21 December 2016

Hari Ini 22 Desember Adalah Hari Ibu

Hari Ibu, 22 Desember

Hari ini 22 Desember adalah hari Ibu, Ibu adalah segala-galanya, Dialah yang melahirkan dengan perjuangan Luar biasa untuk melahirkan kita ke Dunia ini, jika saat itu Tuhan memberikan pilihan kepada Ibu ketika melahirkan kita pertama kali ke Dunia, siapakah yang akan hidup, maka Ibu pasti lebih memilih Anaknya yang harus hidup dan lahir dengan selamat. Nyawa adalah taruhannya ketika Ibu melahirkan kita saat itu, bahkan sebelum lahirpun ketika ada dalam kandungan ibu sudah sangat menderita karena kita yang ada dalam kandungannya, ya.. 9 bulan 10 hari kita ada selalu bersamanya kemanapun dia pergi.

Setelah kita di lahirkan dengan perjuangan antara hidup dan mati, lalu Ibu memberikan asupan darah yang pertama kali untuk tubuh kita, air susu yang ibu berikan adalah sumber kehidupan kita pertama kali saat pertama melihat dunia.

Air susunya yang membuat kita tumbuh dan besar, air susunya yang membuat kita kuat untuk berkembang, berjalan dan memberi kekuatan untuk kita menangis saat menginginkan sesuatu, setiap saat pandangan ibu tidak pernah lepas dari diri kita, dia mengawasi, mengasuh dengan penuh cinta dan kasih, dia juga mendidik dan mengajarkan mana yang boleh dan tidak, mana yang benar dan yang salah hingga kita beranjak dewasa.

Ketika menjadi remaja, ibu pula yang memberikan pengawasan lebih ketat agar langkah selalu benar, bahkan ibu sering membela kita ketika kita salah dan di marani oleh ayah, ibu tetap melindungi sambil memberikan nasihat yang menyejukan karena kesalahan kita.

Jasa seorang ibu takkan terbalaskan oleh anak, karena kasih sayang ibu sepanjang jaman, kasih sayang anak hanya sepanjang gala.

Wajar jika surga ada di bawah telapak kakinya, karena dialah yang selalu memberikan perlindungan dan memberikan kehidupan untuk anaknya.

Selamat hari Ibu, semoga kita selalu tetap mejadi kebanggaan dan selalu mengabdi padanya hingga saatnya kita dipisahkan Tuhan dengan Ibu.

Love U Mom...

0 komentar:

Post a comment