9 June 2016

Strategi Bisnis Yang Tidak Diketahui Banyak Orang "Merubah Barang Murah Menjadi Mahal"

Bisnis, Info, Strategi, Barang, Murah

Bisnis.
Artikel - Bisnis Info.

Dalam berbisnis kreatifitas sangat penting dan memiliki nilai tersendiri, sebab dengan kreatifitas kita akan mampu membuat suatu peluang atau ide yang sangat bermanfaat untuk bisnis yang kita jalankan, salah satu cara implementasi kreatifitas adalah dengan cara membuat produk yang kita beli dengan harga murah, lalu lakukan modifikasi dan setelah selesai di modifikasi, kita dapat menjualnya dengan harga yang mahal.

Banyak produk pilihan yang dapat anda terapkan dengan sistem seperti ini, misalkan saja kita ambil contoh dari satu buah produk yang murah dan anda pasti mampu membelinya dan barang ini sangat banyak dipasaran yang dapat kita peroleh dengan harga yang sangat murah.

1. Sandal Hasil kerajinan home industri dari Bogor.

Sandal yang dibuat oleh para pengrajin rumahan ini, sangat terkenal dengan harga yang ramah "kantong", karena dengan beberapa ratus ribu saja anda pasti akan mendapatkan berbagai jenis sandal yang unik dan memiliki model yang tidak kalah dengan model sandal yang di pajang pada toko besar atau mall.

Tetapi sandal yang tergolong memiliki nilai jual yang sangat baik karena harganya murah ini, memiliki daya tahan atau kualitas yang kurang baik, maklumlah, semuakan tergantung dari harga, karena kata bijak mengatan, "harga itu tahu barang" semakin mahal semakin kualitas, semakin murah yah... jawab sendiri aja deh.

Tetapi dari situasi ini kita dapat melakukan beberapa sentuhan untuk sandal murah ini yang akhirnya sandal murah ini dapat berubah menjadi sandal yang memiliki kualitas tinggi dan layak untuk di jual dengan harga yang tinggi juga, silahkan berexperimen.

Sandal yang dibeli dengan harga per satuan cukup dengan 20.000 saja, jika sudah anda modifikasi dengan menambahkan kekuatan disana-sini, dengan mengeluarkan uang modal tambahan 20.000 lagi saja, akan layak anda jual dengan harga 100.000 s/d 200.000 per pasang.

dari hitungan matematika bisnis sederhana, anda masih memiliki nilai keuntungan yang masih 100% lebih dari modal yang dikeluarkan, yaitu modal membeli sandal 20.000 + modal modifikasi 20.000, jika sandal dijual 100.000 saja, maka keuntungan bersih masih besar yaitu 60.000.

Dalam memilih sandal yang akan anda lakukan modifikasi, saran saya anda harus memiliki kepandaian extra, mengapa ?
Karena sandal murah ada sangat terlihat jelas kemurahan harganya, dan ada juga sandal murah yang samar atau tidak tampak kemurahannya, nah... sandal yang tipe seperti inilah yang harus anda pilih, lalu buat sentuhan-sentuhan yang akan membuat sandal itu memiliki kualitas tambahan dan lebih menarik lagi.

Berbagai contoh dan model sandal yang dapat gunakan sebagai bahan untuk menuangkan imajinasi dan kreatifitas anda dalam melakukan modifikasi dari sandal murah, silahkan kunjungi situs webnya di sini, klik www.grosirsandalmurah.com

Di website ini akan anda temukan begitu banyak model dan jenis sandal beserta daftar harga juga ukuran yang disediakan, silahkan menuju TKP saja untuk info lebih jelasnya.

2. Berbagai koleksi Tas Murah Batam.

Produk ini juga bisa anda sulap menjadi barang atau produk dengan harga yang lebih bagus tentunya dengan cara yang sama seperti di atas, anda harus memodifikasi beberapa bagian yang memerlukan sentuhan kreatifitas dan modifikasi yang anda sukai sendiri, sulahkan berkarya dengan menggunakan intuisi bisnis anda.

Untuk anda ketahui tas batam ini sudah memiliki kualitas yang cukup baik dan harga penjualan melalui websitenya juga sudah agak lumayan tinggi antara 100.000 s/d 200.000 IDR, jika anda mengeluarkan tambahan modal sebesar 100.000 IDR untuk ongkos jahit dan modifikasi, anda bisa menjual kembali tas tersebut dengan harga 450.000 s/d 500.000 IDR, dengan demikian anda masih bisa meraup untung yang cukup lumayan antara 150.000 s/d 200.000 IDR. 

berikut adalah alamat web tas murah batam, www.tasbatam.com
Untuk lebih jelasnya langsung saja meluncur ke TKP.

Banyak cara untuk memulai bisnis yang bisa anda jalankan, walaupun banyak orang mengatakan berbisnis memerlukan produk yang baik dan bagus, sedangkan biaya produksi itu pasti mahal, mungkin cara ini dapat membantu anda untuk dapat membuat produk yang bisa jadi andalan untuk bisnis anda.

Saran saya, sebelum anda melakukan modifikasi terhadap semua barang yang saya contohkan diatas, ada baiknya mintalah ijin kepada si pemilik produk atau barang tersebut, baru lakukan modifikasi jika sudah mendapat restu dari mereka.

Teman-teman pencinta bisnis, demikian strategi bisnis singkat dalam artikel ini semoga dapat memberikan inspirasi untuk memulai bisnis baru yang menjanjikan, dan bermanfaat untuk anda semua.

Terima kasih sudah mampir dan Salam sukses selalu.

0 komentar:

Post a comment