6 May 2016

Pria ini Sukses Bisnis Brownies Sambil Mengajar

Bisnis, Info, Depok, Brownies, Kusuma Wardhana, Guru

Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

Kusuma Wardhana adalah salah satu contoh pebisnis dari kalangan pengajar, gebrakannya untuk menjalani Bisnis sambil mengabdikan diri sebagai pengajar adalah pilihan yang tepat, ditengah kesibukannya sebagi pengajar "Dana" selalu meluangkan waktu untuk ber-Bisnis Brownies yang dijalaninya.

Bisnis Brownies ini dijalankan Dana bersama kedua temannya yang sekaligus digandeng Dana sebagai partner untuk sama-sama memiliki saham dalam perusahaan Brownies yang dikelolanya.

Dalam pemasaran Browniesnya Dana selalu mengandalkan Internet sebagai cara pemasaran, dengan penuh semangat dan antusias Dana selalu mengirimkan berita baru dan promosi browniesnya melalui sosial media baik BBM, Facebook atau lainnya. Upaya yang dilakukan oleh Dana membuahkan hasil yang cukup spektakuler, terbukti para pelanggan setia yang telah mencicipi rasa gurih dan nikmat Browniesnya semakin luas, dari kalangan Artis dan Selebritis juga kalangan atas lainnya.

Kepandaian Dana dalam mengolah bisnisnya didasari karena kecintaannya sebagai seorang Entrepreneur sejati.

One's Cookies adalah merk dagang untuk Brownies andalan Dana, merk dagang Brownies Nikmat ini sudah "nempel" pada beberapa Kota Besar yang ada di Indonesia, karena Dana juga melakukan penjualan secara Franchise dan ini menambah jitunya strategi pemasaran yang dilakukan Dana untuk mendongkrak omset browniesnya.

Sungguh Luar Biasa.
Semoga menjadi Inspirasi.
Bisnis dapat dikerjakan dan dilakukan oleh siapapun dengan profesi apapun.