28 August 2016

Bisnis Hewan Ternak Kurban Kampung 99 Pepohonan Kampung Limo Kota Depok

Bisnis, Info, Hewan Kurban

Hari Raya Idhul Adha yang sebentar lagi akan datang, saatnya berkurban bagi umat muslim yang mampu untuk menyisihkan sebagian harta mereka dengan melakukan Kurban sapi atau kambing.

Hari Raya Idhul Adha yang jatuh pada Hari Senin, Tanggal 12 September 2016 ( 10 Dzulhijja 1427 H) memang masih sekitar satu minggu lagi. tetapi nuansa Idhul Adha sudah sangat terasa, di mana-mana banyak kita jumpai berbagai hewan ternak sapi dan kambing terikat di pinggir jalan menunggu pembeli yang sekarang sudah mulai mencari hewan ternak sapi atau kambing dengan kualitas yang baik untuk di kurbankan pada Hari Raya Idhul Adha.

Peluang ini banyak di sambut oleh para pebisnis dadakan atau pebisnis musiman yang selalu memanfaatkan momen Idhul Adha untuk mencoba peruntungan dengan menjual hewan kurban seperti sapi atau kambing.

Biasanya hewan ternak sapi dan kambing yang telah memenuhi persyaratan sebagai hewan kurban, seperti :

  • Hewan ternak sapi dan kambing dalam keadaan sehat dan tidak cacat.
  • Hewan ternak sapi dan kambing dengan badan yang gemuk dan tegap.
  • Serta hewan ternak dengan usia yang cukup untuk di kurban, yaitu sapi yang berusia 2 Tahun sedangkan kambing sudah berusia 1 Tahun.

Hewan ternak yang telah memenuhi syarat untuk di kurban seperti syarat diataslah yang sangat banyak di cari untuk di perdagangkan oleh para pebisnis sapi dan kambing untuk di jual kepada pembeli untuk di kurban di hari Idhul Adha akan datang.

Omset yang di dapatkan oleh para pedagang sapi dan kambing saat Hari Raya Idhul Adha memang tidak main-main, ada beberapa pedagang yang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat luas memiliki omset ratusan juta saat Hari Raya Idhul Adha tiba.

Mereka adalah para pebisnis sapi dan kambing yang memang telah memiliki nama besar dan keberadaan mereka tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satu contoh yang kami angkat dalan artikel yang kami tuliskan hari ini adalah peternakan kampung 99 pepohonan Depok, pada peternakan hewan berkualitas yang berada di wilayah Kota Depok ini memang tidak berada di tempat strategis seperti para pedagang hewan ternak kurban lainnya yang menjajakan dagangan ternak mereka pada tempat yang terlihat oleh masyarakat atau minimal di pinggir jalan, Kampung 99 Pepohonan memiliki cara yang berbeda, para pembeli yang ingin membeli hewan ternak untuk berkurban langsung dapat datang ke dalam kandang hewan ternak yang Kampung 99 Pepohonan miliki, dan para pembeli langsung dapat memilih berbagai jenis sapi dan kambing dengan berat dan bobot yang sesuai keinginan, sebab di kandang peternakan hewan ternak Kampung 99 Pepohonan telah tersedia banyak pilihan hewan ternak untuk para pembeli hewan ternak untuk kurban di Hari Raya Idhul Adha.

Kampung 99 Pepohonan yang terletak di Jl. KH. Muhasan II, Desa Meruyung Cinere - Limo Kota Depok 16515 (Depan Masjid Kubah Emas Kota Depok) ini memang sudah sangat terkenal sebagai salah satu penyedia hewan ternak yang memiliki kualitas tinggi dengan harga yang murah, hal ini terbukti stiap hari menjelang Hari Raya Idhil Adha para pengunjung yang datang untuk membeli hewan kurban sangat banyak, menurut infor masi yang kami dapatkan dari salah satu pengelola yang juga ikut repot untuk melakukan penjualan hewan kurban baik sapi atau kambing yang biasa di sapa "Bang Deni" di Kampung 99 Pepohonan Kota Depok.

Hewan ternak yang di jual di Kampung 99 Pepohonan sangat profesional, sebab setiap hewan yang akan di jual kepada para pembeli langsung di lakukan penimbangan di kandang dengan menggunkan timbangan khusus hewan ternak dalam keadaan hidup, dan hasil timbangan di saksikan oleh para calon pembeli, semua ini berlaku untuk semua hewan ternak baik kambing ataupun sapi.

Selain itu kelebihan lainnya yang ada di peternakan hewan Kampung 99 Pepohonan, harga yang di berikan untuk setiap hewan kurban di bandrol sangat murah, harga perkilo untuk sapi Rp. 55.000 / Kg sedangkan Kambing antara Rp. 75.000 s/d Rp. 85.000 / Kg.

Demikianlah artikel singkat kami tentang bisnis hewan kurban Kampung 99 Pepohonan yang dapat di jadikan bahan tambahan informasi bagi masyarakan calon pembeli hewan ternak untuk kurban di Hari Raya Idhul Adha, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi untuk kita semua. Amin.

0 komentar:

Post a comment