27 January 2017

Gong Xi Fa Cai, Semangat Orang Tionghoa Yang Patut Di Contoh Dalam Kehidupan Dan Bisnis

Bisnis, Gong Xi Fa Cai, Orang Tionghoa, Bisnis Orang Tionghoa

Gong Xi Fa Cai, semoga selalu sehat, sejahtera dan semakin sukses dalam setiap langkah untuk menciptakan masa depan yang lebih baik. Semangat seperti inilah yang selalu di tanamkan dalam diri setiap orang Tionghoa dalam berusaha mencari rezeki.

Hampir di setiap tempat yang berpotensi dan memiliki peluang untuk berdirinya sebuah usaha, orang Tionghoa pasti ada dan mereka lebih mendominasi dengan berbagai kegiatan bisnis, bahkan jika kita mau jujur keberadaan orang Tionghoa sebenarnya telah banyak mengajarkan bagaimana cara menumbuhkan jiwa seorang Entrepreneur atau jiwa pebisnis pada orang pribumi.

Orang Tionghoa ketika hendak memulai usaha selalu memulainya dengan perencanaan yang matang dan serius. Semangat Orang Tionghoa ketika memulai bisnis atau usaha juga sangat terlihat jelas, cara mengatur berbagai bisnis yang mereka kelola juga harus banyak di contoh, sistem manajemen sederhana yang mereka terapkan yaitu dengan mau prihatin di awal ketika baru memulai usaha serta pola hidup sederhana sejak merintis hingga kesuksesan besar berhasil di dapatkan menjadikan ciri yang sangat nampak dari Orang Tionghoa dalam berusaha dan mengembangkan bisnisnya.

Komitmen dengan usaha dan bisnis yang di jalankan juga tidak main-main, Orang Tionghoa tidak akan pernah berhenti berusaha walaupun segudang permasalahan harus mereka hadapi ketika berbisnis, darah satria yang memang telah di warisi secara turun temurun sangat besar manfaatnya ketika di terapkan dalam setiap usaha yang mereka kelola.

Jangan heran jika Orang Tionghoa lebih banyak yang berhasil dan sukses dalam bisnis ketimbang dengan yang gagal, kekuatan persaudaraan yang sangat kokoh juga merupakan kunci kesuksesan mereka selanjutnya, ikatan persaudaraan dalam keluarga besar yang terimplementasi dalam setiap kegiatan bisnis, menjadi kekuatan besar sehingga mereka dapat menguasai pasar dalam bisnis yang mereka jalankan.

Pola hidup prihatin dan penuh kesederhanaan yang banyak dijalankan oleh Orang Tionghoa merupakan warisan leluhur yang hingga kini masih di patuhi, sebagai masyarakat perantau Orang Tionghoa menyadari betul bahwa hanya dengan pola hidup sederhana dan prihatinlah mampu membuat mereka tidak lupa diri akan jati dirinya sebagai Orang Perantau.

Itulah Orang Tionghoa dengan segudang kelebihannya yang layak untuk di contoh, dalam kehidupan dan dalam bisnis. Mereka telah berhasil menciptakan masa depan yang lebih baik di setiap bisnis dan usaha yang mereka kelola dan ini sangat layak untuk di contoh untuk semua orang.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Gong Xi Fa Cai.
Depok Bisnis Info

0 komentar:

Post a comment