30 January 2017

Inspirasi Dari Komika Stand Up Comedy Yang Akan Manggung Di Depok : "Ternyata Komika Itu Profesi Yang Sangat Menjanjikan"

Bisnis, Komika, Stand Up Comedy

Stand Up Comedy adalah salah satu dari sekian banyak profesi dalam Bisnis Entertainment yang memiliki prospek cukup baik dan menjanjikan, selain dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang cukup lumayan, profesi Stand Up Comedy juga memiliki prospek cerah jika sudah terkenal, mereka bisa main Film, menjadi Penulis hingga menjadi Produser dari Film buatannya sendiri.

Profesi Stand Up Comedy semakin diminati dan semakin terkenal beberapa tahun terakhir karena banyaknya kompetisi pencarian bakat pada profesi ini, Banyaknya berbagai acara pencarian bakat untuk para komika Stand Up Comedy di banyak stasiun TV Swasta Di Indonesia sangat banyak membantu para komika dalam berkarya, selain itu Komunitas Stand Up Comedi untuk para Komika juga sangat banyak tersebar di berbagai daerah, komunitas ini juga sangat membantu memberi wadah pada profesi unik ini. 

Bekal untuk menjadi seorang Komika bukan hanya harus lucu saja ketika membawakan materi di atas panggung, kreatif dan kekinian harus juga menjadi modal utama lainnya untuk sukses menjadi seorang Komika Stand Up Comedy.

Profesi seorang Komika itu bukan karena mereka memiliki bakat untuk melucu sejak awal, bakat melucu yang dimiliki seorang Komika muncul karena mereka melatihnya setiap saat, baik dalam kehidupan sehari-hari, dalam pergaulan dan beberapa aktifitas lainnya yang dapat di jadikan ajang latihan untuk menjadi orang yang lucu.

Jadi Komika Stand Up Comedy itu sama saja seperti beberapa profesi lain yang dapat berpotensi menghasilkan uang, yaitu harus giat berlatih dan berusaha untuk tetap komitmen dan konsisten secara terus menerus.

Agar mampu menjadi Komika lucu yang di sukai penonton ketika membawakan materi Stand Up Comedi, seorang komika harus mampu membuat materi yang kreatif lalu di kembangkan menjadi sebuah alur cerita yang cerdas dan lucu.

Dengan keras yang di lakukan secara rutin setiap hari bakat itu akan muncul dengan sendirinya dan kemampuan membawakan materi lucu yang di sukai pasti akan mampu dicapai dengan baik, intinya seseorang yang ingin menadi Komika Profesional harus selalu mengasah kemampuan diri agar selalu berkembang dan lebih baik.

Seorang Komika juga harus memiliki kemauan yang tinggi untuk selalu berkarya, ya.. berkarya membuat banyak kelucuan untuk di bahas dalam setiap penampilan di atas panggung. Inovatif, kreatif dan selalu berusaha menggali berbagai informasi yang update sebaga materi untuk di kembangkan agar menjadi sebuah karya lucu yang menghibur banyak orang.

Untuk teman-teman yang berminat menjadi seorang komika Stand Up Comedi, silahkan lihat dan belajar dari mereka yang sudah lebih dahulu telah berhasil menjadi seorang Komika yang hebat.

Dan untuk kalian yang tinggal di sekitar kota Depok, Pada hari sabtu, 26 Febuari 2017 para komika Stand Up Comedy akan manggung di Depok, tepatnya di Kampus Universitas Indonesia Auditorium IX Fakultas Ilmu Budaya. Open Gate : 15.00 And Start : 16.00.

Langsung saja berkunjung kesana dan agendakan untuk hadir, dan jangan lupa, kehadiran kita juga dalam tujuan belajar untuk mengembangkan diri kita agar juga dapat menjadi seorang Komika yang sukses seperti mereka yang lebih dahulu sukses, Jika mereka Bisa, kita juga Pasti Bisa.

Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment