28 December 2016

Tas, Sandal Dan Sepatu Cantik Buatan Bogor Banyak Diminati Reseller Dan Yulia Mira Shilviana Kebanjiran Order

Tas Cantik, Sepatu Dan Sandal Kuliat Asli atau Kulit Buatan asal Kota Bogor semakin diminati dan diterima baik oleh konsumen di seluruh Indonesia. Tas dan Sepatu Bogoran ini lebih murah harganya jika di bandingkan harga Tas dan Sepatu buatan daerah lain yang lebih dahulu terkenal dengan kedua produk ini, walaupun lebih murah Tas dan Sepatu asal Kota Hujan "Bogor" ini juga memiliki kualitas yang sangat baik, buktinya omset para pedagang yang berjualan Tas dan Sepatu dari Bogor ini tidak pernah sepi dari para pembeli.

Para pengrajin sepatu di Kota Bogor banyak berdomisili di sekitar Empang dan Ciapus, karena di daerah tersebut memang sebelumnya telah banyak pabrik sepatu kulit rumahan yang telah lama membuat sepatu "Bogoran".



Bahkan ada juga beberapa pabrik sepatu rumahan yang ada pada daerah tersebut yang telah di kontrak dan bekerja sama dengan beberapa Merk sepatu ternama dalam urusan produksi optional sesuai spek dari perusahaan besar pemilik Merk tersebut.

Selain bekerja sama dengan banyak perusahaan yang telah memiliki Merk dan Nama Besar, para pengrajin Sepatu dan Tas asal Kota Bogor juga banyak melakukan kerja sama pemasaran di beberapa pasar tradisional dan Mall yang ada di sekitar Kota Bogor, seperti Pasar Anyar dan BTM (Bogor Trade Mall).

Di Pasar Anyar misalnya Nama "Mamah Ayi" Sangat terkenal sebagai penjual Sepatu dan sandal Bogoran, langganannya ada di mana-mana, mereka datang bukan hanya dari beberapa Kota yang berdekatan dengan Bogor saja, tetapi ada juga yang datang dari luar Kota, seperti Lampung dan Padang. Besarnya omset penjualan yang didapatkan Mamah Ayi adalah hasil perjuangan yang sangat layak di dapatkan sebab sudah puluhan tahun Mamah Ayi telah berjualan sepatu dan sandal Bogoran, Sekarang hampir semua keluarga besar Mamah Ayi berjualan sendal dan sepatu Bogoran dan rata-rata usaha mereka semua maju dan berkembang hingga sekarang.


Bisnis, Tas Cantik, Yulia Mira Shilviana, Tas BTM, Tas Bogor, Tas Murah
Yulia Mira Shilviana

Di BTM (Bogor Trade Mall) juga ada seorang Ibu rumah tangga Asal Padang (Sumatra Barat) yang berdomisili di Kota Bogor juga sukses dalam menjual Tas-tas cantik asal Bogor, namanya Yulia Mira Shilviana, bahkan Yulia sudah memiliki pabrik sendiri dengan beberapa karyawan yang membantunya dalam urusan produksi.



Selain menjual barang dagangan Tas cantiknya di Mall BTM (Lantai UG Depan KFC), Yulia juga menjual Tas hasil produksinya itu melalui soaial media (Facebook), dalam akun pribadinya Yulia sesekali membuat postingan tentang koleksi tas-tas cantik dan dompet-dompet unik dan menggemaskan, dan hasilnya tentu luar biasa, perlahan tapi pasti usaha Yulia semakin berkembang dan beromset lumayan, jika teman-teman pembaca ingin melihat koleksi Tas Cantik milik yulia silahkan kunjungi akun Facebooknya Yulia Mira Shilviana atau langsung melalui WA 085782276789/089661127721, silahkan langsung Order dan borong yang banyak yah.



Bisnis, Tas Cantik, Yulia Mira Shilviana
Yulia Dan Koleksi Tas Cantiknya


Mulai terkenalnya berbagai jenis Sepatu, Sandal dan Tas asal Kota Bogor ini, membuat banyak pebisnis online (Reseller) yang memburu produk murah berkualitas asal Bogor ini untuk di jual kembali secara Online, menurut mereka Sandal, Sepatu dan Tas asal Bogor "Cepet Di Jualnya" bukan hanya karena murah tetapi bagus kualitasnya begitu juga modelnya tidak kalah dengan model Sepatu, Sandal dan Tas dari Kota lain yang lebih dulu sudah terkenal.

Waw.. Hebat Yah Temen-temen.
Sukses selalu Para pengrajin dan penjual Sepatu, Sandal Dan Tas Kota Bogor, tetap semangat dan teruslah berkarya.

Terima Kasih, Semoga Menjadi Inspirasi.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment