15 June 2016

Boss Gede Dengan Modal Selangit Mulai Ikutan Bisnis Recehan

Bisnis, Info, Boss, Gede, Recehan

Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

Persaingan Bisnis semakin Gila !!! 
Sekarang Bisnis yang kecil atau recehan saja sudah mulai dikuasai oleh para BOSS Gede dengan modal selangit, dahulu para Big Boss dengan modal besar enggan untuk ikutan bisnis recehan, tetapi sekarang, bisnis recehan mereka anggap cara paling efektif untuk melipatgandakan uang milik mereka dengan melakukan investasi yang tidak tanggung- tanggun dalam bisnis recehan itu.

Mengapa para Big Boss yang memiliki modal selangit kembali melirik bisnis recehan ? berikut adalah sebabnya.
  • Bisnis Gede sedang mengalami sepi pasar, sehingga perputaran uang milik mereka lambat perputarannya.
  • Persaingan Bisnis Besar saat ini semakin berat dengan telah dimulainya  pasar bebas, sehingga banyak para pebisnis dengan modal besar memiliki saingan yang tidak tanggung-tanggung yaitu para pebisnis dari luar yang mulai masuk ke Indonesia dan siap bertarung dengan para pengusaha dan pebisnis lokal dengan segala senjata yang telah siap untuk menggempur mundur para pengusaha lokal.
  • Kalah dalam persaingan bisnis yang besar sehingga para pebisnis yang di gawangi oleh para Big Boss bermodal "kakap" harus melakukan "banting setir" dengan kembali menguasai bisnis recehan yang dinilai masih menguntungkan dan masih dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan.

Bagaimana Caranya para Big Boss dengan modal besar kembali menguasai bisnis recehan lokal ?

Membuka bisnis baru dengan modal yang tidak terlalu besar, baik modal tempat usaha, biaya operasional dan gaji karyawan yang juga tidak terlalu besar tetapi bisnisnya bisa menghasilkan uang yang banyak dalam omset seharinya, para Big Boss biasanya membuka usaha sederhana dengan target pasar orang-orang biasa atau masyarakat biasa tetapi usaha atau bisnis yang di buka merupakan bisnis atau usaha yang banyak diminati masyarakat golongan menengah kebawah dengan perputaran uang yang cepat dan omset yang lumayan.

Membuka bisnis dengan kriteria tersebut diatas, dengan tetap mengandalkan kekuatan modal besar yang mereka miliki tetapi bisnis yang dibuka tersebut dapat dijangkau oleh masyarakat yang memiliki daya beli menengah kebawah, para big boss mengedepankan design tempat usaha dan kenyamanan tempat usaha atau bisnis yang mereka buka baru sebagai andalan ivestasi lebih besar ketimbang investasi modal operasional dari bisnis recehannya itu.

Contoh Ke-1, para Big Boss berjualan Martabak unik di tempat strategis dengan design tempat yang mewah sebagai daya tarik pembeli dan pengunjung, para pengunjung menikmati tempat dengan fasilitas yang mewah, nyaman dan unik secara gratis asalkan mereka belanja martabak yang disediakan pada tempat tersebut dengan harga standar tukang martabak kebanyakan. 

Contoh ke-2, Para Big Boss dengan modal selangit membuka bisnis baru yaitu berjualan Surabi Bandung pada tempat strategis, indah dan nyaman dengan pelayanan profesional dan gaul. Sekali lagi dagangan para bigboss ini semua adalah jenis dagangan biasa tetapi mereka menjadikan tempat usaha milik mereka sebagai daya tarik utama untuk menjaring lebih banyak pelanggan dan ini memicu omset pastinya.

Contoh Ke-3, Para Big Boss Membuka Usaha Cucian Mobil 24 Jam yang didalamnya juga terdapat tempat makan dengan konsep saung atau makanan tradisional dengan design tempat mengedepankan pemandangan indah dan menawan, saung - saung tempat makan di buat diatas danau buatan dengan air yang selalu mengalir semakin menambah nuansa nyaman dan menyenangkan serta menambah daya tarik bagi masyarakat luas. Para Big Boss juga menambahkan hiburan musik live pada tempat tersebut sehingga, para pengunjung yang datang sangat banyak dan tempat bisnis ini pun menjadi tempat tujuan banyak pelanggan dan konsumen, padahal bisnisnya hanya sebuah cucian mobil 24 jam biasa, tetapi dibuat menjadi luar biasa dan unik oleh para Big Boss dengan mengandalkan modal besar yang mereka miliki.

0 komentar:

Post a comment