20 January 2017

Beberapa Bisnis Yang Dapat Dibuat Dengan Memanfaatkan Lahan Kosong

Bisnis, Lahan Kosong

Jika anda memiliki lahan kosong yang berada pada lokasi strategis dan pada lahan itu belum di bangun karena mungkin masih banyak pertimbangan ingin di buat apa lahan tersebut, ini mungkin dapat membantu anda dalam menentukan pilihan yang tepat untuk lahan kosong yang anda miliki itu.

1. Membuat Kapling Perumahan.
Cara ini memang memerlukan modal agak besar tetapi tidak ada salahnya anda coba pikirkan cara berbisnis seperti ini, peluangnya cukup bagus, mengingat properti adalah bisnis yang tidak pernah sepi peminat, apalagi perumahan sederhana yang terjangkau, sangat banyak dicari, umumnya mereka membeli rumah baru dengan berbagai tujuan, ada yang memang untuk tinggal karena belum memiliki rumah, ada juga yang sekedar investasi untuk di jual kembali, bahkan ada yang membeli rumah untuk di kontrakkan. 

2. Membuat Food court pinggir jalan.
Lahan kosong juga bagus untuk di sewakan para pedagang makanan, biasanya mereka berdagang di malam hari dan ini juga sebuah peluang untuk pemilik lahan kosong, para pedagang yang berminat pada lahan anda akan membayar sewa, sangat di anjurkan sewa yang di berikan kepada mereka adalah bulanan atau tahunan.

Agar lebih terasa hasil dari bisnis dengan sistem ini, kita juga dapat membuat kapling-kalpling berjualan sederhana sehingga para pedagang yang berjualan akan tertata dengan baik, sehingga pedagang yang dapat memanfaatkan lahan anda lebih banyak.

3. Membuat lahan parkir dan garasi Kendaraan.
Bisnis parkiran juga prospektif untuk di jalankan jika kita memiliki lahan kosong, mngingat lahan parkir sudah menjadi kebutuhan banyak orang terutama di lingkungan dekat perkantoran atau perumahan, kita harus juga melakukan penataan dari lahan milik kita itu agar mobil yang masuk untuk cukup luas, masalah keamanan parkir juga harus menjadi perhatian penting, sebab lahan parkir yang aman dan nyaman pasti akan banyak di minati.

4. Membuat Tempat Belajar Mobil.

Bisnis, Lahan Kosong

lahan yang luas juga dapat di jadikan tempat belajar mobil, bisnis ini juga prospektif dan menghasilkan, mengingat pengguna mobil baru setiap saat semakin bertambah, sehingga minat belajar mengemudi juga pasti akan bertambah, sulitnya mencari tempat belajar mengemudi saat ini menjadi peluang tersendiri untuk kita yang memiliki lahan cukup luas, untuk tarif masuk atau sewanya, biasanya di kenakan biaya sebesar 15.000 IDR / Mobil dengan waktu sewa 2 Jam.

5. Membuat sirkuit Motocross.
Bisnis ini juga prospektif dan sangat cocok untuk di jalankan jika lahan kosong milik anda itu sangat luas, untuk cara membuat sirkuit yang benar anda bisa melihatnya melalui berbagai informasi, baik melalui beberapa club motocross yang anda kenal ataupun mencarinya lewat internet.

6. Membuat pemancingan.
Lahan kososong yang luas juga sangat cocok untuk bisnis ini, modal memulai bisnis pemancingan juga tidak terlalu besar, untuk  masalah air yang di perlukan untuk mengisi kolam anda bisa memanfaatkannya dari sungai yang ada di sekitar lahan atau dengan mengairinya sendiri menggunakan air tanah, semua dapat di lakukan dengan perencanaan yang baik.

Demikianlah peluang bisnis yang dapat di buat dengan memanfaatkan lahan kosong luas milik anda agar menjadi sebuah bisnis yang prospektif, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Terima Kasih.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment