5 July 2016

Berbisnis Juice Ala Uda Buyung "Carissa Juice" Beromset 1 Juta Perhari Baca Kisahnya !!!


Bisnis, Info, Carissa Juice, Juice, Buah, Segar, Uda Buyung
Bisnis Juice adalah salah satu bisnis yang dapat di jadikan inspirasi, disamping mudah dalam melakukannya, bisnis ini juga tergolong kedalam bisnis yang tidak memerlukan keahlian dan modal yang terlalu besar, seperti penuturan seorang pebisnis Juice asal Kota Padang ini "Uda Buyung" Pemilik Carissa Juice yang berlokasi di JL. Raden Saleh Depok, lokasi persis sebelum pintu masuk setu Studio Alam TVRI Depok, sejak memulai usaha juicenya sejak 2013 lalu, buyung telah berhasil mendulang kesuksesan yang lumayan dari bisnisnya tersebut, omset rata-rata yang di dapatkannya berkisar antara 800.000 s/d 1.000.000 IDR per harinya, atau setara dengan 100 cup juice pesanan pelanggannya. 

"Jika sedang ramai dalam satu hari bisa habis 150 sampai 200 cup juice buah" kata buyung, "bahkan bisa lebih" katanya.

Kepiawaian Buyung dalam menyajikan berbagai macam jenis juice boleh diacungi jempol, hampir semua juice yang diraciknya memiliki rasa yang manis dan segar, rasa yang sangat pas di lidah setelah dinikmati di dalam mulut kita, maklum pria asal kota padang ini sudah sangat berpengalaman dalam meracik juice pesanan pelanggan.

Omset yang cukup lumayan besar yang setiap hari di dapatkan Buyung tidak lantas membuatnya sombong atau pelit dalam berbagi ilmu tentang bisnis juice yang di jalankannya, dengan ramah Buyung menjawab semua pertanyaan saya dengan baik walau sambil kerepotan meracik juice buyung tetap menjawab semua pertanyaan yang saya berikan tentang seputar bisnis juice yang di jalankannya.

Berikut adalah beberapa Tips yang di bagikan Buyung kepada saya yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk anda dalam memulai bisnis juice seperti miliknya.

  • Pilihlah lokasi atau tempat berjualan juice pada daerah yang agak sedikit padat dan panas, sebab jika buka juice di tempat yang agak dingin omsetnya kurang bagus, seperti daerah Bogor, berbisnis Juice agak kurang peminat, karena Bogor cenderung berhawa agak dingin, Depok masih lebih bagus untuk menjadi pilihan lokasi berjualan juice, sebab Depok beriklim sedang, panas tidak terlalu, dingin juga tidak, jadi Depok masih bagus jika ingin berjualan Juice buah.
  • Pilihlah tempat yang ramai dan strategis.
  • Mulailah dengan modal minimal 25 Juta saja, modal ini sudah termasuk untuk menyewa tempat selama satu tahun, membuat etalase untuk buah dan meja untuk membuat juice, dan peralatan blender serta peralatan press tutup cup untuk juice atau peralatan lain yang melengkapi kebutuhan untuk berbisnis juice.
  • Walau banyak saingan jangan pernah pesimis apalagi takut, tetap semangat dan optimis.
  • Belanja buah pada tempat penjualan buah grosir, seperti pasar induk kramat jati atau pasar induk lainnya.
  • Belanja buah harus dalam jumlah partai banyak agar mendapat harga murah, karena buah yang dibeli untuk di jual kembali, sehingga pedagang di pasar induk akan memberikan harga murah kepada kita sebagai pembeli yang akan menjual kembali buah yang kita beli tersebut.
  • Tetap memberikan kualitas hasil racikan Juice yang baik, yaitu kental dan manis, jika tidak demikian maka pelanggan akan kapok untuk balik lagi.
Demikianlah beberapa tips berjualan juice buah yang di sampaikan Buyung kepada saya hari ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Selamat berbisnis Juice dan sukses seperti "Uda Buyung".

0 komentar:

Post a comment