19 January 2017

Kisah Inspiratif : Belajar Sabar Dari "Pak Doni" Pemilik Toko Cipta Indah Pasar Minggu

Bisnis, Jual Aksesoris Rumah, Toko Karpet, Toko Bedcover, Toko Goden, Pak Doni, Toko Cipta Indah

Masalah kesabaran dalam menjalankan bisnis, kita dapat belajar banyak dari Pak Doni. Pemilik Toko Cipta Indah, yang berjualan Karpet, Gorden, Sprei, Bedcover, Bantal, Guling, lemari dan berbagai perlengkapan kebutuhan aksesoris rumah lainnya di Blok F No.29  PS. Minggu, Sejak tahun 2000 hingga artikel ini di terbitkan "Pak Doni" tetap komitment dengan bisnisnya tersebut.

Jika kita lihat bisnis Pak Doni sekarang, mungkin kita akan kagum dengan prestasi yang telah berhasil di raihnya, kesuksesannya dalam berbisnis sangat terlihat jelas jika kita mengunjungi Toko tempatnya berdagang, koleksi dagangannya sangat lengkap dan Stok barang yang dimilikinya juga jangan di tanya, jika di total semua stok dagangan itu, pasti nilainya akan sangat fantastis, bahkan Toko Cipta Indah yang di kelolanya telah melahirkan cabang dengan nama yang sama di lokasi yang sama yaitu Toko Cipta Indah 2.

Kesuksesan yang di dapatkan Pak Doni tentu tidak berbeda kisahnya dengan banyak pengusaha sukses pada umumnya, semua berawal dari cerita yang menyedihkan dan penuh perjuangan, berbagai tantangan dan rintangan selalu berusaha di lalui Pak Doni dengan baik, mungkin jika kesabaran itu habis ditengah perjalanan Pak Doni merintis usahanya, kita tidak akan melihat Toko Cipta Indah 1 dan Toko Cipta Indah 2 di Ps, Minggu sekarang.

Kekuatan dan Motivasi untuk meraih kesuksesan yang di miliki Pak Doni sejak awal tidak pernah berubah, Istri dan Anak-anaknya selalu menjadi pemicu semangatnya setiap hari, inilah yang menjadi kekuatan besar Pak Doni untuk sukses dan berhasil, Pak Doni sangat sadar, bahwa masa depan Anak Dan Istri ada di pundaknya, itu juga yang semakin membuatnya termotivasi setiap hari dalam berdagang, Istri dan Anak-anak Pak Doni itulah yang juga mampu membuatnya bertahan dan tetap menjalankan bisnisnya di tengah persaingan dan berbagai tantangan yang selalu dihadapi setiap hari, rasa sayang dan cinta pada mereka adalah sumber kekuatan yang sangat besar untuk terus maju dan berkembang.

Pak Doni selalu yakin, diantara kesulitan pasti ada kemudahan, "jalan itu tidak selamanya menanjak, pasti akan ada jalan yang menurun, tidak selamanya kesulitan akan terus mengikuti, jika kita yakin dan tetap percaya sambil terus malakukan yang terbaik, kita pasti akan sampai di tujuan yang kita inginkan, yaitu Sukses", itu kata Pak Doni.

Kesemangatan dan komitmen yang di miliki Pak Doni di kuatkan oleh "Mamat", seorang karyawannya yang telah lama bekerja dengannya, Mamat mengatakan : "Bos saya orangnya sangat semangat dalam berjualan, saya banyak di ajarkan bagaimana bersemangat dan telaten melayani pembeli", itu kata  "Mamat" yang menjadi saksi tentang kesemangatan Pak Doni dalam menjalankan usahanya.

Jika teman-teman ingin bertemu langsung dengan Pak Doni dan ingin melihat koleksi cantik berbagai Aksesoris rumah seperti bedcover, spei, gorden, bantal, guling dan aksesoris rumah lainnya, sambil belajar dan menimba ilmu atau menggali pengalaman Pak Doni dalam berbisnis, silahkan langsung saja berkunjung ke Toko Cipta Indah, Blok F No.29 Pasar Minggu.

Demikianlah teman-teman kisah inspiratif seorang pengusaha dan pebisnis sukses pemilk Toko Cipta Indah Ps. Minggu Pak Doni, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Terima Kasih Dan Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment