14 June 2016

Rahasia Keuntungan Besar Di balik Bisnis Jasa Pasang CCTV Profesional, Berminat ? Baca Artikel Berikut !!!

Bisnis, Info, CCTV, Profesional, Untung, Besar

Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

CCTV (Closed  Circuit Television) adalah kamera pengintai yang dapat merekam segala aktivitas baik didalam ruangan ataupun di luar ruangan yang menghasilkan gambar video beserta suaranya dengan kualitas yang baik, CCTV banyak digunakan sebagai salah satu cara untuk memberikan rasa aman masyarakat di dalam kantor, rumah, toko atau tempat lain yang perlu untuk di pantau dan di jaga keamanannya, karena CCTV selain dapat menghasilkan video dengan kualitas gambar dan suara bagus, semua video dan suara dari CCTV itu juga dapat direkam dalam DVR (digital Video Recording) yang terpasang bersama CCTV, tayangan video yang dihasilkan oleh CCTV juga dapat di saksikan atau terpantau dari jarak jauh dengan cara mengkoneksikannya secara online.

Tingginya permintaan terhadap pemasangan CCTV, baik untuk keperluan pribadi atau keperluan kantor bagi masyarakat, menjadikan bisnis jasa pasang cctv semakin banyak diminati. Cara memasang yang mudah dan banyaknya pilihan hardware CCTV dan DVR juga menambah bisnis CCTV semakin menarik untuk dilakukan oleh banyak orang tanpa harus memiliki keahlian khusus sebagai tenaga ahli, karena cara pemasangan dan implementasi yang mudah untuk dipelajari, berikut adalah rahasia dibalik bisnis CCTV yang dapat memberikan keuntungan besar untuk anda yang belum pernah dibagikan oleh para pakar CCTV sekalipun.

1. Harga jasa pasang hanya CCTV.

Biasanya para pakar CCTV mematok harga pasang CCTV /titik kisaran 150.000 s/d 200.000 IDR. Harga yang diberikan ini adalah merupakan harga jasa pasang saja tidak termasuk hardware, artinya pelanggan membeli sendiri semua kelengkapan hardware CCTV yang akan dipasang, si ahli CCTV lalu dipanggil dengan kesepakatan harga seperti di atas unntuk memasangnya, setelah memastikan semua kelengkapan hardware CCTV yang akan dipasang lengkap, maka si ahli CCTV langsung memasangkannya sesuai keinginan pelanggan. Harga 150.000 s/d 200.000 adalah benar-benar harga keuntungan murni seorang tenaga ahli CCTV yang dapat langsung dikantongi dan menjadi penghasilan bagai para ahli CCTV ini, keuntungan seorang ahli pasang CCTV akan lebih besar lagi jika jumlah titik yang akan dipasangnya lebih dari satu titik sebab rumus sederhana sebagai harga yang ditetapkan oleh para ahli CCTV ini adalah "Harga jasa pasang CCTV /titik x Jumlah titik CCTV yang akan dipasang".

Berikut contohnya.
Jika jumlah kamera yang akan dipasang adalah 16 Channel, Maka hitungannya adalah :

150.000 ID x 16 Channel = 2.400.000 (Nilai Murni keuntungan).

Harga pasang CCTV lengkap dengan segala Hardware CCTV.
Untuk jenis pemasangan yang lengkap seperti ini biasanya para pakar atau ahli CCTV mematok harga sebesar 1.000.000 /titik.

Jika pelanggan ingin memasang 4 channnel maka para pakar tinggal memberi harga 4.000.000 IDR /titik termasuk semua kelangkapan hardware yang akan dipasangkan, berapakah keuntungan si pakar atau tenaga ahli tersebut jika permintaan pelanggan seperti ini.

Modal tenaga ahli atau pakar untuk membeli hardware.

1. Camera CCTV @ 300.000 IDR (camera biasa/standart).
2. DVR Standart 4 Channel harga 650.000 IDR.
3. Harga Cabel CCTV 100 m, harga 100.000 IDR.
4. Sambungan Kabel CCTV @10.000 IDR. 
5. Sambungan Kabel power CCTV @ 10.000 IDR.

Total Biaya Modal adalah:

1. Camera CCTV 4 Buah .................................... 4 X 200.000 = 800.000 IDR.
2. DVR 4 Channel ............................................................. 600.000 IDR.
3. Kabel CCTV (200m) ........................................................ 200.000 IDR.
4. Sambungan Kabel CCTV (8 Buah) .......................................   80.000 IDR.
5. Sambungan Kabel Power CCTV (8 Buah.................................   80.000 IDR.
6. Biaya Lain-lain .............................................................  100.000 IDR.
Total Biaya ....................................................................1.860.000 IDR.

Saldo (keuntungan)
Harga pasang 4 Channel - Harga hardware CCTV lengkap 

yaitu, 4.000.000 - 1.860.000 = 2.140.000 IDR.

Jadi jumlah keuntungan sekali pasang pakar CCTV untuk 4 Channel CCTV adalah 2.140.000 IDR.

Bagaimana anda berminat untuk menjadikan bisnis CCTV sebagai bisnis sampingan anda ? jika anda berminat untuk memulai bisnis CCTV maka ada beberapa hal yang harus dipersiapkan selain manfaat dan keuntungannya saja, yaitu:
  1. Pelajari secara lengkap cara pemasangan CCTV yang mudah.
  2. Pelajari cara setting DVR untuk CCTV.
  3. Pelajari Cara Setting CCTV Online.
Jika ketiga ilmu ini telah anda kuasai maka, anda telah resmi menjadi seorang tenaga ahli atau pakar CCTV yang siap untuk mendulang keuntungan melalui para pelanggan anda.

2. Cara pemasaran Jasa Anda :
  1. Dengan membuat website atau blog sederhana untuk jasa pasang CCTV.
  2. Promosi sosial Media.
  3. Promosi Offline.
  4. Promosi melalui teman, saudara atau tetangga anda.
  5. Manfaatkan brosur yang anda buat dengan sederhana.
  6. Dan lainnya.
Demikianlah rahasia dibalik bisnis CCTV yang sangat menjanjikan untung yang lumayan besar dan mudah untuk dilakukan oleh semua orang tanpa harus menjadi seorang pakar atau ahli dalam bidang CCTV.
Semoga manfaat.
Salam sukses selalu.

1 comment:

  1. Inilah waktu yang tepat untuk membuat desain web anda tampil menarik dan punya daya jual tinggi , Jangan sampai anda kehilangan calon pelanggan cuma karena web tidak nyaman dan kurang menarik perhatin , Klik di sini
    Jasa Desain Web Blog Murah

    ReplyDelete