24 August 2016

Hikmah Meninggalnya Mbak Susi “Istri Tercinta Mas Tukul” Dalam Kehidupan Keluarga Dan Bisnis Berlandaskan Cinta Dan Kesetiaan

Bisnis, Info, Tukul, Arwana, Susi, Meninggal, Dunia, Sukses, Hikmah, Rumah Tangga

Siapa yang tidak mengenal sosok jenaka yang selalu mengeluarkan ucapan khas yang banyak diingat oleh masyarakat secara luas “Kembali Ke Laptop.... !!!”.

Mas Tukul Arwana, sosok seorang presenter dan komedian yang selalu menggeitik dengan segala keluacuannya dan kecerdasannya dalam setiap penampilannya di layar kaca, selalu mengundang tawa dan kelucuan, tetapi tidak hanya itu, Mas Tukul juga mereupakan seorang profesional entertainment dengan kepandaian yang luar biasa.

Kemarin Mas Tukul kehilangan istri tercinta, Mbak Susi yang sangat di cintainya harus kembali pulang menghadap Penciptanya, kesedihan tidak dapat di sembunyikan dari raut wajah jenakan dan humoris Mas Tukul sebagai Suami. Kepergian Mbak Susi yang sangat mendadak dan sangat tidak di sangka memang sangat mengejutkan, sebab kepulangannya untuk menghadap Pencipta begitu cepat dan tidak terduga.

Sosok Mbak Susi adalah Sosok wanita di balik layar yang sangat memberikan arti penting dalam kesuksesan yang di raih oleh Mas Tukul, karena Mbak Susi sangat memiliki kelebihan dan berandil besar dalam kesuksesan yang di raih Mas Tukul Arwana, seperti sebuah pepatah “Di balik laki-laki hebat ada seorang wanita hebat di belakangnya”. Pepatah ini sekan mencerminkan bentuk rumah tangga yang sangat pas dengan kehidupan rumah tangga yang di alami oleh Mas Tukul dan Mbak Susi.

Mas Tukul yang sangat terkenal bias berhasil dan sukses karena adanya Mbak Susi yang dengan setia mendampinginya.

Inilah hikmah dan seperti inilah yang harus di terapkan oleh semua para pebisnis, sebab sukses yang di dapatkan oleh seorang suami bukan hanya semata hasil perjuangan diri sendiri, tetapi pasti ada andil wanita yang hebat sebagai istri di belakangnya.

Berikut adalah beberapa hikmah dari rumah tangga Mas Tukul dan Mbak Susi yang dapat kita jadikan contoh, sehingga kita juga dapat meraih sukses yang sama seperti mereka.

  • Kesetiaan, Mas Tukul dan Mbak Susi adalah lambang kekompakkna dari sepasang suami istri yang patut di contoh, setiap melakukan aktifitas, Mbak Susi dengan setia selalu mendampingi Mas Tukul jika berkesempatan, tujuannya adalah selain memberikan suport kepada suami, Mbak Susi juga banyak memberikan inspirasi untuk Mas Tukul dalam membawakan acara yang di percayakan kepadanya. Kesetiaan yang di jaga bersama-sama dalam kehidupan rumah tanggga Mas Tukul dan Mabk Susi sangat terlihat jelas, mereka tidak pernah menjadi pembicaraan banyak orang atau menjadi berita dalam info tainment tentang kisruh rumah tangga, ini merupakan bukti bahwa kesetiaan antara Mas Tukul dan Mbak Susi bukan hanya sebatas janji belaka, tetapi benar-benar di jalani.
  • Menyatu dalam suka dan duka, hikmah ini juga sangat terlihat jelas, Mas Tukul dan Mbak Susi selalu menerapkan filosofi yang sederhana ini, yaitu selalu bersama dalam suka dan duka. Sehingga kesetiaan sangat menjadi power dan kekuatan dalam menghadapi segala tantangan dalam bisnis mencari uang dan menjalani kehidupan berumah tangga.
  • Mas Tukul pandai menghasilkan uang dan Mbak Susi ahli mengatur uang yang di hasilkan, hal inijuga sangat terlihat dalam kehidupan rumah tangga yang di jalani oleh Mas Tukul dan Mbak Susi, kekompakan semacam ini patut di contoh oleh kita semua, sebab sekarang banyak rumah tangga yang menyatu secara jasmani tetapi cenderung main pintar-pintaran kalo urusan uang. Hal inilah yang akan menyebabkan kelanggengan dan kesuksesan bersama sulit di raih, apa yang Mas Tukul dan Mbak Susi lakukan dalam kehidupan rumah tangganya telah terbukti dalam mencipttakan managemen rumah tangga dengan ilmu tingkkat tinggi yang belum tentu orang yang banyak ilmupun mampu untuk menerapkan strategi ini.
  • Keputusan yang di ambil adalah selalu merupakan hasil musyawarah bersama antara Mas Tukul sebagai suami dan Mbak Susis sebagai Istri. Keadaan ini juga penyebab kesuksesan yang di raih oleh keluarga ini, sebab mereka percaya hidup berumah tangga adalah saling melengkapi dan saling mengingatkan, dikala Mas Tukul berkeinginan untuk berlebihan maka Mbak Susi adalah Remnya, begitupun sebaliknya. Hal ini juga sangat patut untuk di contoh dalam penerapan hidup berumah tangga yang ingin sukses dalam mewujudkan cita-cita di masa depan.
  • Kedua pasangan setia ini juga memiliki rasa empati yang besar terhadap orang miskin atau orang lain yang membutuhkan pertolongan, Mas Tukul dan Mbak Susi lebih menyukai membelanjakan uang hasil jerih payah mereka untuk bekal akhirat di bandandingkan menghamburkannya untuk kehidupn berlebih dan bermewah-mewahan, keluarga ini tetap menjaga pola kehidupan sederhan yang sangat jelas terlihat dalam kehidupan sehari-hari.

Masih sangat banyak pola kehidupan yang dapat kita contoh dari pasangan selebritis sukses dengan tetap mengedepankan rasa cinta dan kesetiaan seperti yang di terapkan oleh Mas Tukul dan Mbak Susi dalam keluarga mereka.

Walaupun hari ini kita berduka dengan kepergian Mbak Susi untuk menghadap Pencipta, tetapi apa yang telah di contohkan oleh Mbak Susi selama mendampingi Mas Tukul dalam kehidupan rumah tangga akan selalu menjadi contoh dan inspirasi bagi masyarakat luas.

Selamat Jalan Mbak Susis, syurga yang indah telah menenti kedatangan Mbak, karena Mbak adalah sosok istri yang hebat, Ibu yang hebat serta Mbak adalah panutan dan contoh perempuan yang hebat.

Semoga Mas Tukul dan Anak-anaknya tetap tegar dan menerima dengan lapang dada TAKDIR Tuhan yang tidak dapat di tolak ini.

Tetaplah berkarya Mas Tukul, karena itulah yang selalu di inginkan Mbak Susi untuk Mas Tukul

Dari Kami yang juga ikut berduka...

-Depok Bisnis Info (Dwi Kurniawan)-

0 komentar:

Post a comment