8 November 2016

Jangan Hanya Berpikir, Tetapi Bertindaklah

Bisnis, Tindakan, Bertindak, Tindakan Bisnis, Tindakan Dalam Bisnis

Jika hanya banyak memikirkan saja tanpa melakukan tindakan maka, semua akan sia-sia. Sebuah tindakan yang memberikan hasil signifikan kadang hanya butuh sedikit ide atau hasil dari pemikiran. Bagi seorang pebisnis tindakan atau Action sangat penting dalam kelangsungan bisnis, karena apapun Actionnya hasil  pasti langsung dapat dirasakan, hasil yang paling minimal adalah sebuah pengalaman, pengalaman adalah sebuah pencapaian dalam tujuan terwujudnya kesuksesan yang sebenarnya.

Anda bisa lihat, begitu banyak para pebisnis yang telah menjelma menjadi pengusaha sukses, cobalah lihat mereka, kesan seseorang yang kaya dengan pengalaman dalam bisnisnya sangat terlihat jelas, itulah sebabnya mengapa sebuah Action walau hanya menghasilkan sebuah pengalaman saja tetap berharga.

Contoh yang kedua, seorang pelukis tidak akan mungkin menghasilkan Maha Karya, jika ide yang ada dalam kepalanya tidak pernah dituangkan dalam kanvas untuk menjadi sebuah karya.

Sebuah karya yang dilahirkan oleh seseorang yang benar-benar memiliki imajinasi tinggi terhadap apa yang akan dituangkan dalam kanvasnya pasti akan memiliki nilai jual yang luar biasa. Saya ambil contoh beberapa karya para seniman atau pelukis ternama, silahkan anda cek berapa  harga lukisan yang telah dibuat oleh mereka, padahal lukisan yang dibuat adalah lukisan yang terlihat biasa dan semua orang mungkin mampu untuk menirunya, mengapa  demikian ?

Jawabannya simpel, para seniman ternama ini menuangkan ide dalam kanvas dengan sangat menjiwai  ketika membuatnya, sehingga lukisan yang telah berhasil  dibuatnya mengandung pancaran aura positif yang sangat tinggi  sebagai penyempurna hasil karya mereka.

Dalam berbisnis juga demikian, jika anda menginginkan hasil yang spekatakuler dari bisnis yang anda jalankan, maka tuangkanlah ide yang telah ada dengan tindakan nyata dan penjiwaan yang maksimal, saya percaya bisnis yang anda jalankan akan menghasilkan sebuah Maha Karya yang memiliki nilai tinggi seperti hasil karya para seniman ternama yang telah berhasil membuat Maha Karya yang sangat mahal harganya.

Jangan takut untuk melakukan kesalahan karena ketidak sengajaan,  sebab sebuah kesalahan yang tidak disengaja tidak akan membuat anda menjadi orang yang gagal, malah kegagalan itu akan membawa anda dalam sebuah Zona kesadaran akan pentingnya untuk selalu lebih baik dan lebih baik, dan kegagalan dapat membuat kita menjadi ahli dalam kegagalan dan ketika anda telah menjadi ahli gagal, maka kegagalan pasti tidak akan pernah lagi dialami oleh diri sendiri.

Jadi semangat dan teruslah untuk berjuang, buatlah sebuah Maha Karya yang akan menghantarkan diri anda sebagai seorang seniman ternama yang layak dihargai dengan harga yang sangat mahal, yaitu orang yang sukses dalam bisnis milik anda sendiri.

Selamat berbisnis dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment