18 January 2017

Cara Membangun Jaringan Pemasaran Yang Hebat : Besar, Kuat, Kokoh Dan Solid

Bisnis, Jaringan Pemasaran

Cara membangun jaringan pemasaran yang paling kuat adalah dengan belajar dari Leader MLM/DS dalam membangun jaringan pemasaran milik mereka, berikut adalah beberapa aktifitas  membangun jaringan pemasaran yang di lakukan oleh Marketing Leader MLM/DS dalam bisnis MLM/DS milik mereka yang sangat berdampak besar dalam pertumbuhan omset setiap bulan.

Menerapkan sistem melebar dan mendalam, melebar dan mendalam adalah sistem penambahan jumlah Team Marketing yang Marketing leader lakukan dalam bisnis MLM/DS mereka, setiap mitra dalam grup pemasarannya selalu di bantu untuk terus memiliki mitra penjual baru, tujuannya adalah agar omset dapat terdongkrak dari jumlah anggota penjual yang lebih banyak. 

Dalam tujuan memperbanyak jaringan pemasarannya, seorang Marketing leader memiliki dua buah aktifitas utama, yaitu tetap melakukan perekrutan untuk jaringan pemasaran secara pribadi yang langsung bergabung dengan Marketing Leader tersebut dan juga membantu semua jaringan pemasaran dalam setiap level agar memiliki jumlah anggota yang juga sebanyak mungkin. 

Keadaan ini akan memperkokoh jaringan pemasaran yang bukan hanya mengandalkan kekuatan jumlah anggota pemasaran, tetapi juga kokoh karena solid satu sama lainnya.

Menduplikasikan semua ilmu pemasaran secara cepat dengan menerapkan keseragaman teknik marketing yang simpel kepada seluruh jaringan pemasaran yang di miliki oleh seorang Marketing Leader. Marketing Leader Juga menerapkan penduplikasian dan pendelegasian cepat pada semua mitra pemasar dalam jaringan yang dimilikinya agar lebih banyak tercipta Marketing Leader baru dalam jaringan pemasaran yang dimiliki oleh seorang Marketing Leader.

Menciptakan lebih banyak Leader produktif yang berada dibawah jaringan pemasaran seorang Marketing Leader, membuat lebih banyak mitra pemasar yang mendapatkan komisi besar sebagai hasil jerih payah mengembangkan jaringan pemasaran yang mereka lakukan adalah langkah efektif dalam membentuk simpul kekuatan team pemasaran yang ada di bawah jaringan pemasaran seorang Marketing Leader, sehingga jaringan pemasaran akan bertambah kokoh dan kuat, karena telah banyak memiliki Leader-leader baru yang juga merasakan komisi dan bonus yang besar.


Membangun aura semangat yang sangat hebat dan luar biasa dalam jaringan pemasaran disemua level jaringan pemasaran yang di miliki oleh seorang Marketing Leader. Tujuan langkah ini dilakukan adalah agar semua jaringan dapat bekerja sama secara militan dalam melakukan aktifitas pemasaran sehingga efektif dalam menciptakan omset yang besar, bahkan hasil pencapaian pemasaran bukan hanya mampu mencapai target minimal tetapi juga dapat melebihi target pemasaran yang di berikan kepada tiap-tiap anggota pemasar dalam jaringan seorang Marketing Leader.


Marketing Leader memiliki cara hitungan matematika pemasaran yang cukup simpel, yaitu jika mereka memiliki jaringan pemasaran yang dapat menjual masing-masing 1,000,000 IDR saja setiap bulan, maka bisa di bayangkan berapa omset yang akan berhasil di capai jika jumlah pemasar dalam jaringan pemasaran yang di miliki seorang Marketing Leader Berjumlah 1000 orang, maka hasilnya adalah 1000 X 1,000,000 = 1,000,000,000 M. Untuk menunjang suksesnya teori ini, Mrketing Leader melakukan beberaa acara pertemuan bersyarat berdasarkan omset penjualan setiap bulan, lalu acara tersebut di buat spesial, sehingga semua Mitra Pemasar yang lain yang belum mampu ikut serta karena kurang persyaratan omset penjualan akan terpacu untuk juga ikut serta. Syarat yang di berikan untuk ikut dalam pertemuan khusus itulah yang akan mampu mendongkrak omset cukup besar.

Sangat banyak sebetulnya cara yang dilakukan oleh Marketing Leader hebat pada banyak perusahaan MLM atau DS yang dapat kita contoh, intinya adalah mereka membangun jaringan pemasaran dengan menggunakan hati, hingga akhirnya secara emosional seluruh anggota dalam jaringan pemasaran yang dimiliki oleh seorang Marketing leader bukan hanya sebagai mitra pemasar biasa saja, tetapi merupakan sebuah komunitas semangat yang memiliki kedekatan lebih. Bukan hanya sebagai bawahan dalam urusan bisnis tetapi persaudaraan yang selalu saling memberikan dorongan semangat dan keyakinan dalam melakukan aktifitas penjualan.

Demikianlah cara membangun jaringan pemasaran hebat yang telah banyak di buat dan di terapkan oleh banyak Marketing Leader dalam bisnis MLM dan DS, strategi ini juga dapat diterapkan dalam membentuk jaringan pamasaran yang hebat dalam bisnis konvensional, sehingga tujuan pencappaian omset dapat terlampaui dengan baik.

Terima kasih, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Salam Sukses Selalu.

0 komentar:

Post a comment