26 December 2016

South Central Ambulance Service Menjadi Saksi Meninggalnya George Michael

George Michael, Meninggal Dunia Di Usia 53 Tahun

South Central Ambulace Service merespon dengan cepat panggilan darurat yang di lakukan oleh kerabat dekat George Michael, pada pukul 13:42 GMT (Waktu London), SCAS tiba di kediaman George Michael, tetapi Tuhan berkehendak lain, George Michael yang berusia 53 Tahun tetap harus pergi meninggalkan Dunia untuk selamanya. Kesedihan mendalam yang dirasakan semua kerabat, sahabat dekat dan semua penggemar mengiringi kepergian penyanyi dan Penulis Lagu dunia dengan segudang prestasi ini, kejadian mengejutkan ini terjadi di hari Natal (25 Desember 2016).

Kepergian George Michael saat semua orang merayakan Natal semakin menambah kesedihan yang mendalam, di rumah duka Jasad George Micahel di temani oleh semua orang yang mencintainya, mereka berkumpul dan memberikan penghormatan terakhir.


Berita kematian George Michael secara resmi di umumkan oleh juru bicara Keluarga George Michael pada minggu malam, "George Michael telah meninggal dunia dan meninggalkan duka yang mendalam untuk kita semua yang mencintainya" demikian yang dikatakan oleh Juru Bicara George Michael saat menyampaikan berita duka kematian George Michael.


Petugas kepolisian terdekat juga mengatakan bahwa "Tidak ada yang hal aneh dari kematian George Michael".

Penyanyi Dunia yang sangat terkenal di Indonesia di Era tahun 1990 an ini memiliki banyak penggemar di dunia, termasuk Indonesia, berbagai karya telah di buatnya menjadi Hits dan di terima dengan baik oleh semua penggemar.

Berikut adalah Salah satu karya Terbaik George Michael yang sangat di cintai penggemarnya di Indonesia.


Selamat Jalan George Michael, semoga Tuhan selalu mengasihi mu dan karyamu akan selalu abadi diantara kami, semua orang  yang mencintaimu akan selalu mengenang semua hal baik yang telah kau lakukan untuk Dunia.

0 komentar:

Post a comment