30 January 2017

BagPacker Adalah Cara Jalan-jalan Komunitas Pebisnis Sukses

Bisnis, BagPacker, Komunitas BagPacker, Cara Jalan-Jalan Pebisnis Sukses

BagPaker adalah sebuah komunitas Traveling yang banyak beranggotakan para pebisnis untuk pergi jalan-jalan ke Luar Negeri atau Domestik, selain lebih menyenangkan pergi berlibur bersama-sama, BagPacker juga adalah cara hemat berjalan-jalan yang banyak diterapkan dengan tujuan efisiensi biaya dan pengeluaran ketika jalan-jalan.

Komunitas ini lebih dahulu dikenalkan oleh beberapa Traveler asal Luar Negeri, mereka telah banyak pergi keliling dunia untuk jalan-jalan dengan biaya yang tidak terlalu besar dengan menerapkan cara Traveling BagPacker, setelah keberhasilan menerapkan cara traveling Bagpacker, keberhasilan dan keseruan para traveler BagPacker asal Luar Negeri ini akhirnya menjadi inspirasi terbentuknya banyak komunitas BagPacker di Dunia dengan beranggotakan berbagai golongan masyarakat.

Indonesia juga termasuk Negara yang memiliki komunitas BagPacker yang cukup banyak dengan beranggotakan lebih banyak para pebisnis muda dengan jiwa petualang yang dinamis. Komunitas BagPacker yang di bentuk oleh para pebisnis selain memiliki tujuan untuk jalan-jalan dan traveling, para pebisnis yang bergabung dalam komunitas BagPacker juga banyak melakukan kegiatan bisnis secara bersama-sama, simbiosis mutualisme dalam komunitas BagPacker kadang juga berjalan dalam bentuk kerjasama bisnis dari beberapa anggota yang saling membutuhkan satu sama lain.

Walaupun konsep BagPacker agak sedikit berbeda dari makna aslinya, tetap keseruan komunitas ini semakin terlihat ketika mereka pergi berlibur bersama-sama ke sebuah tujuan wisata yang di tuju. Keseruan jalan-jalan pada komunitas BagPacker ini semakin bertambah ketika jalan-jalan dalam komunitas BagPacker merupakan lambang dari sebuah penghargaan untuk diri sendiri atas hasil upaya dan kerja keras yang telah di lakukan dalam bisnis mereka masing-masing, sehingga komunitas ini semakin membawa manfaat lebih luas bukan hanya sebagai komunitas jalan-jalan saja, tetapi juga komunitas yang dapat saling memberikan suport dan semangat dari bisnis yang mereka miliki masing-masing.

Komunitas BagPacker yang beranggotakan para pebisnis kadang agak sedikit berbeda dengan makna aslinya, karena kadang Bagpacker hanya sebuah nama dari komunitas pencinta traveling saja dalam suatu  komunitas para pebisnis, keberangkatan mereka keluar negeri atau tujuan lainnya untuk jalan-jalan tetap memerlukan berbagai fasilitas travel yang lengkap melalui panduan beberapa penyedia layanan travel yang mereka pilih, biasanya mereka memilih layanan travel dengan biaya yang lebih murah, tujuannya agar konsep dasar dari BagPacker tidak hilang sama sekali, jadi komunitas BagPacker tersebut tetap saja mengunakan jasa travel untuk membantu perjalanan mereka ketika jalan-jalan.

Berbeda denga cara traveling Bagpacker yang asli, mereka benar-benar melakukan perjalanan 100 % wisata petulangan tanpa adanya panduan dan fasilitas dari penyedia layanan travel, sehingga penghematan yang dapat di lakukan benar-benar efektif karena biaya perjalanan dan penentuan biaya akomodasi di atur sendiri. Ini mereka lakukan karena alasan yang sangat sesuai, mereka jalan-jalan memang benar-benar memiki keterbatasan uang, sehingga metode ini harus di jalanai dengan tujuan tetap mendapatkan kepuasan dalam tujuan wisata yang di inginkan.

Intinya untuk para pecinta jalan-jalan, komunitas BagPacker sengaja di buat agar traveling semakin menarik dan seru karena di lakukan secara bersama-sama, langkah ini juga dapat lebih menghemat biaya yang cukup lumayan karena banyak penyedia layanan Travel yang akan memberikan biaya lebih murah untuk perserta jalan-jalan lebih dari 10 orang.

Bagaiman teman-teman pencinta bisnis ? kalian mau pergi jalan-jalan untuk traveling bersama teman-teman dalam komunitas BagPacker ? silahkan bentuk saja komunitas ini bersama beberapa rekan bisnis atau relasi bisnis kita, dijamin jalan-jalan jadi semakin seru dan menyenangkan, atau kalian juga dapat langsung saja bergabung dengan beberapa komunitas BagPacker yang saat ini sangat banyak, keberadaan mereka sangat tersebar di seluruh Kota Besar dan di setiap daerah.

Terima Kasih, Selamat jalan-jalan dan tetap berhemat.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment