21 January 2017

Butuh Mobil Bekas Bagus Dengan Harga Murah ? Ini Lokasinya Di Depok

Bisnis, Lokasi Show Room Mobil Bekas Depok, Mobil Bekas Depok, Mobil Bekas Depok

Anda berdomisili di Depok dan sedang mencari mobil bekas dengan kondisi bagus dan harga yang murah ? 
Tidak perlu jauh-jauh, di Depok banyak showroom mobil bekas yang siap untuk melayani segala kebutuhan mobil bekas untuk anda.

Berikut adalah beberapa lokasi show Room Mobil Bekas yang ada di Depok.

1. Jalan Akses UI Kelapa Dua atau sekarang lebih di kenal Jl. Komjen Pol. M. Jasin.
Showroom mobil bekas di lokasi ini lumayan banyak, jika anda masuk ke Jalan ini dari arah Lenteng Agung, anda harus berbelok kekiri menuju Jalan tersebut, showroom mobil pada jalan ini lebih banyak berada pada ujung jalan raya ini, tepatnya setelah lampu merah Universitas Gunadarma (Kampus E), setelah melewati lampu merah tersebut pasti anda akan melihat beberapa showroon yang ada persis di sepanjang jalan tersebut.

2. Jalan Margonda Raya.
Di jalan Margonda Raya Juga banyak showroom mobil bekas yang dapat anda temukan dengan mudah, lokasinya persis sepanjang Jalan Raya Margonda, Jika anda mengambil arah dari Bogor melalui Pemda Cibinong Bogor, maka anda harus mengarah ke perumahan GDC terlebih dahulu, setelah sampai di ujung GDC lalu belok kanan ke arah Jalan kartini, lalu terus lurus ke Arah Jalan Margonda Raya.

Jika rute anda dari arah Jakarta, maka langsung saja menuju arah Kota Depok, anda bisa menempuh rute melalui Pasar Minggu, terus lurus menuju Tanjung Barat dan Ikuti arah menuju ke Lenteng Agung dan  Depok, setelah bertemu dengan perempatan Jalan Universitas Indonesia, lanjutkan masuk terowongan dan anda telah sampai di Jalan Margonda Raya. Di sepanjang jalan itulah banyak showroom mobil bekas yang bisa anda sambangi.

3. Jalan Tole Iskandar.
Pada Jalan ini juga ada beberapa showroom yang dapat anda kunjungi untuk mencari mobil bekas, setelah melewati lampu merah perempatan Depok 2, terus lurus ke arah Simpangan Depok, jika anda mengambil arah dari Jalan Margonda. Tidak Jauh dari perempatan Depok 2 yang telah anda lalui tadi, anda akan melihat beberapa showroom mobil bekas pada Jalan tersebut, ada yang lokasinya berdekatan dengan POM Bensin Pertamina pada Jalan Tersebut, itulah lokasi Showroom mobil bekas di sekitar Jalan Tole Iskandar.

4. Jalan Raya KSU.
Jalan Raya KSU Depok Juga Banyak showroom mobil bekas yang bisa anda kunjungi dalam agenda berburu mobil bekas. Jalan Raya KSU bisa anda tempuh melalui simpangan Depok Atau Jalan Juanda melalui Jalan Proklamasi, dari manapun arahnya Jalan Raya KSU mudah untuk di cari, patokannya adalah dekat perempatan Depok 2.

Jika dari arah Jalan Margonda, Jalan Juanda lokasi jalan ini ada di sebelah kanan, lebih tepatnya setelah memasuki Jalan Tole Iskandar, maka bersiap untuk mencari pertigaan setelah POM Bensin Petamina Jalan Tole Iskandar.

Jika dari arah Simpangan Depok, belokan menuju Jalan Raya KSU ada di sebelah kiri dan berada persis sebelum POM Bensin Pertamina Jalan Tole Iskandar.

Setelah anda memasuki Jalan Raya KSU, maka anda akan langsung di sajikan dengan pameran mobil bekas pada showroom yang sangat banyak pada lokasi Jalan Raya KSU tersebut.

Demikianlah beberapa lokasi di Depok yang banyak berdomisili showroom mobil bekas yang mungkin bermanfaat untuk anda, selamat berburu mobil bekas bagus dan murah.

Terima Kasih Dan Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment