7 January 2017

Beberapa Bisnis Yang Cocok Di Jalankan 24 Jam Dalam Satu Hari.

Bisnis, Layanan 24 Jam

Layanan Bisnis 24 Jam adalah bentuk dari sebuah komitment untuk memberikan pelayanan dalam bisnis selama 24 Jam (satu hari penuh) kepada pelanggan atau klien. Tujuan pelayanan 24 jam yang diberikan agar hasil dari bisnis yang di buka 24 jam mampu mendapatkan omset yang lebih baik jika dibandingkan bisnis yang hanya buka biasa saja, yaitu antara jam 08:00 pagi hingga jam 17:00 sore.

Memberikan layanan 24 jam sudah pasti akan lebih menguntungkan, jika di persiapkan dengan matang dan rapih, berikut adalah beberapa bisnis yang dapat di jalankan dengan menerapkan layanan 24 Jam.

  • Bisnis penyedia berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari (Sembako) atau produk pendukung kebutuhan sehari-hari yang lainnya. Layanan 24 jam pada bisnis anda harus berbentuk warung atau mini market yang memiliki beberapa staf dengan sistem waktu kerja terdiri dari beberapa shif, shif pagi hingga sore hari, shif sore hari hingga tengah malam, dan shif tengah malam hingga pagi hari.
  • Bisnis cuci kendaraan, bisnis cuci kendaraan juga cocok jika di jalankan 24 jam, sebenarnya sudah banyak bisnis cuci kendaraan yang buka hingga 24 jam dalam satu hari dan mereka sukup berhasil dalam menerapkan layanan 24 jam kepada pelanggan, tentu lokasi yang strategis dan selalu ramai dengan kendaraan yang lalu lalang menjadi syarat mutlak dalam berbisnis cuci kendaraan yang buka satu hari penuh. Targen dan sasaran konsumen yang datang di malam hari adalah para pemilik kendaraan yang lembur pulang kantor dan ingin kendaraannya bersih ketika pulang ke rumah, beberapa supir angkot yang pulang malam juga dapat di jadikan sebagai target konsumen tambahan pendapatan, sebab mereka juga banyak yang pulang malam menjelang pagi hari, untuk membuka cuci kendaraan dengan layanan 24 jam tentu jangan tanggung dalam memberikan pelayanan agar hasilnya memuaskan dan sesuai dengan operasional yang di keluarkan, karena itu buatlah beberapa segmentasi layanan dari semua jenis kendaraan, seperti layanan cuci motor, layanan cuci angkot, layanan cuci mobil pribadi, hingga layanan salon mobil, tujuan segmentasi ini agar layanan 24 jam dapat efektif dan menguntungkan.
  • Bisnis kuliner 24 jam, masyarakat yang berburu untuk mencari makanan baik untuk keperluan pribadi maupun untuk keperluan makn bersama dengan beberapa teman, kadang tidak melihat waktu, bahkan ada beberapa masyarakat yang banyak berburu makanan enak dan murah di jam-jam yang lebih banyak overlimit waktu buka restoran atau warung makan, peluang ini dapat di manfaatkan oleh anda dalam menyediakan kebutuhan yang mereka perlukan, layanan 24 jam dalam menyediakan makanan enak juga bertujuan untuk memudahkan para pemburu makanan yang mencari makan di jam-jam yang tidak normal atau antara jam 12:00 hingga menjelang pagi hari.
  • Bisnis layanan Jasa dan perbaikan dengan memanfaat keahlian pribadi, bisnis yang bermodalkan keahlian pribadi juga sangat cocok untuk di jalankan 24 jam, seperti jasa layanan service elektronik, jasa CCTV dan Jasa teknologi lainnya.
  • Bisnis jual pulsa Hp dan Pulsa Token listrik, dan counter HP. Bisnis ini juga sangat cocok untuk di terapkannya layanan 24 jam.
  • Bisnis Gas Elpiji dan Air Mineral Galon. Bisnis ini juga banyak diburu pembeli di malam hari.
  • Bisnis Bengkel dan service kendaraan dan derek kendaraan.
  • Bisnis layanan jasa kesehatan, apotik, klinik dan rumah sakit atau rumah bersalin.
  • Warnet dan Games Stations premium.
  • Bisnis penyedia jasa angkutan dan ambulance.
Semua bisnis apa saja cocok untu di jalankan 24 jam, bagian yang terpenting untuk jaga dan di perhatikan lebih maksimalkan adalah keamanan, pengamanan adalah hal utama yang harus di upayakan agar pelaksanaan layanan 24 jam dapat berjalan dengan baik dan aman.

Strategi kedua jika ingin membuka layanan 24 jam adalah lokasi bisnis yang kita miliki harus ramai dan berada ada daerah yang aman dan strategis, sebab jika lokasi bisnis pada daerah dan lokasi yang sepi maka layanan 24 jam juga kurang efektif.

Untuk menerapkan layanan 24 jam harus juga diiringi dengan promosi yang gencar, tujuanya agar layanan 24 jam yang anda berikan di ketahui oleh banyak orang, karena itu langkah promosi baik secara offline ataupun online tetap harus juga di maksimalkan.

Pendukung tambahan untuk membuat layanan 24 jam pada bisnis anda agar berjalan lancar dan memenuhi target pendapatan adalah dengan menjadikan lokasi bisnis anda nyaman untuk di kunjungi di malam hari, atau bahasa gaulnya adalah jadikanlah lokasi bisnis anda sebagai tempat tongkrongan atau tempat nongkrong yang nyaman dan aman, ada beberapa bisnis yang sangat cocok untuk menerapkan hal ini agar layanan 24 jam dapat berhasil sesuai harapan.

Demikianlah penjelasan beberapa bisnis yang sangat cocok untuk di buka 24 jam dalam sehari dengan tujuan untuk mendapatkan peningkatan hasil yang lebih baik dan maksimal.

Terima Kasih,

Selamat mencoba, semoga dapat menjadi inspitasi untuk kita semua.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment