18 November 2016

Tidak Peduli Berapa Kali Anda Jatuh Untuk Meraih Sukses Yang Terpenting Adalah Setiap Terjatuh Bangkit Dan Bangkitlah

Bisnis, Bangkit, Gagal,Jatuh

Tidak perduli berapa kali anda jatuh, yang terpenting adalah setiap kali anda jatuh maka bangkit dan bangkitlah. Gagal bukan sebuah kekalahan tetapi gagal adalah sebuah pengalaman dan pengalaman adalah ilmu, ppengalaman pernah gagal akan menyebabkan kita ahli terhadap masalah dan jika sudah demikian maka tinggam menunggu waktu, sukses pasti akan datang.

Sejak awal memulai bisnis hendaklah persiapkan mental untuk menerima kegagalan, karena kegagalan-kegagalan pasti akan datang ketika kita berjalan dalam menggampai setiap impian yang ingin diwujudkan.

Kata bijak mengatakan "Diantara setiap keinginan pasti akan ada ujian".

Ujian adalah bentuk pertanyaan Tuhan secara langsung pada kita, apakah kita benar-benar menginginkan apa yang ingin kita wujudkan, itu adalah bentuk sebuah pertanyaan sejauh mana kesungguhan kita dalam menginginkan apa yang sedang diupayakan.

Jika meraih sukses itu mudah, maka sukses bukan sebuah pencapaian kemenangan dan akhirnya sukses itu tidak pernah ada di muka bumi karena semua orang bisa meraihnya dengan mudah, sukses itu adalah spesial dan istimewa, karena sukses hanya bisa di raih oleh mereka yang juga spesial dan istimewa.

Sukses tidak ada hubungannya sama sekali dengan bakat, tetapi ketika seseorang mampu meraihnya, diapun terlihat berbakat dalam bidang yang membawanya sukses, intinya bakat itu tidak ada yang ada adalah mereka yang memiliki komitmen dan melakukan dengan tekun apa yang ingin diwujudkannya.

Alasan seseorang untuk sukses juga merupakan faktor penunjang utama dalam pencapaian sukses, salah satu alasan yang banyak dijadikan sebagai bahan bakar oleh banyak pebisnis yang ingin sukses adalah "Bosan Hidup Susah". Alasan inilah yang menjadi kekuatan ketika mereka menemukan tantangan saat ditengah perjalanan dalam menuju sebuah kesuksesan.

Sukses juga merpakan hak setiap orang, siapa saja boleh meraih sukses, yang penting mau atau tidak untuk di wujudkan.

Sukses juga dapat di raih melalui bisnis dan usaha apapun, karena itu jika sejak awal sukses adalah tujuan anda untuk membangun bisnis yang anda miliki, maka milikilah keyakinan yang kuat bahwa anda akan sukses dari bisnis yang akan dijalankan.

Lakukan terus menerus perjuangan, sebab sukses itu perlu waktu untuk mewujudkannya, jangan pernah berfikir bahwa sukses itu dapat diraih secara instan, jika ada maka sukses tidak akan abadi, sukses yang benar adalah sukses dengan hasil dari sebuah proses perjalan, maka janganlah bosan untuk selalu berjalan dengan tetap selalu berusaha semakin memperbaiki diri dan tindakan untuk mencapai sukses yang diinginkan.

Berlarilah jika anda mampu berlari untuk mencapai sukses, berjalanlah jika hanya bisa berjalan untuk mencapai sukses, intinya adalah lakukan segala tindakan yang positif dan baik dalam bisnis yang sedang di bangun.

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, kata-kata ini harus terus menjadi patokan agar perubahan hasil bisa dirasakan, sebab sukses adalah sebuah perubahan besar dan perubahan besar harus di awali dengan perubahan-perubahan kecil yang dapat dilakukan.

Berusahalah untuk merubah diri menjadi orang yang lebih baik setiap saat, rubah cara berfikir, rubah cara pandang dan rubah segala kebiasaan buruk yang masih ada dalam diri jika anda ingin sukses, jangan banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal sia-sia dan tetaplah fokus dengan tujuan.

Ujian untuk meraih sebuah sukses akan datang bukan hanya dari dalam diri tetapi juga datang dari orang lain, bahkan ujian juga sering datang dari orang terdekat, setiap ujian yang datang hal yang harus di lakukan adalah tetaplah positif, mereka yang tidak yakin dengan apa yang sedang anda perjuangkan sebenarnya meraka sayang dengan anda, mereka takut anda menjadi kecewa karena legagalan atau tidak sampainya anda pada apa yang anda tuju, karena itu kini saatnya anda tunjukan kepada mereka bahwa anda memang pantas untuk mendapatkan sukses.

Terima Kasih dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment