28 November 2016

CCTV Depok

Bisnis, CCTV, CCTV Depok, Pasang Baru, Service, Maintenence

CCTV Depok adalah unit pemasangan CCTV, service dan maintenence CCTV profesional yang sangat berpengalaman, lebih dari 5 tahun CCTV Depok telah memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melayani pemasangan baru camera CCTV baik untuk rumah, kantor, ataupun tempat usaha lainnya.

CCTV Depok tidak hanya telah sukses dalam memberikan pelayanan pemasangan baru, service dan maintenence untuk wilayah Kota Depok saja, hampir semua wilayah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi telah menjadi daerah utama jasa pemasangan Baru, service dan maintenence CCTV Depok.

Jasa yang memberikan pelayanan CCTV dewasa ini memang sangat menjamur dan boleh dikatakan sangat banyak sebagai pilihan untuk masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan CCTV tetapi satu hal yang sangat membedakan antara jasa pelayanan CCTV lain dengan CCTV Depok adalah dengan adanya jaminan garansi baik jasa maupun sparepart yang telah dipasang sesuai dengan pesanan konsumen baik perorangan maupun perusahaan atau organisasi, inilah bentuk kepedulian dan juga bentuk layanan maksimal yang bertujuan memberikan kepuasan kepada semua pelanggan dan konsumen yang telah memberikan kepercayaan kepada CCTV Depok.

Berikut adalah pekerjaan profesional yang merupakan bagian dari pelayanan CCTV Depok kepada semua masyarakat yang membutuhkan layanan CCTV Profesional.

Bisnis, CCTV, CCTV Depok, Pasang Baru, Service, Maintenence

  1. Pemasangan dan instalasi CCTV baru.
  2. Perawatan dan maintenence rutin dan berkala.
  3. Service kerusakan CCTV seperti : Kamera mati, Power suplay mati atau terputus kabel coaxial.
  4. Penggantian BNC dan jek power suplay CCTV yang telah dimakan usia sehingga menyebabkan camera CCTV mati dan tidak berfungsi.
  5. Penggantian camera.
  6. Penggantian DVR / NVR.
  7. Pemasangan monitor tambahan pada jarak yang jauh untuk DVR analog maupun DVR AHD.
  8. Setting online untuk android atau gadget lain.
  9. Penggantian hardisk yang rusak.
  10. dan jasa CCTV lainnya yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat yang telah memiliki fasilitas CCTV maupun yang belum memasang.
  11. Jasa konsultasi (gratis) untuk pemasangan.
  12. Pemasangan tiang CCTV.
  13. Menyediakan paket pemasangan CCTV Murah berkualitas tinggi dan bergaransi.



Semua layanan yang diberikan oleh CCTV Depok diberikan garansi baik jasa maupun sparepart (Camera dan DVR), ini adalah bukti dari komitmen CCTV Depok yang selalu menginginkan semua pelanggannya mendapatkan kepuasan dan ketenangan setelah mendapatkan layanan profesional dari CCTV Depok.

Muudahnya menghubungi CCTV Depok yang dapat di lakukan secara online melalui internet, juga salah satu  alasan mengapa CCTV Depok selalu kebanjiran order dalam pelayanan CCTV, baik pemasangan baru, service maupun maintenence.

Yang lebih hebat lagi CCTV Depok juga memberikan layanan teknisi yang siap untuk datang dengan cepat 24 Jam, ini juga yang sangat di sukai oleh banyak pelanggan, kapan saja jika ingin di service atau maintenence ataupun pemasangan baru CCTV, maka teknisi berpengalaman akan datang segera ketempat anda kapan saja.

Berikut adalah alamat Workshop CCTV Depok.
Jl. Citaya Raya Cipayung RT.01 RW.04 No. 20.
Kota Depok - Jawa Barat.
Indonesia 16439.
WhatsApp 24 Jam service 087875145940.
Telp. 087875145940 / 081210925640 / 021-7763351.

CCTV Depok juga memberikan pilihan yang sangat memudahkan masyarakat untuk menentukan pilihan pasang CCTV baru, sebab keterbukaan dan keinginan dari calon pelanggan sangat menjadi perhatian, tujuannya adalah agar calon pelanggan yang ingin memasang CCTV dapat dengan jelas menggali informasi CCTV yang dibutuhkannya yang sesuai dengan keuangan dan kebutuhan. Inilah layanan konsultasi yang diberikan oleh CCTV Depok sebagai tempat yang tepat untuk konsultasi sebelum melakukan pemasangan CCTV.

CCTV Depok juga memberikan layanan after sales yang sangat baik untuk semua pelanggannya, quick responce untuk setiap pelanggan yang mengalami keluhan atau kendala setelah pemasangan, hal seperti ini jarang diberikan oleh jasa CCTV lain, hampir semua pemasang dan implementator CCTV setelah selesai pemasangan lalu susah untuk di hubungi lagi, ternyata penyebabnya adalah:
  1. Mereka adalah pebisnis sampingan CCTV, sehingga layanan yang diberikan menerapkan sistem "HIT AND RUN", inilah yang sangat merugikan pelanggan ketika selesai memasang dan membutuhkan layanan after sales.
  2. Mereka tidak profesional dalam bidangnya, sehingga takut untuk memberikan jaminan kepada pelanggan.
Kedua hal inilah yang membedakan CCTV Depok dengan jasa layanan CCTV lainnya, sekali lagi CCTV Depok adalah jasa implementator dan jasa pasang CCTV, service CCTV dan maintenence CCTV profesional yang memberikan komitmen penuh dalam semua hal CCTV.

Jadi tidak salah jika anda juga memebrikan kepercayaan pada CCTV Depok dalam berkonsultasi sebelum pemasangan CCTV untuk rumah, kantor atau tempat milik anda lainnya.

0 komentar:

Post a comment