18 July 2016

Cara Memulai Bisnis Barber Shop atau Bisnis Cukur Rambut Sederhana

Bisnis, Info, Barber Shop, Cukur Rambut

Bisnis Barber Shop atau bisnis cukur rambut adalah bisnis sederhana yang tidak memerlukan modal yang besar, bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut termasuk bisnis yang memiliki prospek cukup baik karena mencukur rambut adalah kebutuhan banyak masyarakat umum dalam menjaga penampilan yang paling mudah.

Berikut adalah beberapa hal penting yang harus di persiapkan dalam memulai bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut.

  • Kuasai keahlian dalam mencukur rambut dengan rapi.
  • Kuasai lebih banyak model dan gaya potongan rambut yang update.
  • Memberikan pelayanan yang memuaskan.
  • Bukalah cabang yang banyak dalam bisnis barber shop atau bisnis mencukur rambut sederhana milik anda.
Empat hal di atas adalah faktor utama yang dapat menunjang kelancaran usaha barber shop atau bisnis cukur rambut sebab keempat hal diatas yang dapat memicu omset besar dalam bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut yang kita jalankan.

Berikut adalah Rincian modal yang di perlukan untuk memulai bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut sederhana.

  • Modal untuk sewa tempat yang berkisar antara 10.000.000 s/d 15.000.000 IDR / tahun.
  • Modal untuk membeli alat perlengkapan mencukur rambut dan dekorasi tempat bisnis cukur rambut atau barber shop  sebesar 5.000.000 IDR.
Modal yang tidak terlalu besar untuk sebuah bisnis yang memiliki peluang dan omset besar seperti ini layak untuk di pilih sebagai bisnis pilihan. Salah satu keuntungan dari berbisnis cukur rambut atau barber shop sederhana adalah tidak diperlukan modal operasional yang terlalu besar setiap hari dalam menjalankan bisnis ini, malahan berbisnis barber shop atau bisnis cukur rambut sederhana termasuk bisnis yang sama sekali tidak memerlukan modal opersional terlalu besar setiap hari.

Bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut sederhana jika di kelola dengan baik dan profesional akan memberikan hasil yang cukup lumayan, apalagi jika tempat domisili bisnis ini terletak pada tempat yang strategis atau pinggir jalan misalnya.

Berikut adalah target sasaran utama dalam bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut:
  • Pria dewasa.
  • Anak- anak.
Demikianlah uraian singkat tentang bisnis barber shop atau bisnis cukur rambut yang sangat menjanjikan, semoga menjadi inspirasi.
Salam sukses selalu.

0 komentar:

Post a comment