20 December 2016

Pentingnya Wanita menjaga kehormatan

Sosial, Pacaran, Kehormatan Wanita

Dahulu kala ketika jaman masih mengajarkan tatakrama dan norma, upaya untuk mengenal pasangan sebelum menikah tidak sevulgar sekarang, si wanita tidak boleh berduaan tanpa batas, itulah sebabnya laki-laki jaman dulu kalo bisa megang jari tangan calon istrinya saja, girangnya minta ampun, makanya kemurnian Cinta di masa lalu masih sangat sempurna.
Tapi sekarang...

Semuanya berubah seiring jaman yang semakin modern katanya, saling mengenal dengan pasangan tanpa batas, si lelaki di awal berani pegang tangan, setelah itu berani minta cium, kalo nggk di kasih oleh calon istrinya atau pacarnya, dicap tidak sayang, lalu setelah dapet cium si lelaki ingin lebih lagi, maaf .. minta diperbolehkan untuk melihat bagian tubuh yang lain dari pacarnya atau calon istrinya itu, dan jika tidak di beri, maka kembali lagi senjatanya adalah.. "Tidak sayang".. hingga akhirnya pacaran dan pengenalan sebelum jenjang suci pernikahan di dahulukan dengan perbuatan selanjutnya yaitu "Zina".

Subhanallah...

Lalu siapakah yang akan rugi jika hal ini terus berlangsung ?

Yang rugi adalah diri masing-masing..
Si wanita membuat dirinya menjadi tidak memiliki pilihan kecuali mengejar tanggung jawab dari pasangannya, akhirnya cinta berubah menjadi terpaksa. Si pria akan menjalankan tanggung jawabnya sebagai lelaki bukan karena Cinta dan ketulusan, tetapi karena terpaksa pula. Itulah sebabnya mengapa akhirnya pernikahan tidak akan lagi Indah, seperti dahulu, langgeng hingga maut memisahkan, karena dulu semua saling menghargai dan saling menjaga ketulusan cinta yang sebenarnya.

Laki-laki jaman dahulu meletakkan calon pasangannya bak mahkota di kepalanya, begitu juga wanitanya, mereka melakukan hal yang sama.. hingga mereka berumah tangga dan memiliki keturunan, karena itulah mereka langgeng hingga Tua dan berpisah dalam kesetiaan karena tutup usia.

Semoga menjadi bahan perenungan yang bermanfaat untuk kita semua, khususnya untuk semua pasangan yang ingin mendapatkan kedamaian dan keberkahan Dunia dan akhirat.


Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment