10 August 2016

Cara Melakukan Bisnis Jasa Yang menghasilkan dan prospektif

Bisnis, Info, Jasa, Prospektif

Bisnis jasa adalah bisnis yang sangat diminati karena modal yang di butuhkan tidak terlalu besar dan dapat di lakukan oleh siapa saja tanpa harus memiliki keahlian khusus.

 Jasa yang dapat di lakukan sehingga menjadi bisnis berupa :

  • Jasa pelayanan dan bantuan dalam membuat sesuatu agar lebih mudah untuk masyarakat.
  • Jasa yang menyediakan bantuan tenaga.
  • Jasa profesional lain yang sangat di butuhkan masyarakat.

Mari kita bahas lebih detil tentang bisnis jasa di atas.

1. Jasa Pelayanan Dan Bantuan dalam membuat sesuatu untuk masyarakat.


Bisnis jasa semacam ini sangat banyak telah di lakukan oleh mereka yang menyukai untuk memberikan bantuan dalam mengurus sesuatu yang sangat menyita waktu dan dapat di wakilkan dengan mudah, pada penyedia jasa ini, kepercayaan memegang peranan utama dalam terjadinya transaksi, bisnis jasa seperti ini tidak terlalu sulit untuk di lakukan, tetapi hasil yang di dapat cukup lumayan, seperti contoh bisnis jasa pelayanan perpanjang STNK Dan Balik Nama BPKB, Pengurusan surat-surat penting resmi dan legal yang sesuai dengan prosedur hukum yang benar lainnya.

Kepandaian dan wawasan ilmu pebisnis jasa ini harus lengkap dalam proses pengurusan kebutuhan untuk masyarakat, sehingga para pelaku bisnis jasa seperti ini sangat paham betul apa yang harus di lakukan apabila ada konsumen yang ingin menggunakan jasa mereka

Patokan harga yang di berikan oleh para pebisnis yang menjalankan bisnis jasa semacam ini, relatif murah dan terjangkau, bahkan kadang jika di bandingkan dengan mengerjakannya sendiri malah akan membutuhkan biaya yang lebih besar, sebab inilah yang menyebabkan bisnis jasa ini laku keras dan sangat di cari oleh masyaarakat yang membutuhkan bantuan para penyedia jasa seperti ini.

2. Jasa Yang Menyediakan bantuan berupa Tenaga.

Bisnis jasa dan pelayanan dengan menggunakan tenaga juga banyak di lakukan oleh mereka yang memiliki keahlian dalam melakukan sesuatu yang di butuhkan oleh konsumen yang mengandalkan tenaga Para pebisnis jasa semacam ini, berikut adalah contoh bisnis jasa yang menggunakan tenaga dalam melayani para konsumennya.

  • Jasa Kuli Bangunan, Jasa Pemborong, Jasa Penyedia Pekerjaan Kuli bangunan atau borongan, Jasa Pemasangan CCTV, Instalasi Listrik, Jasa Instalasi AC dan lain-lain.
  • Jasa Keamanan, Jasa Kebersihan lingkungan baik pribadi maupun perumahan, Jasa Parkir.

3. Jasa Profesional yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Bisnis Jasa profesional adalah bisnis jasa yang di lakukan oleh seseorang yang memiliki keahlian dalam suatu bidang profesional yang lebih banyak berhubungan dengan latar belakang pendidikan yang dimiliki oleh pebisnisnya.
contoh :
  • Bisnis Jasa Kesehatan, Biasanya di jalankan oleh para dokter atau perawat yang memang memiliki latar belakang sebagai profesional kesehatan, profesional yang di miliki oleh para pelaku bisnis ini di dapat dengan cara bersekolah atau kuliah di perguruan tinggi atau yang setara dengan itu.
  • Bisnis Jasa Arsitektur dan Design, Bisnis ini juga di latar belakangi pendidikan yang di miliki oleh si pelaku bisnis jasa yang bersangkutan, seperti Jasa Design Rumah, Jasa Design Exterior Rumah, Jasa Design INterior rumah dan jasa profesional lainnya.
  • Investor atau pemilik modal yang terjun berbisnis jasa, biasanya mereka yang menjalankan bisnis jasa seperti ini, memiliki modal yang cukup lumayan, sehingga para investor atau pebisnis dapat merekrut beberapa tenaga ahli dan profesional dalam bidangnya masing-masing lalu di pekerjakan dengan bayaran yang sesuai dan menjadi ujung tobak dalam bisnis yang di miliki oleh para pebisnis atau investor tersebut, Contoh: seorang investor yang memiliki modal besar membuka sebuah rumah sakit, maka pebisnis ini dapat mempekerjakan banyak dokter dan perawat yang akan di tempatkan di dalam rumah sakit miliknya untuk melayani pasien yang datang untuk membutuhkan layanan dalam bidang kesehatan. Para pebisnis atau investor yang memiliki modal untuk membuka bisnis jasa dengan berbagai bidang tidak perlu memiliki kemampuan dalam bidang bisnis jasa yang akan di bukanya, mereka hanya menjadi investor dan komisaris dalam bisnis jasa yang di jalankannya.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Cara Melakukan Bisnis Jasa Yang menghasilkan dan prospektif, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Salam suukses selalu.
-Depok Bisnis Info-

www.depok-bisnis-info.com

0 komentar:

Post a comment