4 December 2016

Ayo.. Semangat Dan Tutup Tahun 2016 Dengan Kemenangan Gemilang !!!

Bisnis, Tutup Tahun 2016, Sukses 2017

Tahun 2016 sebentar lagi akan meninggalkan kita, dan Tahun baru 2017 akan segera datang menghampiri, pertanyaannya adalah apakah Tahun 2016 akan kita tinggalkan begitu saja ?  Belum terlambat untuk melakukan perubahan di Tahun 2016, sebab tidak ada kata terlambat untuk sebuah perubahan, dan sebuah perubahan apapun bentuknya pasti akan sangat bermanfaat dalam merubah masa depan untuk menjadi lebih baik. Kemenangan dan perubahan yang besar dapat di awali dengan meraih kemenangan yang kecil.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan untuk menutup Tahun 2016 dengan kemenagan yang gemilang.

1. Sadari kelemahan diri dan lakukan perubahan sekarang.
Salah satu yang menyebabkan diri sendiri stak dan tidak pernah berubah lebih baik adalah kurangnya kesadaran untuk merubah kelemahan diri sendiri. Contoh seseorang yang memiliki karier dan bisnis yang stak mungkin saja karena kurangnya keyakinan dan optimis untuk lebih baik, jika kelemahan ini dapat disadari dan di perjuangkan untuk dirubah, maka pasti akan diikuti oleh perubahan yang lebih besar yang sangat bermanfaat untuk diri sendiri.

2. Jangan terlena dengan kelemahan dan kekurangan diri.
Terlena dengan kelemahan dan kekurangan tentu sangat berbahaya, sikap ini dapat memicu munculnya sikap pasrah yang salah, apakah sikap pasrah yang sala itu ? sebuah sikap yang membiarkan segala kelemahan sebagai pembenaran untuk diri sendiri, misal anda tidak merasa mampu untuk menjual dan anda tidak paksakan diri anda agar mampu menjual, padahal salah satu cara yang harus anda lakukan untuk menjadi orang yang sukses adalah "Jualan" maka anda akan kehilangan kesempatan untuk dapat berubah menjadi sukses, alsan yang anda nyatakan bahwa anda tidak bisa dan tidak mampu untuk menjual bukanlah penyebab inti kegagalan, itu hanya oleh diri sendiri saja  dan alasan itu hanya sebuah ego untuk pembenaran  diri sendiri, ini harus segera di rubah demi kemenagan untuk diri.

3. Tinggalkan Perilaku buruk dan sikap buruk penghambat sukses.
Sadar ataupun tidak, sikap dan perilaku yang buruk sangat memperlambat sebuah perubahan untuk masa depan, Evaluasi, sadar diri, dan kuatkan diri untuk meninggalkan segala keburukan demi kesuksesan masa depan. Berikut adalah beberapa perilaku buruk (negatif) yang umum sebagai penghambat diri sendiri untuk kesuksesan.
  • Jauh Dari Agama dan Ajaran Kebenaran.
  • Suka membuang waktu percuma.
  • Gaya hidup yang selalu menghamburkan uang (Boros).
  • Menyukai berjudi, Wanita dan minuman keras sebagai hiburan diri.
  • Angkuh, sombong dan tidak mau belajar dari orang lain.
  • Tidak jujur dan sering berdusta.
  • Selalu beralasan. 
  • Mudah Menyerah.
  • Selalu menyalahkan orang lain.
  • Terlalu banyak berencana tanpa action.
  • Selalu menyepelekan urusan.
  • Dan perilaku atau sikap Negatif lainnya yang sangat merugikan diri sendiri.
4. Memperbaiki hubungan baik dengan keluarga dan semua orang.
Orang yang baik adalah orang yang banyak teman dan sahabat, sebabnya simpel, orang yang banyak teman dan sahabat sudah pasti peduli dengan orang lain, jika di tahun 2016 anda merasa belum sukses menciptakan lebih banyak teman dan sahabat, maka sadarilah itu sebagai pekerjaan rumah yang harus di agendakan di tahun 2017, teman dan sahabat bukan hanya sebagai pelengkap perjalanan hidup, tetapi mereka jauh lebih berharga dari itu, mereka adalah aset dan penyambung lidah dari segala aktifitas dahsyat untuk masa depan diri anda, dan beberapa relasi bisnis banyak berawal dari sebuah pertemanan dan sahabat. 

Keluarga juga merupakan faktor penting penunjang sukses, ini juga harus di agendakan lebih maksimal untuk di perhatikan di tahun 2017, salah satu penyebab dalam memberi kekuatan diri untuk mewujudkan sebuah perubahan adalah kekuatan Doa dari keluarga, jaga hubungan baik dan tingkatkan intensitas dalam berkumpul dengan keluarga. Impian dan sebuah keinginan untuk berubah lebih baik dapat muncul dari keluarga, sebuah alasan yang memiliki nilai fighting Spirit yang besar sebagai modal untuk berubah menjadi lebih baik.

Terima Kasih..
Salam sukses selalu..
Selamat tinggal 2016 dan selamat datang kesuksesan 2017.

Depok Bisnis Info.


0 komentar:

Post a comment