22 July 2016

Cara Berbisnis Rumah Kos Kini Lebih Mudah Dengan Aplikasi Baru Pencari Kamar Kos Virtual "MAMIKOS"

Bisnis, Info, Rumah, Kos, Aplikasi, MAMIKOS

Kemajuan teknologi memang luar biasa, sekarang para pemilik rumah kost tidak perlu was-was kehilangan penghuni sebab, sekarang telah ada aplikasi yang dapat di unduh secara gratis bagi para pengelola bisnis rumah kos dan bagi para pencari rumah kos yang di butuhkan untuk ditinggali. Aplikasi MAMIKOS sudah di unduh oleh lebih dari 38.000 pengguna dan lebih dari 10.000 data rumah kos yang telah memenuhi bank data pada aplikasi tersebut sangat memberikan pencerahan dalam dunia Bisnis kos-kosan di Indonesia. Aplikasi pencarian Rumah kost yang lebih banyak di gunakan oleh mahasiswa pencari kamar kos ini memiliki fitur yang lumayan cukup lengkap, seperti foto yang memberikan informasi tentang rumah dan kamar kos yang mereka cari di tampilkan dengan menggunakan gambar 3 Dimensi dan masih banyak lagi kelebihan yang di berikan oleh aplikasi pencari kamar kos virtual ini.

Salah satu alasan mengapa aplikasi MAMIKOS ini di buat, dari berita yang dirilis langsung oleh pengelola aplikasi ini, melalui Diana Tika Lestari bagian Distribusi Konten MAMIKOS mengatakan, “ide membuat aplikasi MAMIKOS berdasarkan sebuah peluang yang sangat prospektif, yaitu kebutuhan akan rumah kos terutama bagi mahasiswa yang merantau jauh dari kampung halaman atau mahasiswa yang memilih untuk kos karena jarak antara rumah dengan tempat kuliah yang cukup jauh adalah awal inspirasi di buatnya aplikasi ini".  Dari press realease pertanggal 13 Juli 2016 yang di bagikan oleh managemen aplikasi MAMIKOS kepada Depok Bisnis Info dikatakan hampir 80% dari 897 responden anak kost yang di kumpulkan oleh mereka, masih mencari kos dengan cara mendatangi tempat kos secara langsung, 60% mencari kos dengan cara bertanya kepada teman atau saudara yang tinggal berdekatan dengan tempat kos atau tempat responden kuliah dan 30% dari responden mencari rumah kos lewat internet. 

Dari data yang berhasil di kumpulkan oleh managemen MAMIKOS ini juga yang membuat managemen MAMIKOS sangat antusias untuk membuat aplikasi pencarian kamar kos secara virtual ini, sebab peluang yang masih sangat besar memungkinkan aplikasi MAMIKOS akan sangat di minati oleh para pencari rumah kos yang memang sangat tepat jika menggunakan aplikasi ini.

Dengan adanya aplikasi MAMIKOS bukan hanya para pemburu kamar kos saja yang di berikan fasilitas dan kemudahan oleh aplikasi MAMIKOS, para pemilik dan pengelola rumah kos juga dapat menjalin kerja sama dalam mempromosikan kamar kos milik mereka atau memberikan informasi kepada aplikasi MAMIKOS bahwa ada kamar kosong pada usaha kos milik mereka. Data - data ini sangat mudah di masukkan ke dalam aplikasi MAMIKOS secara langsung sebab fitur untuk para pemilik kos yang bertujuan ikut andil dalam mempromosikan kamar kos yang masih kosong telah di sediakan dalam aplikasi pencari kos virtual ini.

Berikut adalah beberapa fitur singkat yang ada dalam aplikasi pencari kos virtual “MAMIKOS”.
  • Keliling kamar kos secara virtual melalui foto yang dapat di putar 360 derajat.
  • Notivikasi ada kamar kos kosong pada rumah kos target atau rumah kos yang di pilih oleh pencari kamar kos.
  • Pencari kamar kost dapat melakukan jadwal survei untuk melihat kamar kos yang tersedia.
  • Pencari kamar kos dapat mencari kamar kos sesuai dengan lokasi yang di inginkan, seperti dekat dengan kampus atau rumah kos yang letaknya lebih strategis dan mudah di jangkau sesuai dengan selera dan kebutuhan.
  • Aplikasi ini juga menyediakan fitur filter, favorit dan histori pencarian yang dapat di gunakan dengan fungsinya masing-masing, filter untuk menyaring hasil pencarian yang tidak disukai atau pernah dilihat, favorit adalah fitur yang di unggulkan atau disukai dari hasil pencarian oleh pengguna dan histori adalah data pencarian yang terekam secara otomatis pada android yang di gunakan.

Lewat artikel ini penulis Depok Bisnis Info mengucapkan selamat untuk Aplikasi MAMIKOS yang sangat inovatif semoga apa yang telah di buat dan di lakukan oleh team managemen MAMIKOS dapat bermanfaat untuk para pemburu rumah kos dan dapat memudahkan mereka dalam mencari hunian atau kamar kos yang nyaman sesuai kebutuhan, juga semoga para pengelola rumah kos dapat juga terbantu dalam mempromosikan usaha kos yang di kelola sehingga tidak ada lagi kamar kos yang kosong terlalu lama.
Untuk Informasi lebih jelas tentang aplikasi MAMIKOS, silahkan langsung meluncur ke www.mamikos.com

Salam sukses selalu dan Maju terus Aplikasi MAMIKOS.

0 komentar:

Post a comment