1 June 2016

Kasihan Bisnis MLM Selalu Jadi "Bulan-Bulanan" Banyak Orang


Bisnis, Info, MLM

Dari semua informasi yang kami kumpulkan tentang bisnis MLM, mengapa hampir semua mengatakan bahwa bisnis MLM adalah bisnis yang tidak baik dan bahkan ada yang mengatakan bisnis MLM adalah bisnis haram dan sangat tidak layak untuk ada di bumi Indonesia.

Padahal dari semua informasi yang telah kami kumpulkan, penilaian negatif dan bahkan keluarnya pernyataan bahwa bisnis MLM adalah bisnis haram, adalah bukan merupakan ciri dari bisnis MLM yang sebenarnya, semua tudingan dan bahkan pernyataan haram terhadap bisnis MLM yang di maksud adalah salah alamat jika di tujukan pada bisnis MLM yang sebenarnya, karena semua ciri yang di analisa dari berbagai situs atau web yang menyatakan bahwa bisnis MLM itu buruk dan haram, lebih tepat jika di tujukan kepada Bisnis yang mirip dengan MLM tetapi bukan sistim MLM yang sebenarnya.

Oleh karena itu kenalilah terlebih dahulu dan galilah informasi yang cukup lalu lakukan penelitian yang sempurna baru kemudian menyimpulkan hasil dari penelitian tersebut. dalam melakukan penelitian ambilah beberapa sampel perusahaan MLM dan buat pengkajian tentang semua elemen yang terkandung dalam perusahaan tersebut, sehingga data akurat yang dapat dijadikan sebagai acuan untuk memberikan penilaian akan benar berdasarkan data otentik dan bukan hasil tebak-tebakan yang dapat berdampak pada keresahan ditengah masyarakat, terutama untuk para pelaku MLM yang legal dan benar, yang sangat menaruh harapan untuk mendapatkan hasil dari bisnis MLM kesayangannya.

Untuk menambah wawasan sekali lagi tentang bisnis MLM yang benar, kami akan mencoba membuat sebuah paparan lengkap tentang bisnis MLM "Murni" atau yang sebenarnya dengan lengkap, ini hanya penambah wawasan saja, setelah membaca, silahkan ambil kesimpulan masing-masing, silahkan simak dan jangan ada satu bagianpun yang terlewatkan.

1. Cara Bergabung dari bisnis MLM yang "Murni".
Bergabung menjadi anggota atau member memang harus membayar, dan uang pendaftaranpun sangat jelas dan masuk akal, kisaran harga masuk anggota atau member MLM yang "Murni" yaitu antara 65.000 s/d 1.000.000, semua uang itu akan kembali kepada member atau anggota dalam bentuk:
  • Starterkit.
  • Kartu Keanggotaan.
  • Buku Panduan Produk.
  • Produk sampel.
  • Dan alat panduan lain bisa berupa kaset, Video yang berisi panduan dan cara lengkap bagaimana memulai bisnis MLM yang benar.
Jika banyak orang beranggapan bahwa bisnis MLM mengambil keuntungan besar dari anggota yang bergabung melalui setoran awal untuk menjadi anggota atau member, itu tidak benar, sebab perusahaan MLM membuat semua peralatan yang tertulis diatas tentu pakai uang, bukan gratisan. Perusahaan MLM yang benar pasti akan memberikan kualitas terbaik yang sesuai dengan uang pendaftaran anggota atau membernya dari peralatan yang tertulis diatas, baik dari bahan kertas, bentuk kemasan starterkit, produk contoh dan peralatan lain yang ada dalam paket pendaftaran, semuanya pasti sangat sesuai dan masuk akal dengan jumlah uang pendaftaran sebagai anggota atau member.

Jika ada perusahaan MLM yang mengharuskan anggota atau member yang bergabung dengan setoran awal yang sangat besar dan tidak logis, itulah yang harus di pertanyakan.

Silahkan analisa dan kumpulkan data-data tentang ini lebih banyak lagi, ingat !! ambilah beberapa sampel contoh perusahaan, agar datanya otentik dan hasilnya akan jelas.

2. Produk.
MLM yang benar adalah perusahaan yang memiliki produk dengan manfaat kualitas yang jelas, dengan kelengkapan legalitas yang lengkap dari pemerintah melalui kementrian terkait, juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI atau Majelis Ulama Indonesia. Semua perijinan ini sangat ketat, silahkan gali informasi ini dengan lengkap.

3. RPU atau Rencana Pengembangan Usaha milik perusahaan.
MLM yang benar harus menerapkan sistem keadilan, hal ini bertujuan terciptanya sistem perdagangan yang sehat dan adil sehingga walaupun sistim MLM adalah sistem pemasaran berjenjang atau berlevel tetap keadilan sistim  bisa di tegakkan dan berjalan dengan baik, langkah ini membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk mendapatkan legalitas resminya. Silahkan di cek dengan benar informasi ini ke instansi terkait, dan sekali lagi gali informasinya dengan lengkap.

Indonesia adalah negara hukum, dan hukum yang berlaku di Indonesia tentang aturan MLM sangat ketat, silahkan gali dan kumpulkan informasi ini dengan lengkap.

Sebagai informasi tambahan untuk kita semua, pemerintah melalui instansi terkait untuk mengeluarkan satu lembar kertas yang berhubungan dengan perijinan dan kelayakan sebuah peusahaan MLM untuk beroprasi sangat tidak mudah alias tidak gampangan, silahkan cek kebenarannya.

Karena itu kita jangan keburu nafsu untuk memberikan pernyataan bahwa Bisnis MLM seakan sesuatu yang sangat salah dan bahkan dicap dengan predikat yang menyedihkan, sekali lagi lebih bijaklah dalam menilai, sebab belum tentu semua perusahaan MLM itu salah dan haram, mereka yang telah melalui proses panjang dalam pengajuan secara hukum dan agama telah bersusah payah membuat suatu sistem pemasaran yang adil walau dengan menerapkan sistim MLM yang dilengkapi beragai jenis produk yang berkualitas dan dapat memberikan manfaat yang jelas dengan perijinan peredaran juga yang tidak mudah.

sekali lagi kumpulkan data yang lengkap baru membuat sebuah kesimpulan.

Terima kasih semoga kita adalah anak bangsa yang selalu memiliki wawasan luas tentang bisnis, sehingga bangsa kita dapat menciptakan lebih banyak peluang dan menciptakan lebih banyak keberhasilan dari semua bidang pemasaran ataupun bisnis yang sesuai dengan aturan hukum dan aturan agama yang ada di Negeri Indonesia ini.

Hidup Indonesia.
Merdeka.

0 komentar:

Post a comment