16 November 2016

Jangan Takut Untuk Pindah Lokasi Bisnis Ke Tempat Dan Lokasi Yang Lebih Baik

Bisnis, Pindah Lokasi Bisnis, Banjir, Bencana Alam

Lokasi bisnis yang sering mengalami banjir jelas sangat merugikan dan melelahkan, sudah pasti keadaan ini sangat berdampak dengan penghasilan dan pendapatan itu sendiri, belum lagi kerugian karena rusaknya barang atau perlengkapan kantor yang sangat banyak, belum lagi pelanggan yang datang pasti akan mengalami penurunanan drastis, sebabnya sederhana pelanggan atau klien enggan untuk berkunjung karena banjir atau akses menuju lokasi atau tempat bisnis anda terputus karena genangan air.

Jika keadaan seperti ini terus terjadi maka, harus ada langkah kongktit yang harus di lakukan, sebagai pebisnis sikap pasrah dan hanya menerima saja bukan sebuah solusi yang tepat.

Saat ini anda boleh mempertimbangkan untuk membuka bisnis anda pada lokasi baru yang lebih baik. Langkah ini harus di lakukan dengan pemikiran matang artinya anda tidak boleh ragu dan bimbang, walaupun tempat bisnis lama milik anda tersebut sudah lama anda buka da langganan yang datang sudah cukup banyak, pindah ke lokasi baru belum tentu membuat kehilangan para pelanggan.

Pindahnya ke lokasi yang lebih representatif malah akan sangat membantu pelanggan anda agar lebih mudah datang dan mereka merasakan sebuah kemudahan dengan pindahnya bisnis anda pada lokasi baru yang lebih baik.

Biaya pasti akan lebih besar karena harus pindah dari lokasi lama ke lokasi baru yang lebih baik, tetapi ingatlah ini semua adalah demi kebaikan dan perubahan yang lebih baik yang memang harus di lakukan segera.

Salah satu service yang harus di utamakan kepada para pelanggan adalah kenyamanan dan kemudahan untuk sampai pada tempat bisnis anda dengan mudah, dan langkah untuk pindah adalah untuk mendapatkan tujuan tersebut.

Jika anda berfikir akan rugi dengan mengeluarkan uang besar dan repok karena harus pindah lokasi, itu salah, jangan terbebani dengan keadaan ini, cobalah untuk berfikir lebih lus dan lebih jauh kedepan, anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan pengalaman karena kejadian ini, bahkan keadaan ini bisa jadi merupakan momentum untuk bisnis anda agar lebih besar di kemudian hari. Jadi tetaplah bersemangat untuk menjalankannya.

Saat anda akan pindah lokasi yang lebih baik, disarankan untuk memaksimalkan informasi kepindahan anda kepada semua pelanggan dan jelaskan dengan baik apa alasannya anda pindah lokasi dan apa keuntungan yang akan di dapatkkan oleh semua pelanggan karena perpindahan lokasi yang harus di lakukan, jika sosialisasi berjalan dengan baik, maka anda tidak akan kehilangan konsumen dan pelanggan.

Pindahnya bisnis anda ke lokasi yang lebih baik dapat juga memiliki manfaat yang lain, yaitu kemungkinan anda akan di kunjungi oleh para pelanggan baru yang lebih baik lagi, hal penting yang juga tidak boleh dilupkan adalah lakukanlah langkah promosi untuk menggaet pelanggan baru pada lokasi bisnis anda yang baru.

Semua akan berjalan dengan semestinya jika anda melakukan semua prosedur diatas dengan benar dan jangan anda takut dan ragu, sekali lagi berfikirlah positif sebab pikiran positif akan melahirkan tindakan nyata yang juga positif dan itu akan menghasilkan sesuatu yang positif pula.

Uang atau modal tambahan untuk pindah dapat anda peoleh dengan cara meminjam dengan teman dengan perjanjian yang baik dan win win solution, atau anda bisa meminta bantuan pada jasa penyedia dana yang legal, sekarang ini sangat banyak badan pendanaan yang akan membantu mengatasi segala permasalahan para pengusaha kecil dan menengah, semua bisa di atasi, yang terpenting adalah kejujuran dan komitmen anda sebagai pengusaha sangat menjadi modal utama terciptanya kepercayaan.

Bisa saja pada lokasi sebelumnya anda mungkin masih menyewa dengan adanya kejadian harus pindah lokasi ini akhirnya anda bisa membeli tempat baru melaluii badan pendanaan dengan cicilan yang ringan dan ini adalah sebuah perubahan kearah kemajuan, jadi mainkanlah intuisi pebisnis yang anda miliki dengan maksimal, sebab intuisi inilah yang dibutuhkan setiap pengusaha sukses dalam mensikapi sega permasalahan yang sedang di hadapi.

Demikianlah semoga artikel singkat ini bermanfaat dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment