17 October 2016

Memanfaatkan Potensi Diri Menjadi Peluang Bisnis Yang Menghasilkan Uang

Bisnis, Potensi

Potensi yang dimiliki oleh diri sendiri adalah aset yang harus di syukuri sebagai anugrah dari Tuhan yang pastinya sangat bermanfaat, bahkan jika kita mampu mengolah potensi tersebut bisa menghasilkan uang. berikut adalah beberapa potensi yang merupakan anugrah Tuhan jika di manfaatkan dapat menjadi sebuah peluang yang mendatangkan uang atau penghasilan.


  • Memiliki wajah cantik dan ganteng. Kelebihan ini adalah aset yang dapat menjadi nilai jual jika mau dimanfaatkan dengan cara positif, sebab banyak peluang yang dapat dikerjakan dengan bermodal wajah ganteng dan cantik, seperti menjadi model, menjadi bintang iklan atau bhkan bisa menjadi artis, cara yang harus di lakukan adalah anda harus memiliki keinginan untuk mewujudkannya, lakukan beberapa usaha dengan membuat profile yang menggambarkan diri anda lengkap dengan foto atau video yang dapat anda buat sendiri, atau anda juga dapat mengikuti berbagai audisi yang ada dan tentunya kerja keras tetap juga harus menjadi modal utama dalam menjalani profesi impian anda ini.
  • Pandai Bicara. Kelebihan ini juga sangat berpeluang menghasilkan uang, anda bisa menjadi seorang MC (Master Of Ceremonies). Profesi ini sangat banyak dicari saat ini, prospeknya juga cukup baik, sebagai pemula anda dapat memulai karier dengan membiasakan diri ikut terlibat dalam berbagai event atau acara kecil yang berhubungan dengan MC, apa saja, jangan terlalu banyak memilih, yang terpenting totalitas setiap anda tampil dalam setiap membawakan acara, jangan cepat puas dengan kemampuan juga merupakan faktor penting kesuksesan dalam menjadi seoran MC yang profesional, untuk menjadi seorang MC anda juga harus berwawasan luas, tambahkan wawasan anda selalu agar pengetahuan diri anda selalu update, karena ini juga penting sebagai seorang MC.
  • Memiliki suara yang merdu. Kelebihan ini juga dapat nerpotensi menghasilkan uang, anda bisa menjadi seorang penyanyi, yang penting yakin dan semangat, kita banyak melihat dan beljar dari beberapa artis yang terkenal sebagai penyanyi hari ini, hampir semua dari mereka berawal dari penyanyi recehan, jangan malu dan ragu untuk memulai, mulailah bekerja dengan tetap profesional dan menjaga kualitas suara yang anda miliki, jangan pilih-pilih job, sebab penyanyi itu adalah pekerjaan seni, dan seni bukan hanya mementingkan uang didepan, kelak anda akan dihargai mahal jika anda memang pantas untuk di hargai dengan harga yang setimpal, anda juga dapat memulai karier bernyanyi dengan mengikuti beberapa acara konser kecil atau berbagai event menyanyi di mana saja, dan jangan lupa untuk ikut berbagai audisi menyanyi yang ada di semua stasiun TV, ini juga harus anda ikuti untuk mengasah kemampuan bernyanyi yang anda punya.
  • Memiliki kemampuan melawak (anda lucu dan unik). Karunia Tuhan ini juga berpotensi sebagai profesi, apalagi sekarang sangat banyak komunitas yang dapat anda ikuti yang sangat berhubungan dengan kelebihan anda itu, atau anda juga dapat mengikuti ajang pencarian bakat stand up komedi yang sangat banyak di TV, ini juga peluang yang dapat anda jadikan sebagai momentum tepat untuk anda agar lebih terkenal dan sukses.
Potensi yang di anugrahkan Tuhan sebagai kelebihan sekali lagi harus banyak disyukuri dengan baik, salah satu cara mensyukurinya adalah kita mempu merubah apa yang diberikan sebagai anugrah ini menjadi sebuah peluang bisnis yang menghasilkan sehingga bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak.

Terima kasih dan selamat berjuang, yakinlah pada diri sendiri dan yakinlah bahwa anda bisa.

Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment