25 July 2016

Perilaku Unik Dari Para Pemain Pokemon Go Yang Membuat Heboh

Sosial, Perilaku Unik, Pemain, Pokemon Go, Games

Bermain Pokemon Go memang sangat mengasikan bagi sebagian orang, saking asiknya bermain Pokemon Go, banyak para pemainnya yang melakukan hal-hal aneh dan tidak lajim, prilaku aneh dan tidak lajim yang di lakukan oleh para pemain Pokemon Go sangat bermacam-macam.

Berikut adalah beberapa prilaku unik yang di lakukan oleh beberapa orang yang sempat menjadi berita diantara para netizen dunia.

1. Tom Currie.
Seorang Pria yang berasal dari Selandia Baru Keluar Dari Pekerjaannya Karena Ingin Full Time Bermain Pokemon GO.
Tom Currie, seorang barista dan bartender di sebuah restoran pinggir pantai Hibiscus dekat Auckland, memutuskan untuk berhenti bekerja demi berburu Pokemon.

Tom Currie mengaku, ia akan lebih fokus berburu pokemon jika berhenti bekerja, sebab katanya jika sambil bekerja dengan melayani para pelanggan yang datang, Tom menjadi sulit untuk fokus dalam perburuan pokemon, katanya lagi “sambil bekerja saja aku bisa dapat banyak, apalagi jika aku tidak bekerja, koleksi pokemon ku pasti akan jauh lebih banyak lagi”.

Keputusan yang di ambil Tom Currie tentunya menimbulkan kontroversi terutama dari pihak keluarga Tom Sendiri, ada sebagian yang mendukungnya, ada sebagian juga yang mengecamnya dengan keras, bahkan berita berhentinya Tom Currie dari pekerjaan karena ingin bermain Pokemon Go ini sampai menjadi pembicaraan yang cukup serius dalam media sosial Facebook, seorang Jurnalis BBC News (Emily Flowers) yang juga sempat ikut menulis kisah Tom ini, juga ikut berkomentar, katanya “Kita tidak perlu khawatir dengan keputusan yang di buat Tom, Biarkan dia memilih jalan yang membuatnya bahagia”.

2. Jonathan Theriot.
Kisah ke-2 datang dari penggila Pokemon Go yang lain, yaitu Jonathan Theriot, seorang pria yang sangat populer di dunia maya “gara-gara” foto yang di uploadnya sendiri di dunia maya. Saking cintanya bermain Pokemon Go, Jonathan Theriot hampir melupakan cintanya kepada istrinya, sebab saat istrinya akan melahirkan pada sebuah rumah sakit, Jonathan Theriot malah asik berburu pokemon di dalam kamar tunggu persalinan sambil menunggu istrinya yang akan segera di operasi caesar. Kelakuan Jonathan ini mungkin juga ada alasannya, bisa jadi bermain Pokemon Go saat menanti kelahiran anak dapat sedikit menghilangkan kecemasan seorang ayah dalam menunggu kelahiran putra tercinta.

Tapi tetap saja kelakuan Jonathan ini kelewatan juga akhirnya, sebab Jonathan saat menunggu istri yang sedang menanti operasi caesar sambil berbaring di tempat tidur pasien malah di fotonya lengkap dengan pokemon yang persis ada di tepat tidur istrinya itu dan pokemon itu tetap juga di tangkapnya walau istrinya sedang merasakan sakit yang hebat karena akan melahirkan.

3. Ivy St.
Seorang wanita muda lulusan Universitas NewYork juga tak kalah membuat heboh para netizen, bagaimana tidak, Ivy yang mengaku sangat berpengalaman dalam bermain pokemon Go sampai level 15, menawarkan diri siap untuk di sewa sebagai pelatih permainan Pokemon Go, Tarif yang di berikan oleh mantan lulusan Universitas NewYork ini sebesar $20 per jam.

Tujuan Ivy menawarkan diri sebagai pelatih para pemain pemula di game Pokemon Go ini mendapatkan beragam respon dari masyarakat, ada sebagian yang tersenyum, ada juga yang menanggapinya dengan serius, sehingga transaksi bisnis pun terjadi, akhirnya Ivy mendapatkan uang dari permainan Pokemon Go yang sangat di sukainya itu, dengan menjadi pelatih bagi para pemain baru dalam Games Pokemon Go.


0 komentar:

Post a comment