3 January 2017

Ide Bisnis : "Toilet Umum Mewah Dengan Fasilitas Hotel Berbintang", Berminat ?

Bisnis, Toilet, Toilet Umum, Toilet Umum Mewah, Toilet Umum Fasilitas Hotel Berbintang

Bisnis Toilet Umum semakin banyak diminati dan dilirik oleh beberapa pebisnis bermodal besar, mereka banyak melakukan beberapa modifikasi dan perubahan yang extrim pada bisnis ini, selain dari melakukan pembenahan design interior dan exterior yang unik pada lokasi bisnis toilet milik mereka, bahkan ada juga yang melakukan sebuah inovasi keren dengan menjadikan bisnis toilet sebagai tempat wisata toilet.

Omset yang di dapat dari bisnis toilet memang cukup lumayan, untuk bisnis toilet yang biasa atasu standart saja, pendapatannya silahkan dihitung, jika masuk ke toilet umum untuk sekedar buang air kecil atau untuk sekedar mencuci muka saja, tarifnya 2000 IDR dan 5000 IDR unuk mandi dan buang air besar, jika di kalikan dengan jumlah pengguna dalam satu hari 100 orang saja, maka pendapatan minimal dalam satu hari sudah dapat dihitung dengan mudah.

Bisnis Toilet umum sebelumnya adalah bisnis remeh yang jarang dilirik, sebab kesan yang remeh dan kurang bonafid sebagai alasan banyak orang enggan untuk menggelutinya, walaupun hasilnya lumayan dan menjanjikan Bisnis Toilet jarang peminat.

Tapi saat ini banyak pebisnis yang memiliki modal besar ataupun modal pas-pasan justru mulai ramai-ramai melirik Bisnis Toilet ini, alasannya simpel, semua orang pasti akan menggunakan fasilitas umum ini dan uang receh sebagai bayaran dinilai sangat pantas sebagai upah karena pengguna akan dilayani dengan tersedianya fasilitas Toilet yang bersih dan wangi, bahkan recehan yang terkumpul menjadi banyak juga jika pengguna selalu banyak setiap hari.

Ada beberapa pengelola toilet di beberapa tempat yang sempat kami tanyakan omset bersih dari bisnis toilet milik mereka setiap hari tak kurang dari 300.000 IDR setiap hari, waw, mantap !!!

Bisnis Toilet banyak di mulai oleh mereka yang melihat peluang besar di balik bisnis Toilet ini, awalnya banyak mereka membuka Toilet umum di tempat umum yang sangat ramai, seperti di pasar tradisional, terminal, rest area dan berbagai tempat umum lainnya yang ramai dikunjungi orang dengan tempat yang biasa saja yang penting bersih dan nyaman.

Tetapi seiring dengan perkembangan waktu Toilet sederhana yang biasanya hanya ada di tempat yang biasa dengan fasilitas biasa saja, kini berubah lokasi dan berubah penampilan. Banyak toilet umum yang di miliki oleh pebisnis yang berani membuat bisnis toilet yang berbeda, perbedaannya sangat extrim, pemiliknya memiliki bisnis oriented yang lebih ok punya, mereka membuat bisnis toilet yang biasa menjadi lebih modern, fasilitas yang ada dalam toilet juga lebih mirip dengan layanan toilet pada hotel berbintang, bahkann ada juga yang mendesign toiletya sebagai fasilitas umum dengan penampilan unik, sehingga toilet tersebut lebih menarik bukan hanya sebagai tempat singgah untuk buang air kecil atau besar dan mandi saja, tetapi juga sebagai tempat wisata Toilet.

Wisata toilet banyak diminati karena fasilitas dan keindahan yang ada di dalam toilet cukup mencengangkan banyak orang, dari mulai design interior dan exterior Toilet, berbagai asesoris penunjang fasilitas di dalam toilet tersebut semuanya sangat mewah, sehingga Toilet umum berubah menjadi tempat wisata toilet.

Semua orang berbondong-bondong untuk mencari tau dan ingin ikut merasakan sensasi dari toilet wisata ini, sehingga keramaian para pengunjung membuat seimbang investasi tak tanggung-tanggung yang di keluarkan oleh pemilik usaha toilet tersebut.

Jadi boleh di coba dan di praktekkan, berinvestasi lebih besar untuk bisnis Toilet dengan tujuan mendapatkan omset lebih besar dan lebih banyak dengan cara membuat Toilet yang biasa menjadi luar biasa dengan penampilan dan fasilitas yang lebih mewah tetapi tetap untuk tujuan melayani masyarakat umum dengan bayaran yang bolehlah lebih mahal sedikit, karena sesuai dengan fasilitas yang mewah, jika berani demikian pasti toilet mewah milik anda akan di minati lebih banyak orang.

Selamat mencoba dan semoga menjadi inspirasi untuk kita semua.
Salam Sekses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment