25 September 2016

Memenangkan pertempuran Bisnis Dengan Memunculkan Fighthing Sprit Dan Mengalahkan Rasa Negatif Dalam Diri.

Bisnis, Fighthing Spirit, Daya Juang, Rasa Malas, Rasa Takut, Rasa Ragu, Rasa Sombong, Rasa Angkuh

Untuk terjun di dalam bisnis dengan tujuan keberhasilan, sebagai pebisnis sangat tidak dianjurkan melakoninya setengah-setengah, bisnis yang di jalankan harus full 100% dalam segala hal, ibarat kita akan berperang ke sebuah medan pertempuran yang ada di seberang sungai, dimana sungai tersebut dipenuhi buaya yang sangat lapar dan satu-satunya cara untuk bisa masuk kemedan perang itu adalah melewati sebuah jembatan, maka jika kita ingin memenangkan pertempuran, langkah pertama yang harus kita lakukan adalah membakar jembatan itu agar kita tidak bisa kembali pulang kecuali memenangkan pertempuran.


Itulah gambaran jika ingin menang pertempuran yang di ibaratkan berjuang untuk menjadi pemenang dalam bisnis yang sedang kita perjuangan, No Choice yang di buat dengan membakar jembatan sebagai satu-satunya jalan untuk mundur kebelakang di ibaratkan sebuah dorongan dan motivasi dalam diri, bahwa, setelah memilih dan menentukan bisnis dan menjalankannya, maka tidak ada pilihan lain kecuali sukses.

Jangan pernah lagi ragu, apalagi berniat untuk kembali ketempat asal, pillihannya hanya satu, yaitu maju kedepan dan lakukan perjuangan dengan strategi pertempuran yang benar.

Bisnis itu mudah, jika di jalankan, tetapi akan menjadi sulit jika hanya dipikirkan saja, Fighthing spirit yang dimiliki harus dapat mengalahkan rasa negatif lain yang selalu ada dalam diri sebagai kodrat yang tidak dapat dihindari, seperti :

  • Rasa Malas.
  • Rasa Malu.
  • Rasa Takut.
  • Rasa Ragu.
  • Rasa Sombong.
  • Rasa Angkuh.
  • Dan Rasa Negatif lainnya.
1. Rasa Malu.
Rasa malu adalah rasa seseorang yang muncul karena terpaksa harus melakukan sesuatu  yang belum pernah di lakukannya, misalkan seseorang yang tidak terbiasa berbicara di depan umum, pasti akan mengalami rasa malu, atau ketika kita harus menjual produk yang selama ini belum pernah di lakukan, pasti wajar rasa malu akan datang sebagai penghambat yang datang dari diri, cara mennggulanginya simpel sebenarnya, lawanlah rasa malu itu dengan paksakan diri kita untuk memulai dan melakukan.

2. Rasa Malas.
Rasa Malas biasanya ada dalam diri karena terbiasa hidup nyaman dan enak, segalanya didapat dengan mudah, apapun keinginan diri. Malas juga merupakan hasil dari sifat dan sikap yang selalu menerima segala keadaan dengan cara yang salah, malas juga dapat muncul karena kelelahan atau karena rasa pesimis dalam hidup. Sayangnya rasa malas tidak ada obatnya, penyembuhannya hanya melalui kemauan dari dalam diri, dan rasa malas hanya akan dapat terkalahkan jika diri yang bersangkutan SADAR bahwa malas itu merugikan.

3. Rasa Takut.


Rasa takut adalah sebuah kekhawatiran yang berlebihan yang datang dari diri sendiri, ini juga hasil dari sebuah pikiran, munculnya rasa takut karena pernah mengalami sebuah trauma, atau pernah mengalami sesuatu yang dirasakan merugikan diri sendiri, akhirnya rasa takut itu muncul sebagai penghambat untuk dapat mengerjakan sesuatu yang di khawatirkan menghasilkan sebuah perulangan kejadian yang pernah dialami. Cara menghilangkan rasa taku sama dengan cara menghilangkan rasa negatif lainnya yang merugikan, yaitu di kalahkan oleh diri sendiri.

4. Rasa Sombong.
Rasa sombong bukan hanya merugikan tetapi kesombongan juga dapat menyebabkan hilangnya sebuah kesempatan untuk perubahan, jika hidup sudah kaya raya dan berkecukupan itu masih lebih baik jika sombong, tapi banyak orang yang sudah susah dan hidup penuh kekurangan memiliki kesombongan, sikap ini sangat mmerugikan, sebab jika sifat ini ada, maka, tidak akan ada satu peluangpun yang di bawa oleh orang lain untuk di tawarkan kepada kita, karena kesombongan tersebut dan ini sangat merugikan, sebab sifat dan rasa sombong itu telah menutup semua kesempatan, merasa hebat dan merasa pandai atau merasa lainnya itu juga merugikan dan tergolong pada kecenderungan memiliki rasa sombong, dan itu sangat merugikan.

5. Rasa Angkuh.
Rasa angkuh sangat mirip dengan rasa sombong, tetapi rasa angkuh memiliki tingkat yang lebih tinggi dari rasa sombong.


Semua rasa negatif itu secara perlahan akan terkalahkan dengan kekuatan dari fighthing spirit yang besar dari dalam diri.


Fighthing spirit dapat dimunculkan setelah kita benar-benar menyadari betapa pentingnya sebuah perubahan terutama perubahan akan masa depan, dimana melakukan bisnis adalah caranya untuk mewujudkan perubahan yang di inginkan itu.

Penting bagi kita sebagai pebisnis untuk dapat memunculkan semangat juang atau fighthing spririt dalam tujuan perubahan hidup.

Cara yang termudah adalah sadarilah bahwa hidup yang penuh kekurangan dan terhimpit dengan kemiskkinan adalah sesuatu yang sangat menyedihkan dan tidak menyenangkan. Kesadaran inilah yang akan menjadi sebuah motivasi atau dorongan yang kuat untuk mengalahkan segala yang akan menghambat tujuan sukses anda.

Bangunkan Raksasa yang ada dalam diri sendiri.
Tahukah anda, bahwa didalam diri setiap manusia ada sebuah kekuatan sangat besar, jika kekuatan itu mampu di munculkan, maka akan membuat heran diri sendiri, mengapa dia mampu melakukan sesuatu yang sepertinya tidak mungkin untuk di lakukan.

Contoh:
Ketika kita berlari sambil di kejaar oleh anjing besar yang sangat lapar, lalu seketika kita terpojok dan lari kita terhalang dengan sebuah tembok yang tinggi, maka seketika itu juga kita akan mampu untuk melompati tembok tersebut, setelah kita sampai di seberang tembok dan selamat dari kejaran anjing besar yang sangat lapar tadi, pasti kita akan terheran mengapa kita mampu melewati tembok yang tinggi itu.

Itulah kekuatan alam bawah sadar atau yang sering di sebut dengan autosugesti, dimana auti sugesti akan muncul saat diri sendiri terdesak, inilah yang sangat di butuhkan dalam meningkatkan daya juang atau fighthing spririt dalam berjuang untuk masa depan dalam bisnis yang anda jalankan.

Jika anda telah mampu melakukan langkah ini, maka sukses apapun yang baik yang ingin di capai, pasti kan terlaksana dalam waktu yang cepat,

Yang terpentingan adalah lakukan dengan segera dan jangan banyak berfikir, kerjakan dan kerjakan sekarang juga.

0 komentar:

Post a comment