16 June 2016

Mobil Mewah Asal Jerman Masih Menjadi Pilihan Prestige Dalam Bisnis

Bisnis, Otomotif, Mobil, Jerman, Prestige

Mercedes Benz Dan BMW adalah merek mobil asal jerman yang masih banyak digemari oleh para pebisnis Lokal sebagai pemikat atau daya tarik dalam bisnis, sebab kedua mobil tersebut masih sangat tinggi memberikan nilai prestige untuk para pebisnis dalam menjaga imagenya di setiap kegiatan bisnis yang dilakukan.

Mercedez Benz Dan BMW bisa dikatakan sebagai lambang sebuah kesuksesan seorang pebisnis di Indonesia, walaupun begitu banyak mobil mewah yang telah beredar di pasar mobil mewah Indonesia, kedua merek mobil ternama asal jerman itu masih tetap menjadi pilihan favorite banyak para pebisnis untuk tetap menunggangi kedua merek mobil keren tersebut dalam melakukan kegiatan bisnis sehari-hari mereka.

Berikut adalah alasan mengapa para pebisnis masih tetap menjatuhkan pilihan pada kedua mobil asal Jerman tersebut.


  • Mercy Dan BMW masih lebih dikenal sebagai mobil mewah dan mobil mahal di Indonesia, jika oang ditanya secara spontan apakah merek mobil mewah yang anda diketahu ? maka sebagian masyarakat Indonesia dari semua golongan akan menjawab dengan menyebut kedua merek mobil asal jerman ini, yaitu Mercy Dan BMW.
  • Mercy dan BMW adalah jenis mobil mewah yang memiliki kesempurnaan design, baik interior maupun exterior, dengan design yang selalu di update setiap saat dan model juga design yang selalu bisa menyesuaikan jaman. Silahkan saja anda buktikan, jika anda mengendarai mobil BMW atau mercy tahun 2000 saja, dan anda bekerja atau berkeliling kota dengan salah satu dari kedua mobil tersebut, maka tongkrongan mobil anda masih bisa mengalahkan tongkrongan mobil lain yang lebih baru di jalan karena masih terlihat gagah dan modern.
  • Mengendarai mobil BMW atau mercy sangat terasa begitu gagah karena prestige yang tetap tidak pernah turun dari kedua merek mobil ini.
  • BMW dan Mercy walau bukan keluaran terbaru masih enak untuk dipacu dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan dengan "Jejeg" alias tidak melayang.
  • BMW dan Mercy sangat mudah untuk dirawat, sebab sekarang sangat banyak bengkel-bengkel alternatif yang menawarkan jasa perawatan dengan harga damai, walau bukan bengkel resmi, bengkel alternatif tersebut mampu memberikan pelayanan jasa dan sparepart yang lengkap seperti pada bengkel resmi.

Beberapa alasan di atas sangat bisa dibuktikan kebenarannya, Mercy dan BMW memang merupakan merek  mobil yang masih digemari di Indonesia, silahkan anda keliling dan melakukan pengecekan di beberapa pasar mobil bekas yang menjual mobil spesialis Mercy atau BMW, pasti mereka masih membandrol harga jual yang tinggi untuk satu unit kendaraan bekas kedua merek mobil asal jerman ini, walaupun mobil yang ada di showroom tersebut sudah lumayan berumur tua, Mercy dan BMW tidak memiliki ketetapan harga jual yang baku  sepeti merek mobil umum lain yang beredar dipasaran, Mercy dan BMW masuk kedalam kategori harga mobil mewah dengan patokan harga tidak pasti alias tidak jelas.

Keadaan ini sangat membuktikan bahwa Mercy dan BMW merupakan dua merek mobil asal Jerman yang belum dapat terkalahkan baik secara prestige ataupun secara fungsi dan kegunaan sebagai kendaraan mewah tunggangan pribadi para pebisnis.


Bisnis, Info, Otomotif, Mobil, Jerman, BMW, Mercedes Benz

Termasuk saya yang sangat menggemari salah satu dari kedua merek ternama asal jerman ini, bukan promosi yah...
Saya sangat menyukai BMW, Bagaimana dengan anda ?

0 komentar:

Post a comment