9 January 2017

Bersyukur Bukan Berarti Pasrah Dengan Keadaan Dan Pasrah Bukan Berarti Tidak Melakukan Apapun

Bisnis, Bersyukur, Pasrah

Bersyukur adalah bentuk ucapan, gerakan dan hati yang menerima dengan ikhlas segala hasil upaya yang di dapatkan dalam bentuk rezeki, sebenarnya bersyukur itu memiliki makna yang sangat luas, tetapi pada artikel ini saya hanya akan membahas mengenai bersyukur yang berhubungan dengan hasil yang di dapatkan berbentuk penghasilan setiap bulan atau pendapatan setiap bulan, tujuannya agar kita semua lebih memahami apa arti dari berayukur yang tepat dalam upaya mendapatkan uang yang akan di gunakan untuk membiayai segala kebutuhan hidup.

Bersyukur itu harus di mulai saat ketika segala keinginan dari dalam diri yang berbentuk sebuah permohonan kepada Tuhan di kabulkan, misalnya ketika kita merasa kehidupan ini belum cukup, maka kita berdoa dan bermohon sambil berusaha untuk dibimbing dan ditemukan dengan peluang dalam mendapatkan Rezeki yang lebih besar, ketika permohonan itu di jawabNya maka bersyukur wajib untuk di lakukan, dengan bersyukur maka peluang yang di berikan Tuhan itu adalah sebuah pintu masuk untuk mendapatkan Rezeki yang lebih besar.

Jika kita selalu membuka hati dan membuka diri dengan baik, sebenarnya sangat banyak jawaban Tuhan atas segala keinginan kita, beberapa peluang untuk kearah perubahan yang ada dan datang kepada kita adalah jawaban atas keinginan yang sering kita mohonkan, peluang itu bisa datang melalaui apa saja yang kita lihat, peluang juga datang dari apa saja yang kita dengar bahkan peluang juga sering datang dari apa saja yang kita rasakan, intinya sebenarnya kita sangat tahu ketika peluang itu datang menghampiri kita, karena kurangnya bersyukur maka akhirnya peluang itupun menjadi suatu hal yang biasa untuk kita, lalu kitapun mengabaikan datangnya peluang itu begitu saja.

Tuhan memberikan jawaban atas segala doa itu lebih banyak berbentuk sebuah cara atau alat untuk mencapai tujuan dari yang kita inginkan, simpelnya adalah jika kita bermohon untuk di berikan tambahan Rezeki atau uang, maka Tuhan lebih banyak akan memberikan jawaban bagaimana cara untuk mendapatkan Rezeki atau uang dari pada memberikan uang langsung kepada kita, seperti itulah jawaban Tuhan atas semua doa kita yang menginginkan perubahan penghasilan.

Cara mendapatkan uang yang baik adalah peluang dan kesempatan, hal itu merupakan bentuk jawaban atas keinginan dan doa yang selalu kita mohonkan, maka wajib bagi kita untuk selalu bersyukur ketika peluang ada di hadapan kita, karena sekali lagi itu datangnya langsung dari Tuhan.


Implementasi Bersyukur yang benar ketika peluang datang kepada kita pilihannya hanya satu yaitu ambil peluang itu dan mulailah untuk menjalankannya dengan baik dan benar, itulah cara bersyukur yang benar di awal, lalu implementasi dari bersyukur yang kedua adalah kita wajib memperjuangkan peluang  yang diberikan Tuhan kepada kita itu dengan maksimal, itulah implementasi dari bersyukur yang kedua.

Jika semua orang yang masih merasa kekurangan melakukan kedua cara menerapkan syukur seperti ini maka bisa di pastikan apa yang diiginkan oleh masing-masing diri akan dapat dirasakan secara langsung.

Sekarang saya akan mencoba untuk menerangkan apakah itu pasrah ?
Pasrah adalah sikap menerima dengan ikhlas atas segala hasil upaya maksimal yang telah di lakukan. sama dengan bersyukur, pasrah juga merupakan bentuk pelaksanaan sikap setelah melakukan sesuatu, jadi sangat salah jika kita belum melakukan apapun lalu kita pasrah.

Sekali lagi teman-teman, bersyukur bukan hanya pasrah dan menerima keadaan begitu saja, padahal keadaan itu sangat membuat kita tidak nyaman karena selalu kekurangan, dan pasrah juga bukan berarti menerima semua kesulitan hidup begitu saja tanpa adanya upaya yang lebih baik agar kita dapat berubah.

Sekarang, yang harus kita lakukan dan terapkan adalah bersyukur dan pasrah yang benar, jika masih ingin untuk mendapatkan perubahan hidup dan jika kita menerapkan bersyukur dan pasrah yang salah maka Tuhan akan menggolongkan kita kedalam orang-orang yang malas.

Terimakasih semoga bermanfaan dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment