29 January 2017

Paolicious "Tukang Bakpau Masuk PIM"

Bisnis, Tukang Bakpau, Bisnis Bakpau, Bakpau Paolicious

Keberanian pemilik Paolicious (sebuah merek dagang Bakpau) di Jakarta patut di acungkan jempol, gebrakannya membuka kedai Bakpau di PIM (Pondok Indah Mall) ternyata sebuah strategi berdagang yang sangat tepat, padahal jika  di hitung secara matematika antara harga sewa kios di PIM yang sangat mahal dengan keuntungan jualan Bakpau pasti tidak masuk akal.

Seorang pebisnis hebat memiliki cara pandang yang berbeda, pengelola dan pemilik Paolicious pasti memiliki strategi hitungan sendiri yang hebat dan masuk akal, sehingga berani membuka kedai Bakpau di Mall Pondok Indah, karena tanpa hitungan yang matang dan tepat pasti sejak lama Paolicious sudah gulung tikar.

Hingga kini Bakpau yang berjualan di PIM ini masih tetap buka, bahkan semakin banyak menarik perhatian masyarakat, terutama mereka yang selalu mengunjungi PIM untuk berbelanja.

Harga yang di tawarkan untuk satu buah Bakpau hanya Rp.12.000,- saja dengan pilihan rasa Ayam Kecap, Ayam BBQ, Ayam Teriyaki, Kacang Hijau, Kacang MerahKacang Tanah, Tuna, Coklat, Keju, Coklat Keju dan berbagai Rasa daging atau Beff.

Selain harga yang murah dengan pilihan rasa yang sangat beragam, Bakpau Paolicious juga memiliki rasa Bakpau yang nikmat, tekstur Bakpau yang lembut dengan isi pada setiap bakpau yang cukup banyak semakin menambah Bakpau Paolicious sangat di gemari.

Teman-teman pencinta bisnis, banyak hal yang dapat kita pelajari dari cara berbisnis pemilik dan pengelola Paolicious Bakpau ini, diantaranya adalah :

1. Keberanian untuk melakukan sebuah langkah berbeda dengan tepat.
Bakpau yang biasa di jajakan secara sederhana dengan sepeda di pinggir jalan di rubah menjadi di PIM, harapannya adalah agar tempat yang lebih elit dapat memiliki omset yang lebih besar.

2. Menjual produk biasa dengan sistem penjualan modern.
Bakpau adalah makanan biasa yang mudah untuk di temukan, tetapi paolicous menjadikan Bakpau dagangannya menjadi istimewa baik kualitas maupun rasanya sehingga walaupun berjualan pada tempat yang elit, Bakpau tetap dapat diterima dengan baik.

3. Kepandaian berhitung keuntungan dengan tepat.
Bakpau di jual di PIM pasti logikanya akan "besar pasak dari pada tiang" tetapi ternyata dengan menerapkan hitungan matematika yang tepat, bisnis Bakpau ini tetap memiliki keuntungan yang lumayan dan terus berjalan dengan baik hingga sekarang.

Demikianlah teman-teman, hari ini bertambah lagi wawasan berbisnis kita terutama tentang keberanian dalam membuat terobosan cara penjualan sebuah produk yang biasa hingga menjadi istimewa seperti Bakpau Paolicious.

Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih.
Salam sukses selalu.
Depok Bisnis Info.


0 komentar:

Post a comment