26 January 2017

Cara Menjadi Pebisnis Properti Mudah Dengan Tanpa Modal

Bisnis, Bisnis Properti, Bisnis Properti Tanpa Modal

Salah satu bisnis yang dapat di kerjakan tanpa harus mengeluarkan modal yang besar adalah bisnis properti, menjual rumah, toko atau apartemen milik orang lain dan mencarikan pembeli yang cocok adalah cara mendapatkan uang besar dan mudah untuk di lakukan.

Bisnis jual beli rumah lebih banyak diminati  karena komisi yang di dapatkan ketika transaksi terjadi cukup lumayan, minimal 2.5% dari nilai properti yang di jual. Bisnis jual beli rumah atau bisnis properti saat ini masih sangat berpeluang besar untuk menghasilkan uang yang banyak, permintaan akan berbagai kebutuhan rumah yang masih tinggi saat ini juga menjadikan bisnis properti memiliki prospek kedepan yang masih sangat baik.

Berikut adalah cara melakukan bisnis properti dengan tanpa modal yang sangat mudah untuk di lakukan.

  1. Persiapkan daftar dan list rumah lengkap dengan speknya lebih dari 25 Rumah.
  2. Lakukan beberapa langkah promosi yang mudah melalui semua akun sosial media yang kita miliki atau mempromosikannya melui data email para pencari rumah yang telah kita persiapkan sebelumnya.
  3. Mengumpulkan calon pembeli sebanyak-banyaknya dari semua kalangan dengan cara membuat daftar nama sebanyak-banyaknya, informasi ini mudah kita dapatkan dengan cara melakukan bernagai upaya melalui pergaulan dan aktifitas sehari-hari.
  4. Melakukan kerja sama dengan beberapa relasi yang berhubungan dengan bisnis properti, seperti relasi dari Bank, Relasi dari KPR dan relasi dari beberapa marketing perumahan, semakin luas link kita yang berhubungan dengan rumah, maka kemungkinan mendapatkan klien akan lebih besar.
Berikut adalah cara mendapatkan list dan daftar rumah yang akan dijual sebagai dagangan kita.
  1. Kita dapat mudah mendapatkan beberapa rumah yang akan di jual melalui banyak sumber, seperti melalui informasi di interenet pada website yang menyediakan informasi rumah atau properti yang akan di jual. Atau mencari informasi dari beberapa teman yang ada di perusahan dan teman yang juga menjual properti.
  2. Melakukan hunting secara langsung di lapangan.
  3. Mencari informasi properti dari beberapa teman dan kerabat dekat.
Untuk suskses menjadi seorang penjual properti kita harus menjiwai bisnis ini lebih mendalam, setiap gerakan kita dan kemanapun kita pergi Rumah dan properti harus menjadi Tema dalam segala aktifitas keseharian.

Hal yang juga harus di ingat adalah seorang penjual properti harus pandai menjadi penyambung lidah antara penjual atau pemilik rumah dengan calon pembeli, kedekatan secara pribadi harus  di bangun pada kedua belah pihak dengan baik, tujuannya adalah memunculkan kepercayaan sepenuhnya dari penjual dan pembeli kepada kita, penjual mau mempercayakan penjualan rumahnya kepada kita dan pembeli juga mau mempercayakan kebutuhannya akan rumah juga kepada kita, kepercayaan seperti inilah yang harus di bangun oleh kita sebagai seorang pebisnis properti.

Semakin banyak kepercayaan penjual dan pembeli properti kepada kita secara pribadi akan sangat menguntungkan, kesan yang baik yang telah terbangun akan membuat langkah kita sebagai pebisnis properti tanpa modal menjadi lebih mudah.

Kepuasan yang telah dirasakan oleh penjual dan pembeli karena pelayanan yang telah kita berikan kepada mereka sangat memungkinkan berubah menjadi sebuah promosi dan rekomendasi estafet untuk relasi baru yang mungkin datang dari penjual dan pembeli yang pernah terlibat transaksi dengan kita.

Seorang penjual properti yang sukses adalah yang memiliki karakter menarik dan menyenangkan, kita harus mampu memberikan solusi tepat dari setiap permasalahan di pihak penjual dan pembeli, pelayanan yang harus kita berikan bukan hanya tertuju pada cepatnya transaksi saja, tetapi lebih utama pada proses menuju suksesnya transaksi, apapun kebutuhan penjual dan apapun kebutuhan pembeli harus menjadi prioritas utama kita dalam pelayanan, karena itu penting bagi seorang pebisnis properti memiliki banyak link sebagai solusi dari setiap kebutuhan penjual dan pembeli.

Itu saja teman-teman, semoga bermanfaat dan silahkan kembangkan beberapa cara sederhana ini dengan trik masing-masing, semoga langkah ini dapat membantu sebagai tambahan wawasan baru untuk kita semua dalam berbisnis properti.

Terima Kasih 
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment