25 December 2016

Jangan Malu Untuk Memulai Kembali Dari "NOL"


Bisnis, Bangkit, Mulai Kembali, Mulai Kembali Dari Nol

Sebuah kegagalan bukan sesuatu yang memalukan, itu adalah Takdir yang harus tetap di terima dengan lapang dada, memperbaiki segala kesalahan yang pernah di lakukan harus lebih di utamakan dari pada menyesali kegagalan yang di alami. 

Banyak orang mengatakan kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, tapi saya lebih menyukai dengan mengatakan kegagalan adalah pencapaian sukses yang pertama, Kok.. Bisa ?

Ya.. Kegagalan adalah sebuah prestasi, hikmah yang dapat diambil dari sebuah kegagalan adalah Ilmu yang sangat mahal, dimana orang lain belum tentu memilikinya. Seseorang yang pernah mengalami kegagalan pasti akan lebih berhati-hati dalam melangkah pada situasi dan keadaan yang pernah di alaminya, sehingga kesalahan kedua yang dapat menyebabkan kegagalan tidak akan terjadi lagi.

Jika anda merasa frustasi karena mengalami kegagalan boleh-boleh saja, tetapi jangan terlalu lama terlena untuk mengasihani diri karena mengalami kegagalan, sadarkan diri sendiri, lalu bangkit dan mulailah semuanya dari awal.

Jangan paksakan Komputer anda untuk tetap bekerja jika sudah "Hang", langkah mudah untuk mengembalikan fungsi komputer itu adalah dengan melakukan Restart ulang, begitu pula yang harus kita lakukan ketika usaha dan bisnis yang kita jalankan mengalami kegagalan, lakukanlah hal serupa, Restart kembali Bisnis Anda itu dan mulailah dari awal.

Memulai kembali Bisnis dan membangunya kembali dari "NOL" bukanlah hal yang memalukan, justru itu adalah sebuah tindakan yang hanya mampu di lakukan oleh orang yang spesial dan hebat, jadi buat apa kita malu karena harus memulai lagi semuanya dari awal, berjalanlah kembali dengan bangga dan percaya diri.

Berjalan pada tempat  yang pernah di lalui pasti akan lebih mudah jika dibandingkan berjalan pada suatu tempat yang belum pernah di laui, ibarat yang sama ketika perjalanan menuju sukses mengalami ujian karena kegagalan, maka perjalanan itu pasti akan lebih cepat untuk tiba pada tujuan yang di harapkan.

Tidak ada kata terlambat untuk sebuah kebangkitan, tidak perlu bingung untuk memulai dari mana untuk bangkit dan memulai kembali, pilihlah sebuah aktifitas sederhana yang dapat merangsang tumbuhnya kepercayaan diri di awal kebangkitan, lakukan Reformasi mental secara besar-besaran pada diri sendiri.

Sebuah rahasia besar yang harus di ketahui adalah semua orang yang telah berhasil dan sukses besar hari ini adalah alumni dari "Universitas Kegagalan", mereka semua pernah mengalami kegagalan bahkan kegagalan yang pernah mereka alami bisa jadi lebih menyedihkan dibandingkan kegagalan kita, maka janganlah takut, tetaplah kembali bangkit dan berjuang di mulai dari sekarang... !!!

Terima Kasih, Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment