23 September 2016

Maaf, Orang Yang Ingin Sukses Jangan Membaca Ini !!!

Bisnis, Masa Depan, Orang Malas, Banyak Alasan, Masa Depan

Alangkah sayangnya jika hidup yang indah ini banyak dihabiskan dengan mengeluh dan berputus asa, selalu beralasan dan selalu bangga dengan kesuksesan dan prestasi orang lain, mengapa saya katakan demikian ?

Hidup itu adalah pilihan, mau jadi penonton ?, ataukah mau jadi pemain ?

Jika hidup hanya ingin menjadi penonton, caranya sangat mudah, silahkan teruskan semua kegiatan yang tidak bermanfaat, teruskan cara menghabiskan waktu dengan sia-sia dan teruslah beralasan dan merasa tidak mampu dengan apapun yang berdampak pada masa depan.

Jangan lupa juga untuk meningkatkan kemalasan dalam hidup, usahakan jangan terlalu banyak bercita-cita seperti orang lain, cara inilah yang paling cepat untuk menjadikan kita untuk selalu menjadi penonton dalam hidup dan selalu kalah dalam hidup.

Apakah hidup menjadi penonton itu salah ?

Tentu tidak salah...

Tapi, jangan lupakan konsekwensi dari keputusan yang anda ambil terhadap masa depan anda, jika tujuan hidup anda hanya untuk menjadi penonton, maka bersiaplah anda akan tergusur dengan waktu dan anda akan menjadi orang yang sangat hina dimasa datang, karena kesalahan dalam menentukan tujuan hidup.

Ketika semua orang yang anda kenal, baik teman sepermainan anda, teman sekolah dan teman kuliah anda telah mendapatkan perubahan hidup, anda masih berada pada tempat yang sama, keadaan ini pasti akan anda rasakan kelak.

Mungkin anda masih ingat Film Unyil, sebuah film anak-anak yang sampai sekarang masih ada dan sering diputar di TV ?

Unyil dari jaman dahulu selalu saja menjadi anak SD, padahal kisah si Unyil ada sudah sangat lama, yaitu sejak tahun 1981, dan sekarang di tahun 2016 si Unyil masih saja SD, sementara para penggemarnya telah banyak yang berubah.

Apa hubungannya Film Si Unyil dengan Masa Depan ?

Jawabannya adalah, jika anda tidak mau berubah dan sama sekali tidak memiliki tujuan hidup yang jelas, maka bersiaplah anda akan menjadi Si Unyil, tetap menjadi anak SD, sementara semua orang sudah berada pada posisi masing-masing yang membanggakan karena hasil perjuangan mereka, sementara anda baru mau berubah dan baru menyadari bahwa andapun harus berubah hidup seperti semua orang yang sudah meraihnya.

Jika ini terjadi, maka keadaan akan berbalik, jika dahulu anda menonton orang lain berjuang menghabiskan waktu dengan banyak hal positif dan bermanfaat untuk meraih tujuan hidup masing-masing, sekarang keadaan akan berbalik semua orang akan menonton anda yang baru mau memperbaiki hidup dan baru mau berjuang, karena anda baru menyadari bahwa andapun harus berubah, silahkan anda bayangkan sendiri, seperti apa keadaannya jika hal ini benar-benar terjadi, pasti sangatlah menyeramkan.

Satu hal yang pasti adalah, jika keterlambatan kesadaran untuk memperbaiki hidup baru muncul saat semua orang telah berubah lebih dulu, pasti sangat mempengaruhi diri anda secara mental dan psikologis, baik rasa menyesal ataupun rasa malu yang akan menjadi tantangan utama ketika anda menjalani perjuangan untuk berubah, belum lagi persaingan yang jauh lebih sulit dan tantangan yang juga pasti akan lebih besar ketika anda akan baru memulainya, maka disinilah anda akan mengalami kerugian yang besar dan penyesalan yang amat sangat.

Sebagai pengingat, kapanpun anda mau memulai untuk berfikir tentang masa depan dan merubahnya, baik hari ini, ataupun nanti, tetap anda harus melakukannya juga.

Jika anda masih tidak yakin dengan apa yang saya tuliskan ini, silahkan anda buktikan saja, apa yang akan terjadi dengan hidup anda kelak, jika anda masih menghabiskan waktu dengan sia-sia atau selalu beralasan dalam hidup.

Silahkan lanjutkan apa yang menurut diri anda benar, jika menghabiskan waktu dengan sia-sia menurut anda adalah benar, maka teruslah seperti itu dan buktikan hasilnya.

Selamat menikmati masa depan yang suram, dan jangan pernah menyalahkan siapapun jika masa depan yang buruk akan anda alami, terimalah dengan ikhlas karena itu adalah prestasi dari hasil kemalasan dan prilaku banyak beralasan yang selalu anda miliki dalam hidup anda.

0 komentar:

Post a comment