7 September 2016

Bisnis Berkah Dari Hujan

Bisnis, Info, Hujan

Jika bingung karena tidak memiliki pekerjaan atau merasa hidup susah karena tidak memiliki penghasilan, sebenarnya masalah seperti ini bukan merupakan Nasib atau Garis tangan hidup seseorang, sebab jika kita mau mengkaji lebih dalam sebenarnya karunia yang di berikan tuhan sangatlah banyak jika mau di gunakan secara baik dan maksimal.

Salah satu contoh saja, Karunia Hujan yang turun ke Bumi selain anugrah yang di berikan Tuhan sebagai penyeimbang alam semesta juga merupakan sebuah anugrah yang dapat di jadikan peluang bisnis yang bermanfaat.

Berikut adalah beberapa bisnis yang booming karena Datangnya Hujan.
  • Bisnis Cucian Motor Dan Mobil.
  • Bisnis Ojek Payung.
  • Bisnis Jualan Perlengkapan Menghadapi Hujan; Payung, Jaket, Mantel dan Jas Hujan.

Ketiga bisnis di atas adalah bukti bahwa jika kita mau berusaha dan berkarya lebih baik, begitu banyak peluang yang dapat di manfaatkan untuk mengais rezeki, kuncinya adalah kembali kepada diri sendiri, yaitu kemauan.

Kemauan harus lebih utama di jadikan sebagai modal sebelum memulai usaha, jangan malah kemauan kalah dengan alasan tidak memiliki modaldalam rencana memulai usaha atau bisnis.

1. Berikut adalah cara sederhana Berbisnis cucian Mobil.

Siapa bilang berbisnis cuci kendaraan harus memiliki modal, anda bisa memulai bisnis cuci mobil dengan tanpa modal, caranya adalah dengan berkeliling di sekitar perumahan baik perumahan sederhana atau perumahan mewah untuk menawarkan jjasa cuci mobil keliling, bisnis seperti ini tidak memerlukan keahlian tinggi dan modal yang besar, sebab mencuci kendaraan pasti mampu di lakukan oleh siapapun, asalkan jangan malu dan gengsi.

Pelayanan seperti ini tetap harus mengedepankan kerapihan, kehati-hatian dan ketelitian dalam mengerjakannya, sebab kepuasan untuk konsumen tetap harus menjadi prioritas utama.

Bisnis sederhana ini masih sangat berpeluang besar, sebab orang banyak yang merasa malas untuk mencuci kendaraan milik mereka sendiri, apalagi jika musim hujan telah datang, karena mereka banyak yang berfikir “Nanti juga hujan lagi, dan pasti kendaraan akan kotor lagi” pola pikir seperti ini bisa anda jadikan peluang yang sebenarnya adalah solusi terhadap pola pikir mereka.

2. Bisnis Ojek Payung.

Walau bisnis ini tergolong kedalam bisnis yang remeh, tapi jika di kelola dengan baik dan profesional dapat berubah menjadi sumber penghasilan dan pendapatan yang sangat besar, caranya adalah koordinir para pekerja ojek payung yang banyak, dan tempatkan mereka pada lokasi strategis, lengkapi para pekerja itu dengan perlengkapan jas hujan yang baik, sehingga kesan profesional sangat terlihat jelas, cara ini boleh anda jadikan bisnis dan juga dapat anda kelola sehingga menjadi sebuah bisnis yang besar, jangan takut untuk memulai.

Mungkin anda meng anggap ini adalah sebuah ide Gila, itu wajar dan boleh saja, tapi saya akan mengajak anda untuk mencoba belajar dari beberapa bisnis yang dulu dianggap sebuah ide gila dan ternyata setelah di jalankan malah menjadi bisnis yang trend dan sangat booming dalam masyarakat, seperti contoh Ojek Online, dulu tukan ojek hanya mangkal dan Ojek adalah pekerjaan kecil yang remeh bagi sebagian orang, siapa sangka sekarang Ojek sudah sampai menggunkan aplikasi dan ternyata berhasil, berhasil Booming dan Trend, dan Ojek Aplikasi telah menciptakan Banyak kesempatan bagi masyarakat, terutama si pemilik ojek online tersebut, pasti sudah kaya raya sekarang, semua karena ide Gila.

3. Bisnis Jual Perlengkapan Menghadapi Hujan.

Bisnis ini juga sangat prospektif, sebab ketika hujan ada beberapa produk yanng sangat laris, baik produk yang di buat memiliki kegunaan dengan masa pakai yang panjang ataupun produk sementara yang tidak tahan dalam waktu lama (sekali pakai).

Seperti Jas hujan, ada beberapa pengusaha yang meproduksi jas hujan dengan kekuatan lama karena terbuat dari bahan yang tahan lama, sehingga konsumen yang membeli dapat menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Ada juga para produsen yang berinovasi dengan memproduksi jas hujan dari plastik (sekali pakai) walau harganya murah, produk ini juga memiliki manfaat besar ketika hujan datang dan sangat laku keras saat hujan mendadak datang, ini juga berkah bagi mereka yang selalu berfikir untuk maju.

Nah, sekarang,..
Bagaimana Dengan Anda ?
Jika Ingin maju maka manfaatkanlah semua berkah yang di berikan Tuhan sebagai peluang untuk menghasilkan uang.

Yang penting lakukanlah dengan cara yang baik dan benar, semoga akan menjadi berkah.

Demikianlah artikel singkat tentang Hujan juga membawa berkah, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment