25 July 2016

Memiliki Istri Dan Anak Yang Tidak Memiliki Dua Lengan, Richard Bannon Malah Mengatakan "Ini Adalah Anugrah Tuhan"

Sosial, Kisah, Inspiratif, Linda, Richard, Timmy, Bannon

Linda Bannon sosok wanita tegar yang di lahirkan tanpa kedua lengan, sosok seorang ibu mandiri dan istimewa walau tidak memiliki kedua lengan sejak lahir. Walau di lahirkan dalam keadaan cacat, Linda Bannon tidak pernah sedikitpun menganggap dirinya memiliki kekurangan, semua di buktikan oleh Linda Bannon sejak kecil selalu mandiri untuk melakukan semua hal dalam kehidupan tanpa bantuan orang lain, semua di lakukan sendri, dari mulai melakukan aktifitas mandi, makan, menjahit, bekerja serta berbagai aktifitas lain dalam hidup layaknya orang normal, bahkan Linda sangat tidak setuju jika dirinya di katakan wanita yang memiliki kekurangan sehingga orang akan iba dengan keadaan fisiknya yang tidak sempurna, linda lebih menyukai jika dirinya di samakan layaknya wanita normal lainnya yang ada di sekitar tempatnya tinggal di Amerika.

Karena semangat dan optimis yang dimiliki Linda inilah, akhirnya ada seorang pria baik dan bertanggung jawab ingin menikahi linda, namanya Richard Bannon, seorang karyawan sebuah rumah sakit di Amerika ini sangat kagum dengan kepribadian mandiri yang di miliki oleh Linda saat mereka berkenalan.

Tanpa banyak berfikir panjang dan seakan tidak memperdulikan apa pendapat orang jika Richard menikahi Linda yang memiliki kekurangan, Richard tetap menikahi Linda dengan cinta yang sempurna. Saat Pasangan ini menikah ada seorang dokter di tempat Richard bekerja pernah mengatakan, menikahi Linda bagi Richard adalah sebuah keputusan yang sangat mengandung Resiko, sebab jika Linda mngandung kelak, Linda akan memiliki anak yang kemungkinan juga memiliki kekurangan yang sama dengan Linda, karena penyakit yang di derita Linda dengan akibat kelaianan genetik hingga menyebabkan Linda tidak memiliki lengan dapat menurun kepada anak yang akan di kandungnya kelak.

Mendengar prediksi dokter di tempat Richard bekerja tidak menjadikan langkah pasangan Linda dan Richard Bannon lantas putus asa dan menyesal, malah mereka bersyukur, jika memang Tuhan memberikan keturunan yang juga cacat seperti Linda, maka linda tidak terlalu sulit untuk mengajarkan kepada anaknya bagaimana menghadapi kehidupan dengan tidak memiliki kedua lengan karena Linda sudah sangat pengalaman dan benar-benar mengalaminya, itu kata Linda dengan wajah yang tidak menunjukan sedikitpun penyesalan apalagi bersedih mendengan fonis dokter di tempat Richard bekerja tersebut.

Selang beberapa lama setelah mereka menikah, pasangan Linda dan Richard Bannon berbahagia karena Linda mengandung dan setelah beberapa bulan di lakukan USG, ternyata anak yang ada dalam kandungan Linda bernasib sama seperti ibunya, “Tidak memiliki kedua lengan”.

Linda tersenyum mendengar kabar ini dari dokter yang memeriksanya, lalu dia berkata kepada Richard Bannon (suaminya), kita pasti bisa menghadapinya bersama, dahulu saja saya mampu menghadapi sendiri kelainan ini, apalagi anak kita kelah, dia pasti akan bahagia, karena kita akan selalu ada untuknya.

Selang beberapa bulan Linda melahirkan seorang anak laki-laki sehat dengan kekurangan persis sama dengan Linda, tetapi Linda dan Richard Bannon menyambut sang jabang bayi dengan penuh suka cita, mereka memberi nama anak pertamanya itu Timmy.

Sejak kecil Timmy di latih mandiri oleh Ibunya (Linda), kesamaan bentuk fisik yang karena penyakit sama yang di derita mereka yaitu Sindrome Holt-Oram.

Kini usia Timmy telah menginjak 9 Tahun dan Timmy tumbuh sehat layaknya anak normal lain seusianya dan yang paling luar biasa adalah Timmy mampu melakukan semua aktifitas kehidupannya dengan baik walau semua aktifitas itu di kerjakan dengan menggunakan kedua kakinya, Timmy telah tumbuh menjadi seorang anak yang mandiri dan cerdas karena Linda dan Richard yang selalu mengajarkan arti kesempurnaan sesungguhnya untuk Timmy, Kini keluarga Richard Banon semakin sempurna dengan kehadiran Timmy di tengah keluarga mereka, bahkan Richard mengatakan kelahiran Timmy merupakan anugrah Tuhan Ke-2 untuknya setelah Linda, paparnya.

0 komentar:

Post a comment