26 December 2016

Siapa Bilang Bisnis Kosmetik Oriflame Hanya Digeluti Wanita ? Pria Ini Bersemangat Menggelutinya, Berikut Kisahnya

Bisnis, Bisnis Oriflame, Rahmat Fauzi Simanjuntak

Namanya Rahmat Fauzi Simanjuntak, Pria Asal Medan, 20 Desember 1985 begitu bersemangat menjalankan Oriflame, walaupun terbilang baru menggeluti bisnis yang lebih banyak di jalankan oleh Kaum Hawa ini, Rahmat sangat bersemangat untuk dapat sukses dari bisnis Oriflame, setiap hari tidak kurang dari 10 postingan di akun Facebook miliknya dan semuanya bertajuk promosi yang berbau Oriflame. 

Rahmat yang juga sangat Hobi bermain sepak bola ini memang patut di acungkan jempol dalam usahanya merintis Bisnis Oriflame, Bayangkan saja hampir setiap pertemuan Oriflame selalu dihadirinya dengan penuh semangat, Rahmat paham betul bahwa Ia harus banyak belajar dalam menjalankan bisnis ini, karena hanya dengan ikut semua seminar baik yang di adakan oleh Perusahaan secara langsung maupun yang di adakan oleh para Leadernya Ilmu pengembangan bisnisnya semakin bertambah.

Tantangan yang di hadapi Rahmat dalam kesehariannya menggeluti bisnis Oriflame ini pasti sangatlah besar, salah satunya adalah Tolakan dari semua orang yang ditawarinya untuk membeli berbagai produk yang ditawarkannya, belum lagi ejekan beberapa teman yang selalu di terima Rahmat ketika mengajak mereka untuk ikut bergabung bersama di Bisnis Oriflame.

Semua tantangan yang berupa ejekan selalu diterima Rahmat hampir setiap hari, Rahmat tidak pernah menggubris apalagi memasukkannya kedalam hati, Rahmat tetap melangkah dengan pasti dan bangga,  karena cita-cita dan harapan masa depannya telah digantungkan di bisnis Oriflame yang sedang digelutinya ini.

Rahmat bukan hanya gigih dalam memperjuangkan masa depannya untuk sukses di Oriflame, sesekali Rahmat juga melakukan beberapa hal yang lucu dan konyol ketika memposting beberapa produk Oriflame di akun Facebook pribadinya. Ketikan kata-kata yang lucu dengan tetap menampilkan maksud dan tujuan promosi yang jelas kepada semua teman memang sengaja di lakukannya agar lebih menarik dan dapat diterima oleh semua teman-teman yang ada dalam akun Facebook miliknya itu.

Jika teman-teman pembaca ingin mengenal Rahmat lebih dekat dan ingin bekerja sama dengannya dalam bisnis Oriflame atau teman-teman pembaca membutuhkan beberapa produk andalan Oriflame yang di jalankan Rahmat Silahkan langsung saja Invite Pin BB miliknya berikut 223FBBD2.

Begitulah kisah Rahmat Fauzi Simanjunatak sebagai salah satu pebisnis Kosmetik dan kecantikan bermerek Oriflame yang patut di contoh karena semangatnya dan semoga kisah ini menjadi inspirasi bagi semua orang yang masih enggan bahkan malu untuk menggeluti bisnis yang menurut mereka milik Kaum Hawa ini.

Semoga Menjadi Inspirasi untuk kita semua Dan Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment