27 January 2017

Peluang Bisnis : "Membuka Bengkel Resmi AHASS Milik Honda"

Bisnis, Bengkel AHASS, Bengkel Resmi Honda, Bengkel Honda Motor

AHASS adalah bengkel resmi Honda yang dapat di kelola oleh siapa saja, ini adalah sebuah peluang bisnis yang sangat menjanjikan untuk masyarakat yang ingin melakukan kerjasama dalam melayani semua konsumen pengguna sepeda motor bermerk Honda.

Peluang yang telah di buka oleh Honda Motor sejak lama ini, memang sangat efektif dalam upaya memberikan pelayanan service dan perawatan Motor Honda di seluruh wilayah Indonesia, sehingga masyarakat pengguna Motor Honda dengan mudah mendapatkan pelayanan after sales dalam perawatan Motor Honda Kesayangan milik mereka.

Persyaratan untuk membuka bengkel AHASS milik Honda Motor ini terbilang cukup mudah, asalkan calon pengelola yang akan bekerja sama dengan Honda Motor memenuhi persyaratan stardart dari Honda Motor itu sendiri.

Memiliki modal yang cukup dan tempat untuk bengkel AHASS yang terletak pada lokasi strategis dengan jumlah populasi pengguna sepeda motor yang tinggi (khususnya Honda) menjadi persyaratan mutlak bagi mereka yang ingin melakukan kerja sama dalam pelayanan after sales Honda Motor ini.

Peluang membuka bengkel resmi Honda (AHASS) sangat prospektif sebab, jumlah penjualan motor Honda yang terus meningkat setiap tahunnya adalah data yang dapat di jadikan patokan sebagai hitungan matematika sederhana untuk mereka yang tertarik membuka bengkel AHASS dalam menghitung peluang keuntungan dari konsumen yang akan datang pada bengkel yang mereka akan buka.

Konsep pelayanan after sales yang di terapkan oleh Honda Motor ini merupakan strategi cerdas dalam upaya memberikan jaminan kepuasan after sales kepada konsumen secara luas, Dengan membuka peluang usaha bengkel AHASS secara umum kepada semua lapisan masyarakat dalam bentuk bengkel resmi ini, sangatlah efektif.

Ada dua hal yang berhasil di buat oleh Honda Motor dalam strategi pelayanan aftersales yang di lakukannya melalui peluang usaha bengkel resmi AHASS, yaitu :
  1. Tercapainya upaya pelyanan after sales kepada semua konsumen secara luas.
  2. Tercapainya tujuan peningkatan mutu dan kualitas Brand Honda Motor di tengah masyarakat.
Apakah Masyarakat yang berbisnis dengan Honda Motor dengan membuka AHASS bisa dapat untung ?
Tentu, sangat ada !!!
Dengan berada di bawah nama besar dari sebuah Brand seperti Honda Motor para mitra usaha honda yang tergabung dalam usaha bengkel resmi AHASS akan mendapatkan banyak kemudahan dalam usahanya.

Pemilik bengkel tidak perlu lagi susah-susah untuk mencari pelanggan seperti yang harus di lakukan oleh para pemilik bengkel motor pada umumnya, peluang konsumen yang datang untuk service dari konsumen baru dengan membawa tajuk "Service Gratis" saja berpeluang menghasilkan uang dalam perawatan motor yang tidak di cover secara gratis oleh Honda Motor sendiri, seperti pergantian sparepart dan perbaikan kerusakan yang tidak bergaransi lainnya.

Bahkan setelah tajuk "Service Gratis" selesai, konsumen tetap berpeluang untuk datang lagi dengan tujuan perawatan dan service motor dengan tajuk baru yang berbeda yaitu "Service Berbayar" setelah service perawatan motor gratis mereka selesai.

Demikianlah peluang bengkel resmi AHASS milik Honda Motor yang sangat prospektif bagi masyarakat luas.
Semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.
Terima Kasih.
Salam Sukses selalu.
Depok Bisnis Info.



0 komentar:

Post a comment