25 January 2017

Peluang Bisnis Teknologi : Implementasi Teknologi Cyberschool Pada Sekolah Reguler

Bisnis, Bisnis Teknologi, Bisnis Cyberschool, Teknologi Cyberschool

Implementasi Teknologi Cyberschool adalah penerapan teknologi dalam sekolah yang terintegrasi pada semua bagian dalam sekolah, teknologi cyberschool yang di pasang pada sekolah bertujuan untuk memudahkan proses pengawasan siswa dan optimalisasi teknologi dalam kegiatan belajar dan mengajar sehingga seluruh elemen dalam sekolah dapat lebih mudah melakukan semua kegiatan.

Berikut adalah beberapa teknologi yang diterapkan di dalam sekolah yang berkaitan dengan teknologi cyberschool yang di maksud.

  1. Menggunakan FingerPrint Absensi untuk siswa yang terintegrasi dengan SMS Gateway.
  2. Pemasangan CCTV pada setiap bagian penting dalam sekolah.
  3. Penerapan sistem komputer yang terintegrasi pada setiap bagian sekolah untuk kegiatan administrasi sekolah.
  4. Penerapan teknologi ujian online.
  5. Pemasangan jaringan Internet dan Wifi di dalam sekolah.
  6. Pembuatan website sekolah, sebagai pemberi informasi kepada orang tua tentang kegiatan belajar dan mengajar di sekolah dan informasi tentang sekolah yang dapat berfungsi sebagai pusat informasi bagi calon siswa baru.
  7. Pendaftaran siswa baru secara online.
Yang membuat menarik dari bisnis ini adalah peluangnya masih sangat besar dan konsep yang di tawarkan juga sangat menarik. dengan kelebihan dan manfaat yang sangat banyak dari berbagai perpaduan teknologi yang di terapkan dalam sekolah reguler menjadikan Teknologi cyberschool implementasi sebagai fasilitas sekolah yang dapat meningkatkan mutu dan kuallitas sekolah itu sendiri.

Meningkatnya mutu dan kualitas sekolah karena adanya teknologi cyberschool akan berimbas pada mutu dan kualitas siswa yang bersekolah pada sekolah tersebut, ini adalah bentuk efek positif yang sangat bermanfaat dalam dunia pendidikan kita.

Jika teman-teman adalah seorang pebisnis yang memiliki modal di atas 100 Juta Rupiah, maka bisnis ini cocok untuk di jalankan, sasarannya lebih utama untuk sekolah swasta yang memiliki visi dan misi pendidikan dengan menerapkan teknologi belajar daan mengajar yang lebih modern atau beberapa sekolah yang memang telah menerapkan teknologi seperti ini sebelumnya.



Untuk menerapkan teknologi cyberschool dengan fasilitas lengkap yang terintegrasi di dalam sekolah, harga jualnya antara 150 juta hingga 200 juta, berarti jika kita memulai bisnis ini dengan modal operasional 100 juta dan kita jual teknologi ini 150 juta Rupiah saja pada sekolah yang membutuhkan teknologi cybershool ini, maka keuntungan bersih yang langsung dapat di hitung sekitar 50 juta Rupiah setiap pemasangan di satu sekolah.

Beberapa tenaga ahli dalam bidang IT juga harus kita miliki untuk menjalankan bisnis ini, sebab semua teknologi yang terpasang dalam sekolah memerlukan kerja Team IT yang solid dan cekatan, agar semua pekerjaan yang di laksanakan dapat selesai dengan baik.

Pilihlah beberapa tenaga IT berpengalaman dengan seleksi ketat agar kita dapat menemukan ahli IT yang benar-benar sesuai kebutuhan kita.

Tenaga pemasar atau team marketing sebagai ujung tombak suksesnya bisnis ini juga harus kita miliki, karena itu bentuklah team marketing yang solid dan lengkapilah wawasan yang cukup tentang semua hal yang berhubungan dengan teknologi cyberschool yang akan mereka pasarkan.

Demikianlah teman-teman pencinta bisnis, artikel singkat tentang peluang bisnis teknologi Implementasi Cyberschool yang sangat prospektif, semoga bermanfaat dan dapat menjadi inspirasi untuk kita semua.

Terima Kasih.
Salam Sukses Selalu.
Depok Bisnis Info.

0 komentar:

Post a comment