18 January 2017

Menunggu Kekuatan Baru Bertindak Atau Bertindak Lebih Dahulu Agar Kuat ?

Bisnis, Tindakan, Tindakan Bisnis

Dalam Memulai sebuah bisnis, banyak orang yang menunggu kekuatan dan dukungan baru mereka berani memulai untuk melakukan tindakan, karena mereka beranggapan tanpa kekuatan dan dukungan yang kuat maka mereka tidak akan mampu untuk memulai berbisnis, apa sajakah kekuatan dan dukungan yang banyak ditunggu itu ?

Berikut adalah beberapa jenis kekuatan yang banyak ditunggu oleh mereka yang merasakan perlu kekuatan dan dukungan sebelum memulai bisnis.

  1. Menunggu datangnya modal besar untuk memulai usaha dan bisnis.
  2. Menunggu timing dan waktu yang tepat untuk menjalankan usaha dan bisnis.
  3. Menunggu  punya  kendaraan sebagai sarana transportasi dalam menjalankan bisnis agar lebih mudah.
  4. Menunggu kejelasan nasib di kantor baru berfikir untuk berbisnis.
  5. Melihat dulu perkembangan bisnis dari mereka yang lebih dahulu terjun, baru setelah itu mulai mempertimbangkan untuk ikut berbisnis atau tidak.
  6. Menunggu keadaan ekonomi kondusif baru memulai bisnis.
  7. Dan lain-lain.
Beberapa kekuatan yang di tunggu oleh mereka, yang merasa kurang percaya diri, karena seakan tidak memiliki kekuatan, tanpa adanya dukungan yang mereka butuhkan sebagai kekuatan untuk memulai bisnis seperti diatas, sebenarnya adalah bentuk perilaku dari orang-orang yang selalu beralasan, mereka tidak akan menjadi apa-apa dalam hidupnya, sebab mereka selalu menunggu saat yang tepat untuk memulai bisnis, boleh di buktikan ketika semua kekuatan yang di butuhkan oleh mereka ada atau datang, maka mereka belum tentu juga mau memulai perjuangan untuk masa depan, segala dukungan yang mereka butuhkan seperti diatas sebenarnya hanya merupakan kumpulan alasan yang umum di kemukakan oleh orang-orang yang malas.

Sekalipun mereka berjalan karena semua kekuatan yang mereka perlukan tercukupi, tetap saja Mereka akan lemah dan tidak memiliki kekuatan apapun, mengapa ini terjadi ?
Jawabannya sederhana, karena Mereka adalah orang-orang yang manja dan tidak mau menekan dirinya untuk tetap berjalan diantara kekurangan.

Sedangkan mereka yang berani memulai untuk melakukan tindakan walaupun dalam kondisi banyak kekurangan, justru malah akan memiliki kekuatan besar untuk berjalan, semua kelemahan yang mereka miliki justru malah akan memunculkan kekuatan-kekuatan baru yang akan memberikan dukungan kepada mereka dalam memulai langkah bisnis untuk tujuan sukses.

Berikut ini adalah kekuatan yang akan di dapat oleh mereka yang berani memulai untuk melakukan tindakan walau di tengah kekurangan.
  1. Mereka akan mendapatkan modal dari hasil bisnis yang di jalankan, walaupun mereka berawal dari seseorang yang tidak memiliki modal.
  2. Mereka akan memiliki mental baja sebagai pebisnis, karena sering mengalami berbagai kendala dalam perjalan, sehingga mereka akan memiliki mental baja dan tahan banting serta mereka akan memiliki daya juang yang besar sebagai pemberi kekuatan saat ia menjalankan bisnisnya itu.
  3. Mereka akan selalu mendapatkan waktu yang tepat karena mereka selalu belajar untuk memanfaatkan waktu dengan baik.
Teman-teman, setelah melihat dua perbedaan ini, semoga kita dapat mengambil keputusan untuk segera berjalan dan mulai menciptakan masa depan tanpa harus banyak menunggu datangnya kekuatan untuk diri kita, karena dengan memulai lebih cepat maka kita akan semakin kuat dan tangguh sehingga sukses pasti akan lebih mudah untuk diraih.

Terima Kasih, semoga bermanfaat dan salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment