28 August 2016

Dua Hal Besar Penyebab Kehancuran Bisnis "Wanita Dan Narkoba"

Bisnis, Info, Kehancuran

Karier yang gemilang dalam bisnis adalah hasil upaya yang di lakukan sejak awal merintis oleh pemiliknya, semua itu pasti di dapatkan dengan tidak mudah, perjuangan, pengorbanan dan investasi yang di lakukan sejak awal berbisnis, kadang banyak pebisnis yang melupakan begitu banyaknya pengorbanan yang telah di lakukannya dalam bisnis miliknya itu saat kesuksesan telah di raih, sehingga sikap seperti ini dapat mengakibatkan kesuksesan yang diraih malah menimbulkan masalah baru yang sangat serius dan membahayakan dalam mempertahankan kesuksesan yang telah di raih.

Kekhawatiran dari akibat lupa diri yang berlebihan mungkin tidak akan terasa secara langsung, melainkan secara perlahan tetapi pasti, kehancuran karena perilaku diri yang salah saat berada di posisi puncak akan datang secara perlahan, sedikit demi sedikit menggerogoti pondasi kesuksesan dan akhirnya saat tiba saatnya kehancuran besarpun terjadi tanpa terduga.

Berikut ini adalah Dua Hal Besar sebagai penyebab kehancuran Dalam Bisnis.

1. Wanita.
Ujian menjadi orang sukses yang paling menakutkan dan sulit dihindari adalah adanya wanita lain dalam kehidupan rumah tangga, atau kebiasaan bagi pebisnis menggemari gonta-ganti pasangan untuk mereka yang masih muda atau yang masih single.

Karena uang yang banyak dan mudah untuk di dapatkan, kegiatan negatif yang berbahaya ini akan menimbulkan candu yang akan sulit untuk di hilangkan, bahkan kegiatan ini bisa berakibat kehancuran besar dalam bisnis, sebab kegemaran untuk gonta-ganti pasangan ini sangat memerlukan uang yang banyak untuk di hamburkan, kadang banyak pebisnis yang rela untuk mempersiapkan dana sendiri dalam menyalurkan hobi mereka seperti ini, dan ini sangat berbahaya, yang di khawatirkan adalah gaya hidup yang berlebihan ini akan menimbulkan hawa nafsu yang semakinbesar. sehingga akhirnya karena hawa nafsu itu akan menjadi pemicu untuk menggunakan uang yang berasal dari mana saja, jika sudah demikian, tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan kehancuran diri sendiri.

2. Narkoba.
Kegemaran Negatif yang sedang trend ini juga telah banyak memakan korban banyak pebisnis yang sukses, berawal dari iseng, karena pergaulan yang salah, atau bahkan karena ingin sekedar mencari keisengan, akhirnya menjadi kecanduan, kecanduan Narkoba sangat berbeda dengan kecanduan rokok, jika seseorang ketagihan akan Narkoba, maka orang tersebut akan kehilangan akal sehat, sehingga akan banyak melakukan kegiatan yang merugikan diri sendiri baik dalam kehidupan maupun dalam aktifitas perjalanan bisnis atau kelangsungan bisnis.

Mengapa kedua hal ini sangat mudah terjangkit untuk para pebisnis ?

  • Karena memiliki uang banyak dan mudah untuk di dapatkan.
  • Karena memiliki beban yang berat dalam bekerja, sehingga ada kebiasaan untuk mencari hiburan.
  • Karena luasnya pergaulan dengan lebih banyak orang tanpa batasan.
  • Karena kurangnya pondasi Agama sebagai benteng.

semoga kedua hal besar penyebab kehancuran dalam bisnis yang sangat merugikan ini dapat kita hindari dan kita selalu di beri kekuatan untuk tetap berjalan di rel yang lurus dan benar. Amin

0 komentar:

Post a comment