24 July 2016

Kisah Sukses Bisnis Travel : Rinto - BTrav Kota Malang

Bisnis, Info, BTrav, Kota, Malang, Travel

Ditengah persaingan bisnis Travel yang sangat ketat, Rinto tetap mampu menjadikan BTrav Internasional melesat dengan pendapatan selangit. Langkah-langkah dan strategi bisnis yang di lakukan oleh Rinto memang patut untuk di acungkan jempol, Karena kerja keras dan kerja cerdas yang di lakukan Rinto, kini Btrav semakin di kenal masyarakat Indonesia secara luas.

Strategi bisnis yang sangat luas yang di miliki Rinto sangat kental terlihat dari cara Rinto mengembangkan bisnis travelnya ini, semua jurus bisnis dalam hal pemasaran yang bertujuan untuk mendapatkan omset besar di terapkan oleh Rinto dengan penuh perhitungan yang matang, sehingga semua strategi yang di terapkannya itu membuahkan hasil yang luar biasa, hasil luar biasa yang telah di capai Rinto adalah menjadikan BTrav menduduki posisi terbaik dalam peraihan omset perusahaan dan menjadikan BTrav sebagai perusahaan Travel yang mampu melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan jasa travel dengan sangat baik dan profesional.

Strategi utama yaang di terapkan Rinto dalam mengembangkan BTrav Boleh di acungi jempol, dengan menerapkan sistem pengembangan secara Franchise kini Btrav memiliki 900 lebih agen dan 50 Master yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejak Awal berdirinya BTrav yaitu tahun 2010 lalu hingga kini, Rinto telah berhasil membawa BTrav medapatkan segudang penghargaan, diantaranya adalah :

  • Indonesia Small Medium Cusiness Entrepreneur Award 2012 ( ISMBEA ).
  • Best Agency - Distric Malang From Sriwijaya Air Tahun 2013.
  • Best Agency - Distric Malang From Garuda Indonesia Tahun 2013.

Semua pencapaian yang di raih Rinto dalam mengembangkan BTrav tentunya tidaklah semudah membalikan telapak tangan, semua di lakukan dengan perjuangan dan kerja keras dalam prosesnya, Investasi waktu, tenaga dan perasaan dalam mengembangkan BTrav di berikan Rinto sejak awal berdirinya BTrav, sehingga apa yang telah di berikan Rinto untuk BTrav kini membuahkan hasil, BTrav telah berdiri kokoh sebagai perusahaan Travel Terbaik Indonesia Khususnya untuk Kota Malang.

Keunikan lainnya yang di lakukan Rinto dalam mengembangkan BTrav adalah sistem pengembangan secara Franchise, Rinto membuka peluang usahanya ini kepada semua orang yang memang ingin memiliki usaha Travel. Langkah yang sangat baik dalam memberikan peluang luas kepada masyarakat menjadikan langkah yang di buat Rinto ini menjadi jurus jitu berkembangnya BTrav dan secara langsung Rinto juga dapat membantu mengurangi jumlah pengangguran yang sudah menjadi rahasia umum di negeri ini.

Masyarakat yang ingin berbisnis dan bekerja sama dalam jaringan Franchise BTrav cukup menyediakan modal sebesar 3.500.000 IDR saja, dengan modal sekecil itu maka masyarakat yang bergabung akan mendapatkan segudang fasilitas penunjang bisnis BTrav dan langsung bisa melakukan aktifitas bisnis travel yang sama persis dengan Btrav dan langsung dapat menghasilkan uang.

Sungguh Luar Biasa !!!
Semoga Menjadi Inspirasi Untuk Kita semua dan semoga Btrav tetap menjadi Bisnis Travel yang semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih luas dan semoga BTrav semakin banyak menciptakan keberhasilan untuk masyarakat dalam sistem Franchise yang di terapkan Rinto.

Bagi masyarakat yang membutuhan informasi lebih lengkap tentang Bisnis Franchise BTrav silahkan kunjungi www.btav.biz.

Demikianlah kisah sukses Rinto yang sukses mengembangkan Bisnis Travel “BTrav” semoga menjadi inspirasi untuk kita semua dan salam sukses selalu.

0 komentar:

Post a comment