4 January 2017

Mau Sukses, Lancar Dan Berkah Dalam Bisnis ? Caranya Gampang Sayangi Ibu !!!

Bisnis, Sukses Bisnis, Bisnis Lancar, Doa Ibu, Ridho Ibu, Sayangi Ibu

Teman-teman, jika kalian ingin sukses, lancar dan berkah dalam bisnis, ada sebuah cara yang juga harus di lakukan selain bekerja keras, yaitu sayangi Ibu dan berusahalan untuk membahagiakannya, kalian bisa buktikan sebuah kekuatan dari Doa Ibu, Doa Ibu adalah sebuah keajaiban dan kekuatan yang tidak dapat di jelaskan dengan logika, tetapi Doa ibu sangat nyata akan berdampak besar sebagai penambah kelancaran dan kemudahan terhadap segala hal yang sedang diperjuangkan.

Ibu adalah keramat yang sebenarnya, jika Ibu bahagia maka Allah juga akan Ridho dengan apa yang sedang kita perjuangkan, masih nggk percaya ? Silahkan buktikan sendiri !!!

Jika kalian merasa selalu mengalami kesulitan dalam setiap bisnis dan usaha yang sedang di kembangkan, padahal semua aktifitas untuk  meraih sukses tersebut telah di lakukan dengan sempurna dan tidak ada satupun yang kurang, mungkin kalian bingung dan bertanya-tanya, dimana yang kurang dan yang masih salah ? dan apalagi yang belum di lakukan ?

Maaf,  bukan maksud saya untuk mengurui atau menghakimi kalian, saya mengajak kalian yang mengalami situasi ini untuk kembali melakukan evaluasi diri, bagaimanakah sikap kita kepada Ibu yang telah sangat berjasa dalam kehidupn kita hingga sekarang ?

Apakah kita telah berusaha sempurna untuk membahagiakannya ataukah belum ?

Jika sudah, maka cobalah untuk bertanya dalam diri apakah semua itu sudah sempurna dan tulus ? Jika kita merasa belum, maka sempurnakanlah, Ibu memang tidak pernah meminta untuk di bahagiakan, tetapi Allah yang memerintahkan kepada kita untuk melakukan itu semua.

Jangan pergi keorang pintar manapun untuk sukses didalam usaha dan bisnis kita, dengan harapan mendapatkan berkah dan Doa yang mustajab, cukup pergilah ke rumah Ibu kita dan mintalah Ridho serta Doanya, lalu bermohonlah untuk di ampuni atas segala kesalahan yang pernah kita perbuat, peluk dengan lembut tubuh Ibu, lalu bisikan dengan lembut di telinganya "Ibu maafkan saya, dan mohon Ibu meridhoi semua usaha dan bisnis yang sedang saya jalankan", lalu cium tangan ibu sambil bersimpuh di hadapannya, lakukan semua ini tanpa syarat dan dengan keikhlasan yang sempurna, juga bukan karena ingin sukses kita mau melakukan semua ini.

Apa yang kalian lakukan di hadapan Ibu, maka Seluruh malaikat akan menyaksikannya dan sudah tentu Allah akan sangat meridhoi apa yang telah kalian lakukan, karena Ridhonya Allah diatas Ridho Ibu kita.

Lalu bagaimana jika Ibu kita sudah Tiada, apa yang harus kita lakukan ?
Pergilah ke Makamnya, lalu bersihkan makamnya dan Berdoalah kepada Allah, agar segala Dosa dan kesalahan kita terhadap Ibu di Ampuni.

Ziarah kemakam ibu memang tidak logika bagi sebagian orang, maka jangan takabur kita dengan tingginya Ilmu yang telah kita dapatkan sehingga menyebabkan kita merasa tidak perlu untuk berziarah kemakam Ibu kita.

Makna dari Ziarah adalah "Kaji yang searah",  apa yang pernah ibu lakukan selama hidupnya yang jarang kita syukuri adalah sebuah kesalahan di Mata Allah, Ucapan kita yang sering kasar pada Ibu selama hidupnya, itu juga sebuah kesalah nyata di hadapan Allah, atau sikap kita yang terlalu cuek dengan ibu ketika ibu masih ada, mungkin itu juga yang menyebabkan selalu menjadi hambatan untuk usaha kita karena dinilai sebuah Dosa yang besar oleh Allah. Dengan berziarah kita akan timbul kesadaran diri dan semoga kita akan berusaha untuk selalu sadar diri dan selalu lebih baik dalam segala hal, terutama berdoa untuk Ibu. Karena Ibu adalah keramat yang sesungguhnya.

Teman-teman, kita banyak melupakan ajaran yang menurut kita di luar konteks logika yang sebenarnya merupakan bentuk implementasi dari pelaksanaan segitiga kehidupan yang tidak dapat terpisahkan, yaitu Hubungan Vertikal diri secara langsung dengan Allah, hubungan kita dengan Alam yang harus tetap terjaga, juga hubungan kita yang harus selalu saling sayang kepada semua Manusia.

Itulah mengapa ketenangan dalam diri sendiri sulit di dapatkan dan semua yang dikerjakan oleh diri selalu salah, bahkan setiap rezeki yang kita dapatkan tidak pernah cukup, jawabannya sederhana karena kita sudah melupakan untuk  mengerjakan segala kebaikan yang menurut kita tidak penting dan tidak ada manfaatnya, bahkan dinilai BId'ah.

Sekali lagi, bahagiakanlah Ibu dan sayangilah Ibu jika ingin mendapatkan kemudahan dan kebahagiaan untuk kita, dengarkan segala nasihat dan wejangannya, hindari merasa sombong dihadapan Ibu. Ibu memang bukan Tuhan, tetapi di dalam Jasmani Ibu ada "Nur Allah" di dalamnya,  dan semua itu tidak dapat diterangkan secara Logika, tetapi dapat terungkap jika kita memiliki RASA Kasih dan Sayang yang benar.

Terima Kasih dan salam sukses selalu.
Mari kita muliakan Ibu, seperti yang telah di perintahkan Allah kepada orang-orang beriman sebelum kita. Amin

Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment