27 April 2016

Panduan Lengkap Google Adsense

Google, Adsense, Panduan, Lengkap, Tentang, Info, Blog, Bisnis
Google Adsense - Depok Bisnis Info

Google Adsense adalah program iklan yang di jalankan oleh google untuk penerbit atau pembuat website atau blog yang berada dalam jaringan google untuk melayani penempatan iklan media interaktif, text otomatis, gambar dan video.

Google Adsense di tujukan untuk pemilik website atau blog dan pengguna blog atau website yang ada di seluruh jaringan google, semua iklan media interaktif, text otomatis, gambar dan video ini di kelola secara langsung oleh google dan di tempatkan pada situs web atau blog yang memiliki kompetensi yang telah di tetukan Google.

Kopetensi Google terhadap situs web atau blog tentunya adalah situs web dan blog yang memiliki performa baik dan memiliki kekayaan konten dari segala aspek, banyaknya pengunjung dalam situs web dan blog juga menjadi syarat utama dalam target Google menempatkan Google adsense, suatu alasan yang rasional yang dapat membuat para pembuat website atau blog yang menginginkan terlibat didalam Google Adsense untuk berbenah dan memperbaiki performance atau  standarisasi dari kebijakan Google Asense.
Google Adsense dan Adwords adalah perputaran iklan, menerapkan sistem simbiosis mutualisme, jika pengguna adwords membuat iklan dengan cara yang tepat dan memiliki daya tarik pemasaran yang baik maka iklan tersebut akan di tempatkan pada situs atau web berkualitas dengan Google Adsense.
Google Adsense  dapat di jadikan andalan bagi pembuat website atau blog sebagai fasilitas untuk menghasilkan uang melalui google. 

Jangan terburu-buru untuk mendaftara adsense, mengapa ?
Kualitas dan mutu yang sangat baik dari iklan Google atau Google Adsense hanya akan sesuai dengan website atau blog yang juga bermutu.

Apa maksud Website atau Blog yang bermutu itu ?
  1. Website dan Blog yang memiliki konten yang kaya, menarik dan bermanfaat untuk pengguna.
  2. Memiliki Konten original atau asli dari tulisan dan  gambar, bukan milik atau saduran apalagi hasil kopi paste.
  3. Memiliki navigasi yang memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi semua isi konten web atau Blog.
  4. Mengikuti standart kebijakan Google Webmaster.    
  5. Syarat mutlak yang tidak bisa di tawar dan Jika tidak memenuhi syarat minimal diatas maka team adsense akan menolak pengajuan adsense yang di ajukan.
Filosopi adsense bisa di jadikan sebagai patokan untuk mengajukan Google Adsense secara benar dan siap adalah "Merubah kesabaran menjadi profit" .
Mari kita kaji kalimat bijak dari Google Adsense ini.
Ini adalah sebuah kalimat motivasi oleh team Google Adsense untuk semua peminat Google Adsense.
  1. Belajar memberi jika ingin mendapatkan. Dengan membuat konten berkualitas dan bermutu serta kaya akan wawasan dan ilmu bukan karena hanya ingin mendapatkan adsense semata
  2. Ketulusan memberi wawasan ilmu dan manfaat dari web atau blog inilah yang akan menjadikan pembuat blog atau web termotivasi bukan karena Google Adsense dalam membuat konten tetapi ikhlas dalam membuat konten tanpa motivasi. konten yang di buat dengan motivasi hanya untuk mengejar adsense di khawatirkan akan jauh dari kualitas dan keaslian, tatapi jika membuat konten tanpa motivasi akan melahirkan konten alami sesuai dengan karakter masing-masing pribadi dan itulah keunikan dari sebuah konten. "Maha karya dari si pembuatnya" penggabungan antara seni, Ilmu, wawasan bermanfaat dan ketulusan.
  3. Setelah semua persiapan memadai serta memenuhi standart kebijakan Google webmaster maka website atau blog yang di buat di ibaratkan makanan yang sangat lezat dan bernilai Gizi tinggi, maka makanan itu akan di buru oleh banyak orang. Konten yang kita buat di ibaratkan seperti itu. Jika bagus, berkualitas, kaya, asli dan bermutu serta memberi banyak manfaat, pengunjung dan pengguna akan berdatangan ke dalam blog atau website yang telah di buat, disinilah nilai kesabaran berubah menjadi profit.
  4. Tolakan secara sepihak oleh Google Adsense jangan membuat putus asa, justru jadikan bahan bakar agar kita semakin meningkatkan kualitas, mutu dan melakukan banyak perbaikan, evaluasi petunjuk penolakan oleh team Google Adsense lalu perbaiki kekurangannya, belajar dan terus belajar. 
  5. Hati-hati dengan konten yang di buat jangan mengandung unsur iklan atau ajakan seperti iklan, apalagi terang-terangan beriklan, Google akan berfikir anda sudah tidak perlu Google Adsense, jika ada konten seperti ini dalam web atau blog maka cepat di perbaiki. Berikan keleluasaan kepada Google Adsense untuk merancang iklan untuk anda dengan Google Adsense.
  6. Hati-hati dalam memilih Template, iklan Google Adsense harus terlihat alami bukan rekayasa atau di buat berkesan menjebak pengunjung atau pengguna agar mengklik iklan adsense yang terpasang, oleh karena itu Google Adsense akan menolak pengajuan kita jika template yang kita gunakan banyak mengandung fariasi block back ground title pada widget template kita, ini juga harus di rubah, karena sekali lagi iklan Google Adsense harus terlihat rapi dan bermutu tanpa ada unsur rekayasa apapun.  
  7. Setelah anda siap dengan semua hal dan persyaratan yang tertulis  dalam artikel ini silahkan kunjungi adsense untuk memulainya.