12 January 2017

Cara Sukses Termudah Adalah Menjadikan Hidup Yang Terasa Sulit Sebagai Motivasi

Bisnis, Sukses, Sukses Termudah, Cara Sukses

Untuk sukses itu sebenarnya hanya membutuhkan bahan bakar yang tepat dalam mewujudkannya, salah satunya adalah menjadikan hidup yang terasa sulit sebagai Motivasi agar terwujudnya kesuksesan. Cara memotivasi diri semacam ini telah banyak dibuktikan oleh banyak orang yang sukses di seluruh dunia, rasa tidak nyaman yang dahulu pernah mereka alami benar-benar di jadikan dendam positif oleh mereka sebagai bahan bakar untuk memacu diri  agar berubah menjadi orang yang memiliki masa depan yang lebih baik.

Mereka menyadari masa depan tidak akan dapat berubah tanpa ada yang merubahnya dan hanya diri sendirilah yang dapat melakukan perubahan itu,  bukan orang lain. Setelah memiliki Motivasi dan dorongan yang kuat lalu alam bawah sadar (auto sugesti) akan bekerja secara otomatis, akhirnya semua peluang yang ada akan selalu di jadikan sebagai sebab atau alat atau pemicu untuk berubah menjadi orang yang lebih baik.

Motivasi yang telah memunculkan auto sugesti memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan tidak akan terkalahkan, fokus dengan masa depan hanya satu-satunya tujuan yang akan di tempuh, bahkan karena auto sugesti seseorang mampu merubah sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin dan sesuatu yang biasa dapat menjadi luar biasa.

Kesuksesan anda tetap akan dapat diraih walaupun semua orang tidak meyakininya bahwa anda bisa dan mampu untuk melakukannya, kesuksesan anda tetap akan terwujud walaupun semua orang menolak anda, kesuksesan dapat tetap terjadi walaupun sejuta masalah menghimpit dan berusaha untuk menenggelamkan anda.

Berikut adalah bukti bahwa anda adalah seseorang yang telah meraih kemenangan dan patut untuk meraih kemenangan berikutnya.

Anda terlahir mewakili jutaan sperma ayah kita yang tidak jadi, kitalah yang berhasil menembus sel telur ibu ketika di dalam rahim, sehingga lahir sebagai anda hari ini.


Jangan pasrah teman-teman, hidup masih dapat berubah, jangan kita menerima keadaan sulit seperti sekarang, keluarlah segera dari keadaan itu, bumi ini sangat luas, dan kitalah yang menjadikannya sempit, maka berfikirlah lebih besar dan lebih luas, keluarlah dan lihat dunia lebih jauh, ternyata kita bagaikan seekor katak dalam tempurung, selalu merasa sulit sendiri, selalu merasa cukup dengan keadaan seperti ini sendiri, sehingga kita tidak pernah mau untuk lebih mengasah potensi diri yang masih terpendam.

Keluarkan semua potensi yang kita miliki, walaupun potensi itu hanya berbentuk sebuah semangat dan keinginan untuk merubah hidup menjadi lebih baik, karena semangat itulah kita akan mampu melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan, karena semangat itulah yang akan menjadikan diri anda terlahir kembali sebagai orang yang baru.

Gunakan apapun yang anda miliki sekarang sebagai alat untuk mencapai tujuan perubahan, lakukan apa saja yang dapat anda lakukan dan jadilah seseorang yang ahli di bidang itu, lakukan, dan lakukan terus setiap hari, jangan takut untuk mengeluarkan keringat dan air mata. Hingga saat ini tidak ada orang yang mati tenggelam karena keringatnya sendiri, tapi banyak orang yang mati karena putus asa dan merasa tidak lagi mampu untuk lebih berarti dalam hidup.

Jika kita tidak dapat berlari, maka berjalanlah, jika kita tidak dapat berjalan, maka merangkaklah, yang paling penting kita selalu bergerak, karena hanya dengan bergerak, anda akan sampai pada tujuan.

Terima Kasih Dan Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment