16 September 2016

Beberapa Alasan Mengapa Harus Sukses Dalam Bisnis

Bisnis, Sukses

Mendapatkan apa yang kita inginkan dalam bisnis, pasti akan mengalami berbagai tantangan dalam perjalanan menuju keinginan yang ingin di capai tersebut. Untuk dapat bertahan dari gempuran berbagai ujian dan tantangan di perlukan beberapa alasan agar kita kuat dalam menghadapi tantangan itu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kita harus kuat menghadapi tantangan dalam bisnis.

  • Alasan, Untuk menjadi hamba yang bermanfaat.
  • Alasan, harapan berubahnya kehidupan dan masa depan menjadi lebih baik.
  • Alasan, Harapan banyak orang yang kita cintai.
  • Alasan harapan orang-orang yang bergantung hidupnya pada usaha/ bisnis kita.
  • Alasan, pembuktian untuk mereka yang negatif dan yang tidak mendukung usaha anda.

Mari kita bahas dengan detil beberapa alasan diatas.

1. Alasan, Untuk menjadi hamba yang bermanfaat.

Kita terlahir sebagai pemenang, mengapa demikian ?, sebab dari jutaan sperma ayah kita hanya kita yang berhasil menembus sel telur ibu kita, karena itu kita adalah perwakilan dari saudara kita yang kalah saat kompetisi pertama dalam rahim ibu kita, jika kita gagal dan tetap menjadi orang biasa dalam hidup, bisa jadi mereka yang kalah saat kompetisi di rahim ibu kita menyesali, mengapa harus dia yang lahir, bukan kita, hal ini harus dijadikan motivasi anda untuk tetap semangat dan sukses.

Tuhan juga tidak akan menciptakan kita untuk sia-sia, tugas manusia sebagai khalifah atau pemimpin di bumi harus di capai dengan baik, agar dapat berjalan semestinya, sehingga kita akan menjadi manusia yang bermanfaat baik untuk diri dan untuk orang lain. Minimal bukan lahir sebagai manusia yang selalu menyusahkan orang lain, tapi selalu menjadi pencerah dan pembawa kebahagiaan untuk orang lain.

2. Alasan, Harapan Untuk Merubah hidup agar lebih baik.

Jika anda merasakan kesusahan dalam hidup, belum tentu kesusahaan itu adalah takdir yang harus di terima, mungkin saja kita mengalaminya karena belum bekerja keras, dan jika sudah bekerja keras, mungkin tempatnya belum benar, karena itulah Tuhan memberikan Otak yang dapat di gunakan untuk berfikir, maka mulailah untuk berfikir bagaimana cara untuk memperbaiki masa depan, sebab masa depan dapat di rubah dari hari ini, tidak ada kata terlambat, selama masih di berikan kesehatan dan nafas, kita masih layak untuk berjuang hingga sukses dapat di raih, yang terpenting adalah buanglah beberapa alasan yang akan menghambat kita untuk dapat berubah hidup.

3. Alasan, Harapan Banyak orang yang kita cintai.

Daya juang untuk sukses sangat di perlukan oleh seseorang yang berkeinginan untuk sukses, daya juang yang tinggi memerlukan alasan yang tepat untuk memunculkannya, keluarga dan beberapa orang tercinta salah satu alasan munculnya daya juang.

Jika anda sayang kepada keluarga anda, maka jadikanlah mereka sebagai penguat daya juang anda dalam bisnis, jika harapan untuk hidup lebih baik dapat memberikan kebahagiaan untuk mereka, jadikanlah itu sebagai daya juang untuk sukses.

Hidup adalah sebab akibat, mengapa hidup kita susah, sebabnya adalah orang tua kita susah, kita tidak boleh menyesali itu, jika anda tidak ingin sebab akibat kehidupan ini terus berlanjut hingga keturunan anda, maka putuskanlah sebab akibat itu dimulai dari anda sendiri.

Jika anda mengatakan hidup ini sudah cukup, belum tentu hal itu juga di rasakan oleh anak dan pasangan anda, alangkah egoisnya jika “cukup” itu hanya diri kita yang mengatakannya, bersyukur memang harus, tetapi bersyukur akan salah dalam penerapannya jika kita pasrah, pasrah dengan keadaan, dan keadaan itu belum tentu buat diri kita, mungkin keadaan itu hanya sebuah ujian dari Tuhan, dan Tuhan ingin tahu bagaimana kita memandang Keadaan yang kita alami itu.

4. Alasan, Banyak oraang yang bergantung dengan usaha kita.

Jika anda menyerah dalam bisnis karena tantangan, sedangkan anda masih memiliki karyawan atau beberapa kolega yang masih percaya dengan anda, maka pikirkanlah kembali jika anda ingin berhenti.

Lihatlah beberapa orang itu, mereka masih ada di sekitar anda dan tetap meyakini bahwa anda bisa bertahan dan dapat melalui ujian itu.

Jadikanlah mereka sebagai bahan bakar dan alasan untuk bertahan, buatlah lagi perubahan bersama mereka, pilih dan seleksi dengan menggunakan hati, siapa yang masih mau berjuang bersama-sama dengan anda.

Orang yang memiliki keikhlasan akan terlihat di saat seperti ini, bukan pada saat anda memiliki uang banyak dan karier yang baik, tetapi saat anda mengalami ujian, teman sejati seharusnya ada ketika itu terjadi.

5. Alasan, beberapa orang yang negatif.

Sejal awal merintis bisnis, anda pasti menemukan orang yang negatif dan orang yang selalu meremehkan anda, berbagai penilaian pasti anda dapatkan dari mereka, jadikan mereka kekuatan untuk membuktikan bahwa anda bisa dan mampu untuk sukses.

Jika anda mengalami tantangan dan anda merasa tidak mampu untuk melalui tantangan itu, ingatlah kembali, mereka yang negatif dan meraka yang selalu menilai anda dengan penilaian yang buruk, jika anda gagal dan berhenti sekarang, sudah pasti mereka akan merasa menang.

Hal ini juga boleh anda jadikan alasan untuk terus berjuang sampai anda mendapatkan apa yang anda inginkan, yaitu kesuksesan.

Terima kasih dan tetap bersemangat, semoga apa yang saya tuliskan melalui artikel ini dapat memberikan inspirasi dan manfaat yang baik untuk kita semua.

Salam sukses selalu.

Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment